Hero Counter Melissa Terkuat Di Mobile Legends 2022

hero Mage terkuat

Apakah kamu mengalami kesulitan berurusan dengan Melissa di Mobile Legends 2022? Cobalah untuk menggunakan salah satu dari hero counter Melissa terkuat ini untuk mendapatkan keunggulan dari Marksman baru tersebut.

Melissa merupakan Marksman terbaru di Mobile Legends yang memiliki kit unik yang membuatnya cukup sulit untuk di takedown. Sementara kebanyakan MM cenderung menjadi sasaran empuk bagi Assassin, dia dapat menjaga jarak dari Assassin musuh dengan menjatuhkan mereka kembali dengan Ultimate-nya.

Jika kamu kesulitan menghadapinya di Mobile Legends, pastikan untuk menggunakan salah satu hero counter Melissa ini untuk melawannya.

Daftar Hero Counter Melissa MLBB

Eudora

Hero Counter Melissa
Eudora

Seperti yang disebutkan di atas, Mage bisa menjadi hero counter Melissa terkuat di ML karena mereka cenderung mampu melakukan damage dari jarak jauh dan menghindari Ultimate-nya.

Eudora merupakan salah satu Mage di Mobile Legends yang bisa mematikannya dengan sekali kombo, mengingat Eudora adalah yang terbaik dalam mengamankan one-shot kill.

Di game ranked, kekuatannya sedang ditakuti karena Hero ini sangat potensial untuk meraih kemenangan dengan mudah.

Eudora merupakan mage yang sebelumnya tidak terdeteksi oleh para pemain sehingga tidak banyak yang meliriknya untuk dipakai. Akan tetapi di Season 21 ini, Eudora hadir dengan kekuatan yang mematikan.

Yve

Hero Counter Melissa
Yve

Mage seperti Yve bisa menjadi hero counter Melissa terkuat di Mobile Legends 2022. Kamu bisa mengeluarkan sejumlah besar damage dari jauh. Dengan Manipulasi Dunia Nyata miliknya, Yve dapat dengan mudah memberikan damage pada  MM baru tersebut.

Bahkan jika dia menggunakan Ultimate-nya, Yve masih bisa menyodoknya dan membuat hidupnya sulit dalam pertarungan tim.

Yve adalah hero mage yang sangat kuat di early hingga mid game. Skill Yve akan sangat berguna untuk kalian gunakan sebagai hero support. Yve akan menjadikan hero yang sangat tangguh dengan damage dealer yang besar di Mobile Legends.

Saber

Hero Counter Melissa
Saber

Melissa memang punya cara unik untuk melindungi dirinya dari para Assassin dengan Ultimate-nya, namun ada Assassin yang bisa melenyapkannya sebelum dia sempat menggunakan Ultimate-nya.

Hero tersebut adalah Saber, seorang Assassin yang bisa mendominasi early game berkat kemampuannya mengunci target. Dengan Triple Sweep miliknya, Saber dapat menguncinya dan memberikan damage yang sangat besar.

Setelah dia berada dalam jangkauannya, Saber dapat memastikan untuk memusnahkannya dari map. Faktanya hero Saber dinilai sebagai hero yang banyak bisa counter hero-hero yang ada di game Mobile Legends. Saber memiliki serangan yang cukup luas serta dilengkapi dengan mobilitas yang baik. Saber terkenal memiliki damage yang sangat besar di kelasnya.

Aurora

Hero Counter Melissa
Aurora

Mage hebat lainnya yang harus kamu pertimbangkan untuk dipilih untuk hero counter Melissa adalah Aurora. Aurora adalah Mage bertenaga beku dengan burst damage gila yang juga dapat memberikan CC dengan membekukan targetnya.

Mirip dengan Eudora, Aurora bisa menjadi mimpi buruk baginya karena dia bisa melakukan one-shot dengan combo sederhana.

Aurora adalah memiliki skill crowd control yang sangat mematikan, hal ini membuat Aurora sangat ditakuti oleh lawannya dan bisa dengan mudah membunuh hero lawan. Dari keempat skill yang dimiliki olehnya semuanya mampu memberikan efek crowd control.

Hero ini sangat kuat digunakan pada teamfight dengan area damage yang dimilikinya, dan juga bisa menjadi Support yang kuat dengan CC yang keras.

Baca juga: Hero Counter Mathilda Terkuat Di Mobile Legends 2022

Chou

Hero Counter Melissa
Chou

Bukan rahasia lagi kalau Chou merupakan counter yang bagus untuk digunakan melawan banyak hero di Mobile Legends, termasuk Melissa.

Jeet Kune Do milik Chou dapat digunakan untuk menghambat pergerakannya, sedangkan The Way of Dragon miliknya sangat membantunya untuk mengisolasi dan mematikannya.

Selain CC-nya yang kuat yang bisa membuatnya kewalahan, Chou juga memiliki damage yang lumayan yang tentunya akan membantunya untuk menghabisinya dengan cepat. Apalagi jika kamu menggunakan build Full-Damage untuknya.

Baca juga: Hero Counter Lolita Terkuat Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi daftar hero counter Melissa terkuat di Mobile Legends. Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti VCGamers di Instagram untuk mendapatkan update terbaru.

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCgamers!

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!