5 Kelebihan Karakter Kla Free Fire, Terbaik Untuk Factory Challenge!

Factory Challenge Free Fire

Dalam artikel ini kita akan membahas 5 kelebihan karakter Kla Free Fire. Salah satunya adalah yang terbaik untuk digunakan dalam mode Factory Challenge.

Garena Free Fire adalah salah satu game megapopuler di komunitas esports, dan beberapa penghargaannya diberikan kepada berbagai karakter unik yang tersedia dalam game. Ada lebih dari 40 karakter untuk dipilih.

Kla Free Fire adalah salah satu karakter yang paling diremehkan dalam permainan. Dia memiliki kemampuan luar biasa yang dapat menawarkan pemain dukungan hebat dalam situasi sulit.

Artikel ini mencantumkan beberapa kelebihan terbaik mengapa kamu harus membeli karakter Kla Free Fire di tahun 2022.

Daftar Kelebihan Kla Free Fire

Skillnya Unik

Kla Free Fire
FF

Kla Free Fire adalah salah satu karakter dasar dan paling awal di Free Fire dengan kemampuan yang luar biasa. Dia memiliki skill pasif yang disebut Muay Thai, yang meningkatkan damage tinju sebesar 100 persen saat pemain melengkapi karakter.

Kla juga dapat ditingkatkan ke level maksimum 6 dengan kartu fragmen karakter, yang memaksimalkan kerusakan tinjunya sebesar 400 persen. Dia juga dapat ditingkatkan ke level maksimum 6 dengan kartu fragmen karakter, yang memaksimalkan damage tinjunya sebesar 400 persen.

Dia melakukan damage tinju yang serius pada tingkat maksimum dan awal. Game FF umumnya menjadi adalah perkelahian jarak dekat, dan karenanya, tidak ada opsi yang lebih baik daripada dia dalam game ini. Damage tinjunya yang tinggi dapat dengan mudah menjatuhkan musuh dalam hitungan detik.

Terbaik untuk Mode Factory Challenge

Kla Free FIre
FC

Salah satu tantangan ruang kustom yang paling populer adalah Factory Challenge, dan sebagian besar, ruangan tersebut menjadi tempat pertarungan tinju dan pertarungan jarak dekat. Oleh karena itu, tidak ada pilihan yang lebih baik untuk tantangan ini selain Kla.

Factory Challenge di Free Fire adalah salah satu tantangan ruang kustom paling populer yang awalnya dibuat oleh YouTuber populer. Hal ini terutama menjadi tuan rumah jarak dekat atau perkelahian antara dua pemain di atap Pabrik.

Kla tidak diragukan lagi adalah karakter terbaik untuk Factory Challenge dan pasti tidak akan terkalahkan setiap saat karena kemampuannya yang luar biasa. Kemampuan karakter ini akan sangat berguna selama perkelahian, karena ia dapat menjatuhkan musuh dalam satu pukulan.

Terbaik untuk Mode Clash Squad

Kla Free FIre
CS

Kla adalah pilihan tepat untuk mode Clash Squad di Free Fire. Selama ronde awal, kamu mungkin harus terlibat dalam perkelahian, jadi kemampuannya akan berguna untuk ronde ini.

Dengan kemampuan meninju yang jauh lebih baik dan efektif, dia dapat dengan mudah menjatuhkan musuh dengan satu pukulan.

Kemampuanya untuk meningkatkan damage tinju sebesar 100 persen di level awal dan 400 persen di level maksimal adalah gila. Hal ini mungkin salah satu statistik damage terbaik yang dapat ditawarkan oleh karakter mana pun di Free Fire.

Kla adalah pilihan yang luar biasa untuk Tantangan Pabrik karena kemampuannya untuk menjatuhkan musuh dengan satu pukulan. Musuh bahkan mungkin tidak memiliki kesempatan untuk melawannya karena mereka akan dirobohkan segera setelah Kla Free Fire mendaratkan pukulan dengan 100 persen damage.

Terbaik untuk Pertarungan Awal

Kla Free FIre
FF

Seperti disebutkan sebelumnya, dia terutama dikenal karena kemampuan tinjunya. Dia dapat menjatuhkan musuh dengan satu pukulan karena kerusakan tinjunya yang sangat meningkat.

Skillnya dapat lebih berguna karena pemain yang terjatuh pada pertarungan awal tidak mendapatkan akses langsung ke senjata apa pun, sehingga kemampuannya dapat membantu pemain terlibat dalam perkelahian dan mendapatkan keuntungan dari musuh.

Dia bahkan membuatnya bisa bermain solo vs squad. Jika empat pemain menerkamnya secara bersamaan, dia dapat dengan mudah menjatuhkan mereka semua dengan empat pukulan akurat.

Pada saat yang sama, mungkin diperlukan beberapa pukulan dari masing-masing pemain skuad untuk menjatuhkannya.

Skill uniknya yang disebut Muay Thai membuat damage tinjunya sangat tinggi. Dia adalah karakter terbaik untuk pertarungan jarak dekat ketika kamu dan musuh tidak memiliki senjata apa pun.

Saat bermain dengan karakter ini, kamu harus turun di atas gedung tinggi untuk menjatuhkan beberapa musuh dengan tinju sebelum melompat ke lantai dasar untuk meloot senjata.

Atau yang lain, ketika senjata kamu kehabisan amunisi dalam pertarungan jarak dekat dan kamu tidak punya banyak waktu untuk mengisi ulang, dia dapat membantu mengalahkan lawan dengan tinjunya yang kuat.

Baca juga: Combo Pet Skyler FF Terbaik Untuk Factory Challenge Maret 2022

Harga Sangat Terjangkau

Kla Free FIre
FF

Kla Free Fire juga tersedia dengan mudah di bagian “Toko” Free Fire dengan harga yang sangat terjangkau yang dapat dibeli oleh pemula maupun pemain menengah. Karakter dapat dibeli menggunakan 8000 koin emas dari toko dalam game. Dia juga dapat dibeli melalui 499 diamond, tetapi opsi koin emas jauh lebih mudah diakses.

Dia adalah karakter yang diremehkan di Free Fire. Namun, kamu dapat membuatnya sangat kuat dan kuat jika kamu tahu cara menggunakan kemampuannya. Diatas tadi adalah kelebihan utama kenapa kamu harus menggunakan karakter ini di game battle royale FF.

Nah, itulah tadi beberapa kelebihan dari karakter Kla Free Fire yang wajib kamu ketahui. Dimana dia bisa sangat baik digunakan dalam pertempuran jarak dekat. Walaupun tanpa senjata sama sekali.

Baca juga: 5 Hadiah Permanen Untuk Diklaim Dari Event Kolaborasi Free Fire x Money Heist

Kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire da juga game lainnya hanya di VCGamers. Setiap hari akan ada cashback khusus pengguna baru.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!