Skyler Vs D-Bee: Mana yang Lebih Bagus Untuk CS FF MAX?

Clash Squad FF

Kali ini, kita akan membandingkan antara Skyler vs D-Bee, manakah yang lebih bagus untuk digunakan dalam mode CS (Clash Squad) FF Max? Temukan jawabannya pada laman ini.

Menang dalam Mode Clash di Free Fire MAX bukanlah tugas yang mustahil. Namun, karena persaingan menjadi lebih ketat, peluang menang berkurang secara drastis. Di sinilah karakter seperti Skyler vs D-Bee ikut bermain.

Kemampuan mereka kuat dan, jika digunakan dengan benar, dapat memberi pemain keunggulan dalam pertarungan. Hal ini akan memungkinkan kamu untuk memenangkan putaran dengan mudah. Namun, hanya satu dari mereka yang terbaik. Baca terus untuk mengetahui siapa yang terbaik antara Skyler vx D-Bee.

Berikut ini adalah perbandingan antara Skyler vs D-Bee untuk mode CS dalam FF Max. Manakah yang lebih baik? 

Perbandingan Skyler Vs D-Bee Dalam Mode CS

Skyler

Skyler Vs D-Bee
Skyler

Skyler adalah karakter serangan yang kuat di Free Fire MAX. Meskipun ia tidak dapat menangani peningkatan damage langsung, kemampuannya, Riptide Rhythm, memungkinkan pengguna untuk menghancurkan gloo wall dengan mudah.

Saat diaktifkan, gelombang sonik bergerak maju dan menghancurkan hingga lima gloo wall di jalurnya. Sebagai manfaat sekunder, kamu dapat menyembuhkan menggunakan kemampuan dengan meletakkan gloo wall.

Hal ini dapat digunakan tanpa batas sepanjang pertandingan. Setelah kemampuan utama digunakan, dibutuhkan 40 detik untuk menyelesaikan cooldown.

Dalam pertempuran, peran Skyler adalah menghancurkan pertahanan lawan dan memungkinkan rekan satu tim untuk menekan serangan dengan mudah. Mengingat waktu cooldown yang rendah, kemungkinan besar kemampuan itu dapat digunakan dua kali dalam ronde yang sama.

Setiap gloo wall yang dikerahkan akan menghasilkan peningkatan pemulihan HP, dimulai dengan 4 poin. Namun, kemampuannya memiliki cooldown enam puluh detik.

D-Bee

Skyler Vs D-Bee
D Bee

D-Bee memiliki kemampuan yang sangat unik yang sangat cocok untuk pemula. Skill ini disebut Bullet Beats dan sangat bagus untuk pemain yang menikmati mode hip-fire. Saat menembak dan bergerak secara bersamaan, kemampuan itu memberi pengguna 15 persen kelincahan dan bonus akurasi 45 persen.

Setelah bonus ini aktif, pemain dapat menekan serangan dan push musuh selama pertandingan. Dengan kecepatan yang meningkat, mereka dapat mengapit lawan atau bermanuver ke posisi yang lebih baik dengan mudah.

Dalam pertempuran, D-Bee paling baik digunakan untuk mengalihkan perhatian lawan dan memungkinkan rekan satu tim untuk menyerang dengan mudah.

Pengguna yang terampil bahkan akan dapat menggunakan bonus gerakan untuk mengelilingi tim musuh dan menyerang dari belakang. Skill ini secara drastis meningkatkan peluang memenangkan putaran.

Pada level dasar, skill ini meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 5 persen dan akurasi sebesar 10 persen. Pada level maksimalnya (level 6), skill meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 15 persen dan akurasi sebesar 35 persen.

Baca juga: Alok Vs Maro Vs D-Bee: Siapa Karakter FF MAX Terbaik 2022?

Kesimpulan Antara Skyler Vs D-Bee

Skyler Vs D-Bee
Skyler Vs D-Bee

D-Bee tidak diragukan lagi adalah karakter yang hebat untuk digunakan dalam pertempuran untuk mode Clash Squad Free Fire MAX. Namun, kemampuan ini bersifat dasar dan sangat terbatas dalam situasi pertempuran yang sebenarnya.

Riptide Rhythm Skyler, di sisi lain, memiliki penggunaan yang lebih praktis karena memungkinkan pengguna dan tim untuk melewati pertahanan lawan. Skil ni membuat pertempuran lebih mudah dan tim dapat memberikan tekanan pada musuh sejak awal baku tembak.

Skill Skyler bisa sangat berguna di Free Fire terutama dalam mode clash squad di mana harus menggunakan gloo wall. Di sisi lain, skill D-Bee meningkatkan kecepatan dan akurasi gerakanmu saat bergerak yang juga bisa sangat berguna dalam mode Clash Squad.

Selain itu, skill D-Bee adalah kemampuan pasif yang juga dapat dilengkapi dengan kemampuan aktif kuat lainnya. Dengan demikian, D-Bee adalah pemenang di Skyler vs D-Bee dalam mode clash squad Free Fire.

Baca juga: Combo Pet FF Terbaik Untuk Skyler Di Clash Squad

Itulah tadi perbandingan antara Skyler vs D-Bee untuk mode Clash Squad dalam game FF Max. Silahkan pilih yang menurutmu lebih baik untuk digunakan. Kami hanya memberikan referensi saja.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!