Karakter Pasif Terbaik Untuk Factory Challenge FF 2022, Ada Miguel!

update terbaru free fire OB36

Ada beberapa karakter dengan skill pasif yang didesain khusus untuk pertempuran. Disini, kami akan membuat daftar terbaiknya yang bisa sobat Vicigers gunakan dalam mode Factory Challenge FF 2022. Salah satunya ada Miguel.

Factory Challenge FF adalah mode ruang kustom umum yang dirancang oleh YouTuber Free Fire. Factory Challenge FF mengharuskan peserta melompat ke puncak lokasi ‘Pabrik’ dan terlibat dalam perkelahian.

Selain itu, ada beberapa variasi lain di mana individu dapat menggunakan Gloo Walls, dan kecepatan gerakan pemain meningkat, antara lain.

Kemampuan karakter sangat penting untuk tantangan karena mereka memiliki dampak besar pada gameplay secara keseluruhan. Skill yang mereka miliki diklasifikasikan sebagai pasif atau aktif, dan banyak pemain mencari opsi terbaik untuk yang pertama.

Daftar Karakter Pasif Untuk Factory Challenge FF

Mode custom-room khusus diciptakan oleh Free Fire YouTuber, di mana pemain harus naik ke puncak Pabrik, salah satu lokasi di peta Bermuda. Setelah pemain mencapai puncak Pabrik, mereka harus bertarung dengan pemain lain hanya menggunakan tinju mereka.

Ini dia karakter terbaik yang bisa digunakan untuk Factory Challenge FF 2022 dengan skill pasifnya.

Luqueta

Factory Challenge FF
Luqueta

Luqueta mungkin bukan pilihan terbaik untuk Factory Challenge FF, tetapi dia dapat membantu pengguna. Dengan setiap kill, skill Hat Trick karakter akan meningkatkan kesehatan maksimum sebesar 10, hingga 50.

Keuntungan pada level tertinggi karakter adalah 25, hingga 50. Mendapatkan dua kill akan membuat HP maksimal pemain menjadi 250, memberi mereka sedikit keuntungan.

Namun, kamu harus berhati-hati karena bonus HP tidak akan pulih setelah digunakan. Dianjurkan untuk menggunakan kemampuan penyembuhan sekunder bersama dengan skill utamanya.

Miguel

Factory Challenge FF
Miguel

Miguel mengambil tempat berikutnya dalam daftar ini. Kamu dapat menggunakan karakter dalam kombinasi untuk FC, bersama A124 dan K. Dengan kemampuannya, pemain akan mendapatkan 30 EP dengan setiap pembunuhan selama pertandingan, akhirnya menjadi 80 di level puncak.

Meskipun pemulihan HP akan lambat, pemain kemungkinan akan menyelesaikannya dengan mudah. Selama mereka bisa menyembuhkan saat dibutuhkan, mereka akan memiliki kesempatan bertarung dalam game.

EP yang diperoleh dari kill secara bertahap akan berubah menjadi kesehatan, yang dapat bermanfaat bagi pemain.

Kelly

Factory Challenge FF
Kelly

Kelly adalah pilihan lain yang layak untuk tantangan unik, karena kemampuannya meningkatkan kecepatan sprint, membantu pemain untuk bergerak lebih cepat. Meskipun hanya ada peningkatan 1 persen di level dasar, itu meningkat menjadi 6 persen setelah mencapai level karakter 6.

Kamu juga dapat memperoleh versi karakter yang terbangun untuk mencari keuntungan dari kedua kemampuan mereka secara bersamaan.

Kelly adalah karakter yang bagus untuk digunakan dalam tantangan karena kemampuannya yang disebut Dash. Kemampuannya memungkinkan pemain untuk meningkatkan kecepatan berlari hingga 6 persen.

Meskipun Kelly tidak memiliki kemampuan ofensif atau defensif, pemain dapat menggunakannya untuk berlari mengelilingi lawan mereka. Dengan sedikit keberuntungan, pemain akan dapat memukul dan berlari tanpa mengalami damage.

Joseph

Factory Challenge FF
Joseph

Setelah pemain membeli diamond untuk pertama kalinya, Garena akan memberi pemain hadiah Joseph sebagai hadiah Top Up di server game Indonesia. Skill Nutty Movement-nya yang unik melakukan tugas yang sama seperti Kelly dan dapat membantu pengguna dalam menghindari atau menyerbu musuh.

Ketika individu menerima damage, itu meningkatkan kecepatan bergerak dan berlari mereka sebesar 10 persen. Setelah dia diratakan secara maksimal, hal yang sama melonjak menjadi 20 persen.

Pada potensi maksimumnya, gerakan Joseph dan kecepatan berlari meningkat sebesar 20 persen saat menerima kerusakan, sehingga menawarkan refleks cepat kepada pemain saat HP-nya rendah.

Kemampuan yang dapat digunakan Joseph sangat berguna bagi pemain yang mencoba mode FC, karena dapat membantu pemain bekerja secara agresif serta nge-rush dan melarikan diri dari situasi sulit.

Dimitri

Factory Challenge FF
Dimitri

Kemampuan Healing Heartbeat karakter menciptakan zona penyembuhan dengan diameter 3,5 meter. Pemain dan rekan satu tim di dalam zona utama dapat memulihkan 3 HP, dan ketika mereka knock, mereka juga dapat memulihkan diri untuk bangkit kembali.

Zona penyembuhan berlangsung selama 10 detik, setelah itu kamu harus menunggu 85 detik lagi hingga efek cooldown berakhir untuk menggunakan kembali kemampuannya. Kemampuannya sangat berguna saat bermain Free Fire, dan terlebih lagi saat digunakan sebagai bagian dari FC.

Baca juga: 5 Kelebihan Karakter Kla Free Fire, Terbaik Untuk Factory Challenge!

Kla

Factory Challenge FF
Kla

Kla adalah karakter terbaik untuk Factory Challenge FF, terlepas dari jenis kemampuannya, yaitu aktif atau pasif. Dengan Muay Thai, damage tinju meningkat 100 persen, membantu pemain memberikan lebih banyak damage pada musuh mereka selama perkelahian.

Saat karakter berkembang ke level setinggi mungkin, peningkatannya adalah 400 persen, menyiratkan bahwa pemain akan dapat mengalahkan musuh dalam hitungan beberapa serangan.

Alok

Factory Challenge FF
Alok

DJ Alok juga merupakan pilihan yang layak untuk tantangan karena penyembuhannya dan peningkatan kemampuan gerakannya. Dia memiliki kemampuan pasif unik yang disebut Drop The Beat, yang menciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 10 persen dan memulihkan 5 HP/d selama 5 detik.

Baca juga: Chrono vs DJ Alok vs K FF Max: Mana yang Bagus Untuk Main Barbar?

Itulah tadi karakter terbaik dengan skill pasif yang bisa kamu gunakan dalam mode Factory Challenge FF. Manakah yang akan kamu gunakan? Tulis jawabannya di kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!