Kolaborasi Free Fire X Assassin’s Creed akan Hadir di Tahun 2022

Free Fire X Assassin's Creed

Kolaborasi Free Fire X Assassin’s Creed sangat gencar diberitakan awal maret ini. Garena Free Fire juga sangat terbuka dalam hal tersebut. Karakter yang satu ini sangat dinantikan oleh beberapa player Free Fire. Pasatinya kolaborasi yang satu ini mengundang banyak sekali skema dan tentunya hadiah yang bisa kamu dapatkan.

Kamu bisa langsung saja Login untuk mendapatkan hadiah tersebut pada tanggal 28 Februari 2022 hingga 13 Maret 2022. Pastinya kammu lebih efisien dalam mengundang langsung teman kamu untuk mabar atau bisa lebih mudah untuk mendapatkan hadiah tersebut. Berikut ini adalah ulasan mengenai Free Fire X Assassin’s Creed event free fire yang jangan sampai kamu lewatkan!

Baca Juga : Pet FF Max Terbaik Untuk Push Rank 2022, Pilih yang Mana Nih?

Kolaborasi Free Fire X Assassin’s Creed

Free Fire X Assassin's Creed

Kolaborasi Free Fire X Assassin’s Creed sangat dinantikan oleh para player Free Fire. Banyak sekali hadiah yang akan kamu dapatkan disini seperti Paracute, Karakter, List, Efek Kill, Diamond dan Gold serta Skin Senjata. Event ini akan berlangsung selama 2 Minggu, jadi bagi kamu yang belum log in burun langsung masuk ke event calendar.

Untuk misinya sendiri sangat jelas dan tidak ada yang sulit bagi player yang sudah sering bermain event tersebut. Hal ini pastinya sangat mudah dibandingkan dengan event – event lain karena misi yang didapatkan berupa kill dan jam bermain game saja.

Lalu untuk overview sendiri bisa kita lihat di sini. Sarana untuk melakukan branding terhadap Assasin’s Creed cukup besar karena game yang satu ini juga akan merilis teaser game yang baru. Nah, bentuk kolaborasi ini dimungkinkan untuk branding kembali. Mengingat masa jaya game Assasin’s Creed saat ini dengan alur cerita yang menarik.

Baca Juga : Kolaborasi Baru antara Free Fire x BTS Segera Hadir!

Kapan Rilis Kolaborasi?

Free Fire X Assassin's Creed

Saat ini kolaborasi dari Assasin’s Creed dengan Free Fire sangat jelas pada awal maret ini akan langsung dihadirkan event dengan hadiah yang menarik. Dengan game play yang ciamik serta nuansa persia yang begitu kental.

Kamu bisa langsung log in ke dalam game. Lalu jangan lupa untuk melakukan kode reedem agar mendapatkan hadiah seperti parachute yang unik. Hal ini pastinya sangat bagus bagi kamu yang gemar mengkoleksi beberapa item kolaborasi.

Baca Juga : Combo Karakter DJ Alok FF MAX Edisi Maret 2022

Berikut 3 Kolaborasi Free Fire Terbaik

Kolaborasi Free Fire

Setelah melihat beberapa catatan dari Assasin’s Creed x Free Fire. Kita akan membahas juga beberapa kolaborasi free fire yang cukup unik serta baik untuk kita ketahui. Kolaborasi Assasin’s Creed ini adalahh kolaborasi free fire yang ke – 37.

Pastinya dengan angka yang cukup fantastis seperti itu banyak sekali brand yang ingin berkolaborasi dengan free fire mengingat game yang satu ini adalah game yang diminati juga diseluruh dunia. Bahkan dalam skala international juga game yang satu ini salah satu yang mendunia di Mobile Game Pro Scene.

Nah berikut ini ada 3 brand yang sukses berkolaborasi dengan free fire dan mendatangkan banyak pundi – pundi uang seperti skin senjata dan sebagainya.

Baca Juga : Cara Headshot Di Free Fire, Ini yang Harus Dilakukan!

McLaren

Mclaren adalah brand mobil yang cukup terkenal di seluruh dunia. Pastinya sangat mengagetkan sekali brand gaming yang berkolaborasi dengan brand otomotif. Namun, hal ini tidak menjadi hambatan.

Mclaren dengan Free Fire sukses dengan memperoleh engagement serta pundi – pundi uang yang lebih dari cukup.

Pastinya kamu tergiur dengan kendaraan (mobil) Mclaren yang ada di dalam In-game Free Fire.

Money Heist

Setelah brand otomotif kini series terlaris di Netflix ini berkolaborasi dengan Free Fire. Sangat jarang sekali Money Heist ingin berkolaborasi dengan brand lain. Namun, tidak sangka free fire dan money heist berhasil dalam membuat kolaborasi yang cukup unik.

Kolaborasi ini banyak mendatangkan Impressions yang baik dari kedua brand ini. Pastinya event yang dimainkan juga tidak kalah penting dengan kolaborasi free fire yang lain.

Street Figther

Event kolaborasi yang satu ini diperkenalkan pada Juli 2021. Pastinya kamu ingin balik lagi apabila masih belum berkesempatan memainkan event yang satu ini. Street Fighter juga salah satu brand game seperti Assasin’s Creed yang mampu berkolaborasi dengan Free Fire.

Terdapat mini event yang bagus pada street figther ini.  Pastinya kamu akan tergiur dengan hadiah yang diundi dari jackpot.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!