Hero Counter Gatotkaca Terkuat Di Mobile Legends 2022

Franco Mobile Legends

Gatotkaca seperti menjadi hero Tank yang akan masuk dalam meta rank di Mobile Legends 2022. Kali ini kita akan membahas tentang hero counter Gatotkaca terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan.

Hero yang satu ini sudah mendapatkan revamp menjadi buff sehingga memiliki damage yang besar dan skill crowd control yang lebih lama.

Dalam update terbarunya, Moonton menghadirkan beberapa penyesuaian mulai dari skill pasif yang kini semakin sakit hingga skill satu yang memiliki efek stun yang kini semakin panjang. Hal ini membuatnya semakin menakutkan di dalam game free fire.

Dia harus menggaet konter. Alasannya karena dia memang sangat kuat dalam gank dan teamfight.

Daftar Hero Counter Gatotkaca MLBB

Berikut adalah daftar hero counter Gatotkaca terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan pada tahun 2022.

Diggie

Hero Counter Gatotkaca
Diggie

Saat Gatotkaca melompat dan menggunakan ultimate-nya, kamu bisa mengandalkan Diggie yang mampu menetralisir semua serangan crowd control dari musuh.

Dengan skill ultimate Digie, ia mampu menyelamatkan semua tim di dekatnya dari serangannya. Diggie menjadi kandidat kedua setelah Karrie yang mengalahkannya saat teamfight.

Terlebih lagi, Diggie ini merupakan salah satu hero mobile legends yang menjadi counter hampir semua hero di mobile legends. Nah, ini dia hero yang ampuh untuk hero counter Gatotkaca dalam waktu singkat.

Chou

Hero Counter Gatotkaca
Chou

Tak salah jika Chou juga mampu meng-counter hero Tank di game Mobile Legends. Kemampuan Chou untuk memiliki kekebalan tidak terlepas dari serangan stun pada skill satu dan ultimate-nya.

Selain itu, Chou mampu melakukan serangan terhadap hero Tank seperti mengunci dan menggiringnya ke kerumunan dan memberi peringkat padanya.

Jika ingin mengalahkannya dengan hero Chou, gunakan item Critical mobile legends dan juga Physical Penetration. Hal ini akan membuatnya merasakan pengurangan HP yang signifikan karena critical yang dihasilkan oleh item-item tersebut.

Franco

Hero Counter Gatotkaca
Franco

Selanjutnya ada hero Franco yang merupakan hero terbaik untuk mengunci hero apapun di game Mobile Legends. Tidak hanya mampu menculik hero core musuh. Jika mau, Franco juga bisa menculik hero tank dengan skill lain.

Kemudian bawa hero tersebut ke dalam turrent agar dia tidak bisa kabur. Franco adalah hero counter Gatotkaca terkuat di Mobile Legends.

Sayangnya, Beberapa saat yang lalu, Moonton memberikan Banned pada hero Franco ML di classic maupun ranked match. Hal ini dikarenakan hero tanker tersebut memiliki sebuah bug yang cukup mengganggu jalannya pertandingan, dan karena hal inilah, pada tanggal 29 Desember 2021 lalu Moonton memberikannya ban.

Carmilla

Hero Counter Gatotkaca
Carmilla

Carmilla bisa menjadi salah satu hero terbaik yang bisa kamu gunakan untuk hero counter Gatotkaca dalam sebuah pertandingan di Mobile Legends. Hero yang satu ini memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan magic defense dan physical defense lawannya.

Dengan kemampuan pasif tersebut, Carmilla bisa menyerang lawannya dengan sangat leluasa dan tentunya bisa membuatnya kalah dengan mudah dalam sebuah pertandingan di Mobile Legends.

Baca juga: Hero Counter Nana Terkuat Di Mobile Legends 2022

Minsitthar

Hero Counter Gatotkaca
Minsittar

Terakhir sebagai hero counter gatotkaca adalah Minsitthar. Minsitthar adalah salah satu hero terbaik yang bisa kamu gunakan untuk melawannya di Mobile Legends. Dengan hero ini yang membuatnya sulit untuk digerakkan.

Minsitthar memiliki skill ultimate yang memungkinkan hero tersebut dengan mudah mengunci pergerakan lawannya. Setiap hero dalam jangkauan skill ultimate-nya tidak bisa bergerak cepat dan bahkan tidak bisa menggunakan skill apapun.

Hero satu ini menag cukup tanky walaupun role yang dimilikinya merupakan fighter, Minsitthar memiliki skil Iron Shield yang dapat memberikan serangan stun sekaligus memberikannya sebuah shield.

Baca juga: Hero Counter Hilda Terkuat Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi lima hero counter Gatotkaca terkuat di game Mobile Legends. Memang cukup banyak hero yang mampu melakukan hal yang sama.

Kami hanya menghadirkan yang terbaik dari yang terbaik untuk mengalahkannya saat menghadapi teamfight di Land Of Dawn.

Kamu bisa melakukan top up diamond dengan harga miring dengan transaksi yang aman hanya di VCGamers. Jadi, jangan terlewatkan ya, bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!