5 Pet FF MAX Terbaik Untuk Digunakan Pada Maret 2022

kode redeem ff

Hanya ada beberapa pet FF Max terbaik yang bisa kamu gunakan pada bulan Maret 2022. Berikut adalah 5 pet FF Max terbaik untuk digunakan dalam pertempuran.

Pet memainkan peran penting dalam Free Fire MAX. Kemampuan mereka memberikan banyak dukungan strategis dan tempur kepada pemain. Dalam situasi tertentu, mereka bisa menjadi penyelamat hidup.

Tergantung pada gaya bermain dan mode permainan, kamu harus memutuskan pet mana yang paling cocok untuk kamu gunakan dalam pertempuran. Jika dipasangkan dengan karakter tertentu, kemampuan mereka juga dapat ditingkatkan, memberikan kamu keunggulan dalam pertempuran.

Nah, secara khusus VCGamers telah merangkum 5 pet FF Max terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membantumu dalam bertempur pada bulan Maret 2022.

Daftar Pet FF Max Terbaik

Night Panther

Pet FF MAX Terbaik
Night Panther

Daftar pet FF Max terbaik pertama versi VCGamers adalah Night Panther. Night Panther adalah pet FF Max terbaik untuk pemain yang mencari ruang inventaris tambahan. Kemampuannya, Latihan Beban, memberi pengguna 45 ruang inventaris tambahan untuk digunakan selama pertandingan.

Ruang ekstra ini berguna ketika ingin menyimpan persediaan untuk permainan akhir. Hal ini juga berguna selama pertandingan regu karena memungkinkan tim untuk membawa lebih banyak persediaan ke dalam pertempuran.

Falco

Pet FF MAX Terbaik
Falco

Falco adalah salah satu pet FF Max terbaik pada bulan Maret 2022 yang bisa kamu pakai untuk membantumu mendapatkan Booyah. Kemampuan Falco di Free Fire MAX disebut Skyline Spree.

Skill ini meningkatkan kecepatan meluncur saat terjun payung dan kecepatan menyelam setelah parasut terbuka masing-masing sebesar 45 persen dan 50 persen.

Meskipun ability tersebut tidak memiliki utilitas post-landing phase, namun dapat digunakan untuk mendapatkan head start di awal pertandingan.

Semakin cepat pemain mendarat, semakin cepat kamu dapat meloot dan bersiap. Namun, pet ini tidak akan berguna setelah kamu mendarat. Jadi, dia hanya berguna di awal saja.

Rockie

Pet FF MAX Terbaik
Rockie

Pet FF Max terbaik selanjutnya adalah Rockie. Rockie memiliki salah satu kemampuan paling kuat dan unik di Free Fire MAX. Skill itu disebut Stay Chill dan membantu dengan mengurangi waktu cooldown dari kemampuan aktif karakter sebesar 15 persen.

Skill ini dapat digunakan oleh semua karakter dengan kemampuan aktif dalam game. Namun, karakter tertentu seperti DJ Alok, Dimitri, dan Skyler paling diuntungkan karena kemampuan mereka mendingin hanya dalam waktu setengah menit.

Agent Hop

Pet FF MAX Terbaik
Agnet Hop

Agent Hop juga bisa kamu gunakan sebagai bantuan untuk bertempur, karena dia adalah pet FF Max terbaik bulan Maret 2022.

Agent Hop sejauh ini adalah pet terbaik yang ada di Free Fire MAX untuk regenerasi EP. Kemampuannya, Bonus Bouncing, menghadiahi pemain dengan 50 EP setiap kali zona aman menyusut.

Mengingat banyaknya zona aman di setiap pertandingan, pemain dapat memulihkan cukup banyak EP dalam game. Skill ini berguna untuk penyembuhan pasif atau saat menggunakan karakter seperti A124 dan K. Kamu bisa melakukan kombinasi dengan karakter tersebut untuk mendapatkan keuntungan dalam pertemuran.

Baca juga: 5 Pet FF Untuk Support Edisi Maret 2022, Gunakan Pet ini!

Mr Waggor

Pet FF MAX Terbaik
Waggor

Pet FF Max terbaik yang terakhir dalam daftar ini adalah Mr Waggor. Secara teori, kemampuan Mr. Waggor, Smooth Gloo, dapat memberi pemain gloo wall dalam jumlah yang hampir tak terbatas. Jika pengguna memiliki kurang dari dua granat gloo wall, Mr. Waggor dapat menghasilkan satu setiap 100 detik.

Kemampuan ini tidak akan banyak berguna selama permainan awal karena gloo wall dapat ditemukan dengan mudah. Namun, menjelang akhir permainan, saat zona aman mulai menyusut, jumlah loot yang tersedia berkurang. Sejauh ini, ini adalah cara terbaik bagi pemain untuk mendapatkan gloo wall dengan mudah.

Baca juga: Pet FF Max Terbaik Untuk Push Rank 2022, Pilih yang Mana Nih?

Nah, itulah tadi lima pet Free Fire Max tersakit pada bulan Maret 2022 yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Booyah dengan mudah. Jika kamu memiliki pet andalanmu sendiri, beritahu kami pada kolom komentar di bawah ini.

Kamu juga bisa melakukan top up diamond dengan harga murah dan transaksi yang nyaman, silahkan top up di VCGamers sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!