Inilah Hero Counter Akai Revamp di Mobile Legends 2022

kungfu panda x ml

Adanya Akai Revamp beberapa waktu lalu, membuatnya semakin ganas dan menggila. Namun, kamu bisa mengalahkannya dengan hero counter-nya di Mobile Legends 2022.

Akai adalah salah satu hero Tank Mobile Legends dengan kemampuan yang kuat setelah menerima perubahan besar dari Moonton dalam update patch April 2022 kemarin. Perubahan tersebut dapat memberikan tampilan baru pada Akai revamp dan juga menambah skill.

Salah satu kemampuan transformasional yang diperolehnya dari pihak Moonton adalah skill pasif yang disebut Tai Chi, di mana Akai revamp dapat memberikan Mark serangan dasar untuk memberikan lebih banyak damage pada musuh yang dipukul. Tandai dan fa banyak Perisai lainnya.

Nah, artikel kali ini mau kasih tau beberapa hero terbaik yang bakal melawan update game Akai revamp Mobile Legends Season 24. Mau tahu apa saja daftar hero tersebut? Langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Hero Terbaik Untuk Melawan Akai Revamp

Nana

Akai Revamp
Nana

Hero terbaik untuk melawannya Akai revamp pertama adalah Nana. Hero Support/Mage ini memiliki kemampuan Crowd Control yang mengganggu tim lawan khususnya penggunanya. Karena Skill 2 Nana (Molina Smooch) dapat menempatkan jebakan pada Molina yang secara otomatis mengejar musuh terdekat.

Jika target terkena jebakan ini, ia dapat memberikan damage yang besar sekaligus memperlambatnya sebesar 50 persen dalam 1,5 detik dan juga mengurangi pertahanan sihirnya sebesar 25 persen. Adanya kemampuan ini akan membuat pergerakannya semakin terbatas saat terjadi team battle.

Lunox

Akai Revamp
Lunox

Hero terbaik lawan Akai revamp selanjutnya adalah Lunox. Sebagai hero Mage, Lunox mampu menembus pertahanannya hanya dengan menggunakan skill tertingginya (Order and Chaos) untuk memberikan damage besar padanya.

Persyaratan terpenting untuk serangan Lunox yang tepat adalah menggunakan Lunox 2 (Chaos Assault) terlebih dahulu. Saat Skill 2 aktif, Lunox dapat memberikan damage terus menerus kepadanya.

Valir

Akai Revamp
Valir

Valir merupakan salah satu hero perut dengan skill ultimate dengan efek seperti membersihkan yang pertama kali digunakan. Valir bisa menghilangkan semua debuff. Untuk menghadapi Valir, dia bisa menggunakan skill repulsive keduanya saat Akai revamp datang.

Valir memiliki kemampuan Crowd Control yang membuatnya semakin sulit untuk menyerang rekan satu timnya, karena Valir dapat menambahkan efek Slow dan Knockback ke tim musuh.

Valir juga bisa menghilangkan semua efek Crowd Control dari serangannya hanya dengan menggunakan skill terbarunya yang bernama Vegane Flame. Oleh karena itu, Akai akan kesulitan menghentikan pergerakan Valir saat terjadi team battle.

Baca juga: Item Build Valir Tersakit Di Mobile Legends, Semua Dilalap Api!

Diggie

Akai Revamp
Diggie

Diggie memiliki skill yang sempurna untuk menghapus setiap debuffy. Skill tertingginya bisa digunakan untuk menyelamatkan rekan satu timnya dari kemampuan mengontrol pasukannya dengan cepat.

Selain itu, kedua skill tersebut juga bisa digunakan untuk membuatnya bergerak dengan baik. Akai revamp terkena Crowd Control yang ketika skin 2 dilempar, dia mundur ke titik di mana dia akan mengganggu pergerakanya di Mobile Legends.

Kemampuan skill ultimate (Time Journey) milik Diggie dapat Kamu manfaatkan saat melawan Akai yang mempunyai kemampuan Crowd Control paling mematikan, karena Diggie akan mendapatkan Immune terhadap semua efek Crowd Control selama beberapa detik. 

Selain mendapatkan Immune, Diggie juga dapat memperoleh Shield tambahan yang mampu menyerap damage Akai dalam jumlah yang banyak dan dapat meningkatkan 50 persen Movement Speed-nya. Sehingga Diggie mempunyai pergerakan yang lebih lincah. 

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Vale Terkuat di Mobile Legends 2022

Karrie

Akai Revamp
Karrie

Selain Karrie yang merupakan lawan dari semua hero tank di Mobile Legends, Karrie memiliki kemampuan menembak yang sangat kuat, hero ini memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan armor Akai revamp.

Berkat kecepatan serangannya yang tinggi dan kemampuannya untuk benar-benar memberikan damage setiap 10 serangan, sangat mudah bagi hero Karrie untuk menghancurkan HP lawan dengan cepat. Kari adalah pahlawan nyata yang dapat kamu gunakan.

Karrie merupakan salah satu hero Marksman yang bisa dengan mudah dilawan oleh Meta Tank karena Karrie bisa memberikan damage yang besar, apalagi jika sudah memasuki tahap akhir permainan.

Skill pasif Karrie (Lightwheel Mark) dapat menangani True Damage sebesar 8 persen -12 persen Max HP Akai. Serang Karrie dan bunuh Akai revamp segera.

Akai merupakan salah satu hero tank di Mobile Legends yang berbentuk panda. Dia sendiri juga mengalami damage yang sangat besar akibat efek dari skill keduanya yang bisa membuat basic attack miliknya menjadi lebih sakit.

Skill ultimate-nya adalah senjata terpenting hero. Perlu kamu ketahui bahwa ada banyak sekali chip hero ini di Mobile Legends.

Dia sendiri berbeda dan dengan bantuan lawan yang heroik, dia dapat dengan mudah dikalahkan dalam permainan. Akai akan kesulitan, karena skill apapun bisa dengan mudah membatalkan hero lawan. Jadi pastikan kamu menggunakan hero ini dalam pemilihan akhir agar tidak ada hero lawan yang jelek.

Baca juga: 5 Kekurangan Hero Akai Mobile Legends 2022 Dan Cara Mengatasinya!

Nah itulah penjelasan dari hero counter Akai revamp di Mobile Legends 2022 yang bisa kamu gunakan. Jika kamu ingin cepat mengalahkannya di dalam game, gunakan hero mobile legend di atas!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!