Combo Pet Skyler FF Terbaik Untuk Factory Challenge Maret 2022

kode redeem ff

Jika kamu adalah salah satu pengguna dari Skyler, maka wajib banget membaca artikel ini. Karena kami membahas combo pet Skyler FF terbaik yang bisa digunakan untuk Factory Challenge Maret 2022.

Skyler adalah salah satu karakter paling populer di daftar karakter Free Fire. Di sini kita akan melihat daftar combo pet Skyler FF terbaik untuk bulan Maret 2022.

Factory Challenge mungkin adalah salah satu tantangan ruang khusus Free Fire yang paling terkenal. Panduannya cukup mudah, dan tantangan ini juga sangat menarik untuk dimainkan.

Dalam Factory Challenge, kamu harus turun ke atap Pabrik dan bertarung dengan menggunakan tinju atau senjata jarak dekat. Namun, karakter dan pet dapat digunakan oleh pemain untuk mencapai keuntungan tertentu selama pertarungan.

Karakter dan pet memainkan peran penting dalam Free Fire dengan kemampuannya yang luar biasa, yang pada akhirnya membantu pemain untuk tampil lebih baik. Skyler bukanlah karakter yang paling cocok untuk Factory Challenge, tetapi memasangkannya dengan pet dapat meningkatkan kemampuannya secara signifikan.

Tercantum di bawah ini adalah combo pet Skyler FF terbaik yang bisa kamu gunakan di moe tersebut. Namun, daftar ini tidak dalam urutan atau peringkat tertentu dan hanya mencerminkan sebagai referensi saja.

Daftar Combo Pet Skyler FF

Skyler adalah karakter di Free Fire berdasarkan artis musik populer Son Tung M-TP. Deskripsi dalam game-nya menyatakan bahwa dia adalah seorang CEO dan juga seorang superstar. Sedangkan kemampuan in-game miliknya bernama ‘Riptide Rhythm’.

Skill ini adalah kemampuan aktif yang sekali dipicu melepaskan gelombang sonik yang menghancurkan 5 gloo wall dalam jarak 50 meter. Skill itu juga memulihkan 4HP dengan setiap gloo wall yang digunakan dalam game.

Detective Panda

Combo Pet Skyler FF
Panda

Detektif Panda adalah pet yang bagus untuk Factory Challenge. Dia akan meningkatkan HP dan meningkatkannya dengan setiap kill yang kamu lakukan. Dengan cara ini, kamu akan memiliki HP ekstra setelah setiap pertarungan.

Berkah Panda adalah skill yang dimiliki Detektif Panda. Pada level paling dasar, kemampuannya membantu Detektif Panda menerima 4 HP setelah membunuh musuh. Dia memulihkan 10 HP untuk setiap pembunuhan ketika dimaksimalkan pada level pet 7. Combo pet Skyler FF ini sangat kami rekomendasikan untuk digunakan.

Detective Panda menjadi salah satu pet panda yang tampak lucu mengenakan ransel Lvl 3 dan bandana. Kemampuan uniknya disebut ‘Berkah Panda’ yang memulihkan 10 HP pada setiap kill yang kamu dapat.

Spirit Fox

Combo Pet Skyler FF
Spirit Fox

Spirit Fox akan sangat bermanfaat untuk Factory Challenge, asalkan aturan ruang khusus memungkinkan penggunaan medkit. Saat Spirit Fox dalam tahap awal, ia dapat memulihkan 4HP tambahan dengan menggunakan kit kesehatan sederhana. Skill ini disebut Well Fed.

Spirit Fox juga bisa mendapatkan kembali 10 HP ekstra dengan menggunakan paket kesehatan saat naik level ke level 7. Kemampuan ini akan membantu pemain untuk mendapatkan keunggulan ekstra atas musuh mereka, dengan poin HP yang lebih baik setelah menerapkan medkit.

Mr Waggor

Combo Pet Skyler FF
Waggor

Combo pet Skyler FF yang ketiga adalah Mr Waggor. Jika aturan ruang khusus mengizinkan penggunaan gloo wall di Factory Challenge, Mr Waggor dan Skyler bisa menjadi kombo mematikan untuk dipasangkan.

Ketika pemain tidak memiliki granat gloo wall, Mr Waggor akan menghasilkan satu setiap 120 detik dengan menggunakan kemampuannya yang disebut Smooth Gloo.

Jika kamu tidak memiliki granat gloo wall, kemampuannya akan membuat granat setiap 120 detik di level dasarnya. Pada level 3, jika kamu memiliki kurang dari dua granat gloo wall, Smooth Gloo akan membuat satu setiap 100 detik.

Ketika pet dimaksimalkan, ia dapat menghasilkan satu granat Gloo Wall per 100 detik ketika pemain membawa kurang dari 2 granat Gloo Wall.

Oleh karena itu, dengan Mr Waggor, kamu akan memiliki persediaan Gloo Walls yang banyak, dan dia akan dapat menggunakan kemampuannya dengan cara yang lebih baik dengan menggunakannya.

Skill maksimum level 3 Waggor dapat membuat granat gloo wall jika kamu memiliki kurang dari dua granat gloo wall.

Baca juga: 5 Pet FF MAX Terbaik Untuk Digunakan Pada Maret 2022

Rockie

Combo Pet Skyler FF
Rockie

Rockie memiliki kemampuan yang disebut ‘Stay Chill’. Pada level dasarnya, kemampuan ini mengurangi waktu cooldown dari skill aktif yang diaktifkan dari sebuah karakter sebesar 6 persen. Skill ini berguna untuk pemain yang memiliki karakter dengan keterampilan aktif seperti DJ Alok, Skyler, Chrono, dll.

Saat Rockie dimaksimalkan, cooldown skill berkurang 15 persen. Dia adalah pet terbaik untuk dipasangkan dengan Skyler di Free Fire karena memiliki kemampuan untuk mengurangi waktu cooldown karakter.  Saat dimaksimalkan ke pet level 7, masa cooldown aktifnya bisa berkurang lima belas persen.

Dreki

Combo Pet Skyler FF
Dreki

Dreki memiliki kemampuan yang disebut ‘Dragon Glare’. Pada level dasarnya, kemampuan ini dapat melihat lawan menggunakan medkit dalam radius 10 meter. Efeknya hanya bertahan selama tiga detik.

Pada pet level 7 dan ability level 3, Dragon Glare dapat mendeteksi lawan menggunakan medkit dalam radius 30m. Efeknya hanya bertahan selama lima detik. Kemampuan unik dari kemampuannya ini telah membuat Dreki menempati posisi kelima dalam daftar kombinasi pet Free Fire terbaik dengan Skyler untuk Maret 2022.

Baca juga: Skyler Vs D-Bee: Mana yang Lebih Bagus Untuk CS FF MAX?

Itulah tadi beberapa combo pet Skyler FF yang bisa kamu gunakan di Factory Challenge. Semoga artikel ini bermanfaat!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!