Pet FF Max Terbaik Untuk Push Rank 2022, Pilih yang Mana Nih?

Rusher Free Fire

Setiap player memiliki kesempatan untuk menggunakan pet dalam pertempuran. Nah, cek disini untuk mengetahui pet FF Max terbaik untuk push rank pada tahun 2022. Pilih yang mana nih?

Pet berfungsi sebagai pendamping pemain di medan perang di Free Fire MAX, menemani mereka ke mana pun mereka pergi dan membantu mereka menang. Pet telah menjadi bagian integral dari pengalaman permainan, dengan 20 di antaranya tersedia untuk pengguna.

Pilihan pet ditentukan oleh berbagai faktor, termasuk gaya bermain, karakter yang digunakan, dan banyak lagi. Sementara pet tidak berdampak seperti karakter, memilih pet yang tepat dapat secara signifikan mempengaruhi dan membantu dalam push rank.

Berikut adalah beberapa pet FF Max terbaik yang bisa kamu gunakan untuk push rank pada tahun 2022.

Daftar Pet FF Max Terbaik

Rockie

Pet FF Max
Rockie

Pet FF Max terbaik yang pertama dalam daftar kamu adalah Rockie. Rockie’s Stay Chill mengurangi waktu cooldown dari semua skill aktif yang dilengkapi di Free Fire MAX.

Pengurangan ini ditetapkan pada 6 persen di level pertama, dan kamu akan mengalami 15 persen lebih sedikit waktu cooldown di level tiga kemampuan.

Skill ini mungkin tampak tidak signifikan pada pandangan pertama, tetapi ketika dilengkapi dengan karakter seperti Chrono, yang memiliki waktu cooldown 180 detik, kamu akan menghemat kurang dari setengah menit dalam waktu cooldown, yaitu, mereka akan dapat menggunakannya setiap 153 detik. detik.

Dreki

Pet FF Max
Dreki

Dreki menjadi salah satu pet FF Max terbaik yang bisa kamu gunakan untuk push rank 2022. Dreki adalah pilihan yang sangat baik untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi tentang lawan.

Pemilik dapat melihat satu lawan menggunakan medkit dalam jarak 10 meter, yang berlangsung selama 3 detik. Pada level tertinggi, pengguna dapat melihat empat lawan menggunakan medkit dalam jarak 30 meter, yang berlangsung selama 5 detik.

Dreki menjadi sangat penting di beberapa lingkaran terakhir Free Fire MAX, di mana zona bermain relatif lebih kecil dan pemain berada dalam jarak yang dekat. Setelah kamu sampai ke lokasi, menjadi lebih mudah untuk menyusun rencana permainan.

Falco

Pet FF Max
Falco

Falco sangat diperlukan dalam mode battle royale. Skill ini meningkatkan kecepatan pendaratan, memungkinkan kamu untuk mendapatkan loot lebih cepat.

Ada peningkatan 15 persen dalam kecepatan meluncur dan 25 persen peningkatan kecepatan menyelam setelah parasut terbuka. Selain itu, dorongan ini berlaku untuk seluruh tim.

Pada level tertinggi,  kamu mengalami peningkatan 45 persen dalam kecepatan meluncur dan 50 persen peningkatan kecepatan menyelam setelah parasut terbuka. Akibatnya, kamu dapat mendarat hampir dua kali lebih cepat daripada yang tidak menggunakan Falco.

Ottero

Pet FF Max
Ottero

Ottero dilengkapi dengan skill Double Blubber, yang beraksi saat pistol perawatan atau peralatan medis digunakan; penerima juga akan mendapatkan beberapa EP.

Jumlah EP yang dipulihkan ini setara dengan 35 persen dari HP yang dipulihkan pada level pertama, dan meningkat menjadi 65 persen dari HP yang diperoleh kembali pada level maksimum.

Hal ini menjadi sangat berguna ketika digunakan dengan karakter Free Fire MAX lainnya seperti K dan A124 karena keduanya dapat dengan cepat mengubah EP ke HP setiap. Tak heran, jika Ottero juga menjadi pet FF Max terbaik yang bisa digunakan untuk push rank 2022.

Ketika berada di dalam Advanced Server, dia mempunyai kemampuan yang cukup unik. Bahkan bisa dibilang, mirip seperti Pet panda.

Karena ketika kalian melakukan Kill, nantinya Ottero akan memberikan Heal beserta penambahan EP yang banyak.

Baca juga: Combo Pet FF Terbaik Untuk Skyler Di Clash Squad

Mr Waggor

Pet FF Max
Waggor

Mr Waggor adalah pet yang paling sering digunakan belakangan ini karena kemampuannya yang luar biasa yang disebut Smooth Gloo. Skill ini mengisi ulang 1 granat Gloo Wall setiap 120 detik jika pengguna tidak memilikinya.

Pada level tertinggi, pet dapat menghasilkan 1 Gloo Wall setiap 100 detik ketika pengguna memiliki kurang dari 2 Gloo Wall.

Granat ini membentuk salah satu utilitas paling berguna di tingkat tertinggi. Kemampuan untuk menghasilkan ini setiap beberapa detik dengan demikian sangat berdampak.

Baca juga: Pet Paling Berguna Di FF MAX 2022, Pasti Booyah!

Itulah tadi lima pet FF Max terbaik yang dapat kamu pilih sebagai teman bertempur. Jangan salah menggunakan pet tersebut, mereka sangat bermanfaat untukmu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!