6 Karakter Untuk Dapat Banyak Kill di Mode BR Free Fire

Diamond FF Gratis

Mendapatkan banyak kill adalah sebuah keharusan untuk meningkatkan rasio KD setiap pemain. Nah, kamu bisa menggunakan 6 karakter terbaik ini di mode BR Free Fire.

Pertandingan peringkat di Free Fire sangat berbeda dari pertemuan biasa di mode BR Free Fire atau Clash Squad. Mereka menguji skill pemain dan memaksa mereka menggunakan pemikiran kritis untuk menang.

Sementara strategi dan perencanaan berjalan jauh, memilih karakter yang tepat untuk pekerjaan itu juga sangat penting. Tanpa kemampuan yang tepat, pengguna tidak akan dapat mengatasi kesulitan selama pertempuran.

Sistem karakter dalam game di Free Fire telah ada sejak awal dan karenanya, game ini memiliki banyak karakter untuk ditawarkan.

Setiap karakter memiliki pro dan kontra sendiri dan memilih yang benar untuk situasi tertentu memberi keunggulan daripada musuh. Skill aktif dari setiap karakter membantu pengguna untuk memainkan game dengan lebih efisien.

6 karakter ini akan memberimu keunggulan dalam pertandingan mode BR Free Fire dan mendapatkan lebih banyak kill.

Daftar Karakter Untuk Dapat Banyak Kill

Jota

Mode BR Free Fire
Jota

Skill Jota disebut Sustained Raids dan ini adalah karakter skill pasif yang didasarkan pada kemampuan penyembuhan. Kemampuan ini akan memulihkan HP pemain untuk setiap kill yang dia lakukan. Pemain Free FIre harus menyertakan karakter ini dalam kombinasinya.

Dalam hal menangani damage dan penyembuhan secara bersamaan, tidak ada karakter yang lebih baik dari Jota. Serangan Berkelanjutan memungkinkan dia untuk menyembuhkan dengan memberikan damage pada lawan. Jika Jota berhasil membunuh atau merobohkan musuh, 10 persen HP dipulihkan, membuatnya sangat tahan lama dalam pertempuran.

Skill aktif Jota membantunya memulihkan HP saat melawan musuhnya. Sebuah ketukan dapat memulihkan 20 persen dari HP yang hilang, membuatnya hampir tak terkalahkan jika digunakan dengan tujuan yang tepat. Gunakan Jota untuk bermain agresif tanpa mengkhawatirkan kesehatan.

Maro

Mode BR Free Fire
Maro

Menembak jarak jauh adalah seni, dan Maro adalah seniman di Free Fire. Falcon Fervor memungkinkan dia untuk menimbulkan damage bonus pada target yang jauh. Damage didasarkan pada jarak dan skala dari 1 persen hingga 5 persen. Jika target ditandai oleh kemampuan lain, tambahan 1 persen damage akan diberikan.

Setiap skill yang dia miliki dari level satu hingga level enam dapat meningkatkan damage, dan dengan setiap level, persentase peningkatan damage meningkat. Untuk pemain yang ingin bermain di luar, karakter Maro akan menjadi rekomendasi.

Ia layak mendapatkan peran sebagai sniper untuk mendukung kemampuan pasifnya dan berpotensi bersaing di nomor DJ Alok. Karena sangat berbeda dan memiliki skill yang saling bertentangan, hampir dipastikan permainan akan lebih seru jika digabungkan.

Miguel

Mode BR Free Fire
Miguel

Karakter terbaik selanjutnya untuk mode BR Free Fire adalah Miguel. Di Free Fire, EP adalah sumber kehidupan sekunder untuk semua karakter. Mereka dapat menggunakannya untuk menyembuhkan diri mereka sendiri secara pasif, yang menyelamatkan mereka dari kesulitan menemukan persediaan medis.

Dalam hal farming EP dalam game, Miguel adalah salah satu yang terbaik untuk mode BR Free Fire. Untuk setiap musuh yang terbunuh, karakter mendapatkan 30 EP.

Wolfrahh

Mode BR Free Fire
Wolfrah

Selanjutnya ada Wolfrahh sebagai salah satu skill terbaik yang bisa digunakan pada mode BR Free Fire untuk mendapat lebih banyak kill.

Sungguh aneh bagi seorang tentara bayaran untuk mencari ketenaran dan kekayaan, namun itulah yang dilakukan Wolfrahh. Kemampuannya, Limelight, beraksi segera setelah karakter mendapatkan penonton atau mengamankan kill.

Setelah menerima salah satunya, dia mendapatkan pengurangan damage hingga 25 persen dan memberikan lebih banyak damage pada anggota tubuh musuh hingga 15 persen.

Dasha

Mode BR Free Fire
Dasha

Dasha juga adalah karakter dengan skill terbaik untuk banyak kill di mode BR Free Fire. Dasha mungkin tidak memiliki kemampuan ofensif terbaik di Free Fire, tetapi sangat kuat.

Party On memberi karakter banyak buff dan bonus. Waktu pemulihan damage dan jatuh berkurang masing-masing sebesar 30 persen dan 60 persen. Juga, penumpukan recoil dan recoil maksimum masing-masing turun 6 persen, memungkinkan pemain untuk mendapatkan semua jenis trik selama pertempuran.

Dalam pertarungan, Dasha layak ditempatkan sebagai karakter untuk dapat banyak kill. Dia memiliki skill pasif bernama Partying On.

Salah satu karakter wanita yang dirilis pada akhir tahun 2020 bernama Dasha dalam game Free Fire (FF) mengklaim telah mengalahkan pasukan (OP). Wanita ini memiliki penampilan yang aneh dengan rambut pendek, sepatu kering, celana yang dicukur dan penutup kepala.

Baca juga: Karakter Terbaik Untuk Rusher FF MAX di Update OB33

Laura

Mode BR Free Fire
Laura

Untuk pengguna yang ingin mendaratkan setiap tembakan tepat sasaran, tidak ada karakter yang lebih baik dari Laura. Sharp Shooter memberikan bonus 10 persen untuk akurasi saat dicakup. Bonus ini berlaku untuk semua senjata dengan scope attachment di Free Fire.

Semakin tinggi levelnya semakin kuat karakter Laurina, di level 4 akurasinya naik menjadi 22 persen dan di level kelima kalian mendapatkan Agent’s Windbreaker. Kemudian lagi pada level 6 meningkat menjadi 26 persen, level ketujuh mendapatkan banner agen dan pada level 8 akurasi meningkat 30 persen.

Karakter Laura memiliki akurasi yang sangat baik saat menggunakan teropong. Dengan sikap ini, lawan dapat dengan mudah menempuh jarak yang sangat jauh.

Tembakan tajam yang merupakan karakter utama Laura, bisa langsung membunuh musuh. Bahkan jika tim bekerja dengan baik satu sama lain, kamu pasti akan memiliki dampak yang lebih baik.

Bagian penting tentang memenangkan permainan adalah memahami mekanisme dan menggunakannya untuk keuntunganmu.

Baca juga: 5 Karakter FF Terbaik Paling Populer Sepanjang April 2022

Memilih karakter yang sempurna selalu merupakan cara terbaik untuk memulai pertandingan dan kamu bisa memilih yang paling cocok untukmu. Di atas adalah enam karakter Free Fire teratas yang dapat membantu mendapatkan banyak kill dalam mode BR Free Fire.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!