Chrono vs DJ Alok vs K FF Max: Mana yang Bagus Untuk Main Barbar?

update terbaru free fire OB36

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai perbandingan skill antara karakter Chrono vs DJ Alok vs K FF Max. Manakah yang lebih bagus untuk digunakan main barbar? Temukan jawabannya pada ulasan di bawah ini.

Untuk mendapatkan banyak kill di Free Fire MAX, kamu harus mengadopsi gaya bermain yang barbar. Hal ini akan membantu kamu menyerang lawan dengan lebih baik dan memastikan bahwa setiap pertarungan akan menghasilkan lebih banyak kill.

Sementara skill senjata, kombinasi senjata, dan faktor lain akan menentukan seberapa sukses strateginya, karakter memainkan peran paling penting. Kemampuan mereka dapat digunakan untuk efek yang menghancurkan dalam pertempuran.

Tiga karakter luar biasa di Free Fire MAX yang mungkin cocok dengan peran pemain barbar adalah Chrono, DJ Alok, dan K FF Max. Mereka semua memiliki kemampuan luar biasa dan sangat populer di dalam game.

Namun, hanya satu dari mereka yang sempurna untuk digunakan oleh pemain barbar. Siapakah yang terbaik dari ketiga karakter tersebut? Baca terus untuk mengetahuinya.

Perbandingan Skill Antara Chrono, Alok Dan K FF Max

Kamu dapat secara bertahap membuka kunci karakter lain dengan kemampuan dalam permainan. K dan DJ Alok adalah karakter aktif dan pilihan yang layak untuk pemain barbar dan pasif. Baru-baru ini, Chrono telah tiba di dalam game. 

Artikel tentang K vs DJ Alok vs Chrono di Free Fire ini menganalisis dan membandingkan semua kemampuannya untuk membantu kamu dalam memutuskan siapa yang bisa menjadi pilihan terbaik dalam permainan.

Untuk mengetahui siapa yang pantas untuk digunakan dalam bermain barbar, silahkan temukan jawabannya di bawah ini.

Chrono

K FF Max
Chrono

Skill Chrono, Time Turner, menciptakan perisai yang tidak dapat ditembus bagi pengguna. Saat diaktifkan, perisai kekuatan berbentuk kubah muncul, yang berlangsung selama enam detik dan dapat menyerap hingga 800 damage.

Saat berada di dalam perisai, pemain tidak dapat menembak lawan di luar. Setelah digunakan, kemampuan membutuhkan waktu 120 detik untuk menjadi dingin.

Meski nerf, Chrono memang bisa digunakan secara agresif di Free Fire MAX. Namun karena keterbatasan, strategi dan taktik yang dapat diterapkan pun terbatas. Namun demikian, dengan sedikit manuver dan kebijaksanaan, kamu dapat menghadapi lawan dengan mudah.

Dapat disukai untuk melarikan diri dari musuh dengan peningkatan kecepatan dan 600 HP perisai yang membantu untuk menyembuhkan.

Namun, tidak disukai untuk berputar karena hanya meningkatkan kecepatan dan untuk zona berputar kamu juga membutuhkan penyembuhan.

DJ Alok

K FF Max
Alok

Kemampuan DJ Alok, Drop The Beat, memberi pengguna pemulihan HP dan peningkatan kecepatan. Saat diaktifkan, aura dibuat, dan sekutu dalam memulihkan 5HP/detik dan bergerak lebih cepat sebesar 15 persen. Aura berlangsung selama 10 detik dan membutuhkan 45 detik untuk menjadi CD setelah digunakan.

Aura DJ Alok memungkinkan pemain untuk mengambil beberapa risiko selama pertempuran. Dengan kemampuan penyembuhan aktif dan peningkatan kecepatan gerakan, masuk dan keluar dari pertempuran akan mudah.

Meskipun karakternya lebih cocok untuk memainkan peran pendukung, kamu dapat menggunakannya secara barbar sampai batas tertentu.

Dia dapat dipakai untuk melarikan diri dari musuh karena peningkatan kecepatan. Dapat lebih disukai di zona berputar karena peningkatan HP dan kecepatan secara bersamaan.

Baca juga: Perbandingan Skill DJ Alok, Skyler Dan Leon FF Max, Siapa yang Juara?

K FF Max

K FF Max
K

Skill K, Master Of All, memungkinkan pengguna untuk mengontrol EP mereka. Skill ni memiliki dua mode yang disebut Jiu-jitsu dan Psikologi. Dalam Jiu-jitsu, pengguna dapat mengkonversi EP ke HP dengan cepat.

Semua skuad di dekat pengguna yang memiliki EP akan mendapatkan tingkat konversi 500 persen. Dalam mode Psikologi, pengguna memulihkan 3EP/detik. Max EP juga ditingkatkan menjadi 250.

Dalam hal karakter solo di Free Fire MAX, K adalah yang terbaik. Kemampuannya memungkinkan dia untuk mandiri dan melakukan serangan dengan mudah. Dengan EP dan penyembuhan yang berpotensi tidak terbatas, kamu dapat bermain barbar tanpa takut mati.

Sayangnya, dia tidak dapat dipilih untuk melarikan diri dari musuh. Karena hanya menyembuhkan dan untuk melarikan diri dari musuh, kamu harus keluar dari penglihatan sesegera mungkin. Dapat lebih disukai untuk berputar di zona karena banyak menyembuhkan yang banyak membantu.

Kesimpulan

K FF Max
FF

Meskipun DJ Alok dan Chrono bagus untuk pemain barbar, K FF Max sejauh ini adalah yang terbaik di Free Fire MAX. Kemampuannya memungkinkan pengguna untuk fokus menyerang lawan tanpa perlu berhenti dan menyembuhkan.

Ketika dikombinasikan dengan kemampuan barbar lainnya seperti Falcon Fervor dan Sustained Raids, kamu dapat memaksimalkan output damage dalam game.

Selain digunakan dalam kombinasi dengan kemampuan lain, K FF Max sendiri juga merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan. Selama pemain dapat menjaga EP secara maksimal, penyembuhan ke HP penuh tidak akan menjadi masalah.

Artikel ini subjektif dan semata-mata mencerminkan pendapat VCGamers. Kemampuan yang disebutkan berada pada level maksimalnya. Jadi, pilihan berada di tanganmu sendiri.

Baca juga: Combo Karakter Untuk Chrono FF Max 2022, Makin OP!

Jika ingin melakukan top up diamond dan UC berbagai macam game, seperti PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends dan COD, silahkan top up hanya di VCGamers. Kami menyediakan diskon dan juga cashback bagi pengguna baru.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!