Combo Pet FF Terbaik Untuk Skyler Di Clash Squad

kode redeem ff

Tidak semua pet cocok dengan Skyler. Hanya ada beberapa combo pet FF terbaik untuk Skyler di Clash Squad yang bisa kamu gunakan.

Mode Clash Squad di Free Fire menampilkan pertandingan empat lawan empat di mana dua regu bertarung dalam tujuh putaran. Skuad untuk memenangkan sebagian besar putaran tetap menang.

Skyler merupakan karakter Free Fire aktif yang bisa dipilih karena skill pemulihan kesehatannya. Dia dapat dipasangkan dengan pet dengan skill unik sehingga menjadi relatif lebih mudah bagi kamu untuk mengalahkan musuhmu.

Kemampuan semua pet berada di level pertama. Kamu dapat meningkatkan pet-mu untuk kinerja yang lebih baik.

Combo Pet FF Terbaik Untuk Skyler

Berikut adalah combo pet FF terbaik untuk Skyler di game battle royale:

Mr Waggor

Combo Pet FF Terbaik Untuk Skyler
Waggor

Combo pet FF terbaik untuk Skyler di Clash Squad adalah Mr Waggor. Skill khusus Mr. Waggor disebut Smooth Gloo, dan kemampuannya melengkapinya karena karakter tersebut membantu memulihkan HP dengan setiap gloo wall yang digunakan. Mr Waggor membantu dalam menyediakan satu gloo wall setiap 120 detik.

Mr Waggor mungkin adalah pet terbaik untuk dipasangkan dengan Skyler karena skill Smooth Gloo. Ini akan menghasilkan gloo wall setiap 120 detik jika pemain tidak memilikinya.

Selain itu, jika Mr. Waggor mencapai level tertinggi, itu akan menghasilkan gloo wall setiap 100 detik ketika ada kurang dari dua dari mereka yang tersedia dengan individu.

Beaston

Combo Pet FF Terbaik Untuk Skyler
Beaston

Beaston adalah salah satu combo pet FF terbaik untuk Skyler dalam mode Clash Squad. Pet Free Fire ini membantu kamu dengan meningkatkan jarak lempar granat dan flashbang sebesar 10 persen.

Dengan kemampuan Helping Hand-nya, kamu yang menggunakan Skyler dapat tetap berada pada jarak aman saat memanfaatkan gloo walls untuk mempertahankan diri.

Beaston adalah pilihan yang masuk akal, dan skillnya cukup membantu. Efek dasar Helping Hand meningkatkan jarak lempar sebesar 10 persen untuk granat, gloo wall, flashbang, dan granat smoke.

Saat pet ini mencapai potensi maksimumnya, jarak lempar akan meningkat 30 persen, membantu pengguna dalam memanfaatkan item tertentu.

Robo

Combo Pet FF Terbaik Untuk Skyler
Robo

 

Skyler terkenal karena menghancurkan gloo wall, tetapi ketika menggunakannya, ia dapat menggunakan Robo untuk perlindungan tambahan.

Kemampuan pet Free Fire ini, Wall Enforcement, menambahkan perisai ke gloo wall dan memulihkan 60 HP. Tak heran jika Robo adalah combo pet terbaik untuk Skyler di mode Clash Squad.

Rockie

Combo Pet FF Terbaik Untuk Skyler
Rockie

Karena Skyler adalah karakter yang aktif, ia dapat menggunakan pet ini untuk menurunkan waktu cooldownnya. Menggunakan kemampuannya, Stay Chill, Rockie dapat mengurangi waktu cooldown sebesar 6 persen, memungkinkan pemain untuk lebih sering menggunakan skill khusus karakter.

Rockie cocok dengan karakter yang memiliki kemampuan aktif karena ada pengurangan waktu cooldown. Saat Stay Chill berada di level 1, durasinya berkurang 6 persen.

Pada puncak pet ini, waktu cooldown keseluruhan kemampuan Skyler akan berkurang 15 persen, yang berarti bahwa gamer harus menunggu hanya 34 detik.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Di Free Fire Februari 2022

Dr. Beanie

Combo Pet FF Terbaik Untuk Skyler
Dr. Beanie

Kecepatan gerakan memainkan peran penting saat menghadapi lawan dalam mode Clash Squad. Menggunakan kemampuan Dashy Duckwalk Dr. Beanie, gamer dapat meningkatkan kecepatan gerakan mereka sebesar 30 persen saat mereka sedang berjongkok. Dr. Beanie juga menjadi combo pet FF terbaik untuk Skyler di mode Clash Squad.

Jika kamu menggunakan senjata Light Machine Gun, tentu saja akan terdukung ole Pet ini nanti. Karena skill dari Pet tersebut, memang cukup bagus dan akan mendapatkan sebuah kecepatan gerak yang tinggi saat jongkok.

Oleh sebab itu kehadiran Pet Dr Beanie Free Fire, menjadi salah satu keunggulan yang tidak boleh kita abaikan kekuatannya.

Baca juga: Combo Pet FF Terbaik Untuk Xayne Di Februari 2022

Nah, itulah tadi combo pet FF terbaik untuk Skyler yang bisa kamu pasangkan saat bermain Clash Squad. Gimana, apakah ada combo pet FF versimu untuk Skyler?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!