A124 Vs Xayne Vs Chrono FF: Mana yang Lebih Baik Untuk Clash Squad?

Revamp

Manakah yang lebih baik untuk digunakan dalam mode Clash Squad antara A124 vs Xayne vs Chrono FF. Simak perbandingannya di artikel ini.

Memainkan mode Clash Squad di Free Fire MAX berbeda dengan Battle Royale biasa. Pertandingan dibagi menjadi beberapa putaran, masing-masing berlangsung hampir satu menit sebelum satu tim mengklaim kemenangan.

Dalam mode serba cepat dan penuh aksi ini, pemain harus cepat dan cerdik untuk menang. Sementara skill tidak diragukan lagi memainkan peran, karakter membuat banyak perbedaan. A124, Xayne, dan Chrono FF adalah tiga karakter tangguh dan teruji yang tampil baik dalam pertempuran.

Mereka memiliki kemampuan yang kuat dan populer dalam game. Meskipun mereka adalah pilihan utama dalam mode Battle Royale, bagaimana kemampuan mereka bertahan di Clash Squad, dan siapa yang terbaik? Baca terus untuk mengetahuinya.

Perbandingan A124, Xayne, dan Chrono FF

Mode Clash Squad adalah salah satu mode arcade paling populer di Free Fire. Mode ini fitur pertempuran pendek dan intens antara dua regu.

Kedua tim harus bertarung satu sama lain dalam tujuh ronde. Skuad yang muncul sebagai pemenang dalam empat putaran tersebut akan dinyatakan sebagai pemenang.

Pemain dapat menggunakan karakter Free Fire pilihan mereka untuk mode Clash Squad. Artikel ini membandingkan tiga karakter populer Free Fire, Chrono FF, Xayne dan A124, untuk menentukan siapa yang lebih baik untuk mode Clash Squad di dalam game.

A124

Chrono FF
A124

Skill A124, “Thrill Of Battle,” membantu pemain Free Fire MAX meregenerasi HP tanpa menggunakan item penyembuhan. Kemampuan tersebut mengubah 60 EP menjadi HP dalam empat detik. Setelah digunakan, ada periode cooldown selama 10 detik.

A124 sangat cocok untuk digunakan secara barbar dalam pertempuran. Dengan self-heal, kamu bisa menyerang lawan tanpa khawatir mati.

Selama ada EP yang tersisa, kamu bisa menggunakan strategi ini untuk menyerang musuh. Pada level tertingginya, A124 dapat mengubah 50 EP menjadi HP dengan cooldown yang jauh lebih singkat yaitu 60 detik.

Xayne

Chrono FF
Xayne

Skill Xayne, “Xtreme Encounter,” memberdayakan pemain Free Fire MAX dalam pertempuran. Setelah kemampuan diaktifkan, pengguna memperoleh 80 HP untuk sementara dan memberikan 130 persen peningkatan kerusakan pada gloo wall dan perisai selama 15 detik. Setelah digunakan, ada periode cooldown selama 100 detik.

Xayne adalah karakter beroktan tinggi dan berkinerja tinggi yang sempurna di Free Fire MAX. Kemampuannya sangat ideal untuk situasi yang intens karena memberi pengguna kesempatan bertarung untuk menang.

Chrono FF

Chrono FF
Chrono

Skill Chrono, “Time Turner,” melindungi pengguna Free Fire MAX dari damage dalam game. Setelah kemampuan diaktifkan, medan gaya dengan 800 HP dibuat.

Skill itu berlangsung enam detik dan melindungi kamu yang berada di dalam medan gaya dari damage eksternal. Setelah digunakan, ada periode cooldown selama 120 detik.

Meskipun di-nerf setelah update OB31, Chrono FF tetap menjadi karakter yang terbaik. Medan gayanya dapat membantu melindungi regu dari tembakan yang masuk atau digunakan untuk mengunci titik tersedak.

Pemain bisa menembak lawan saat berada di dalam force field. Kecepatan gerakan pemain di dalam medan gaya juga meningkat sebesar 5 persen. Efeknya bertahan selama tiga detik dan memiliki cooldown 200 detik.

Pada level tertinggi, Time Turner meningkatkan kecepatan gerak pemain sebesar 15 pesen. Efeknya bertahan selama delapan detik, dengan cooldown 170 detik.

Baca juga: Alok vs A124 vs Otho FF: Mana yang Terbaik Untuk Push Rank?

Kesimpulan

Chrono FF
Xayne

Chrono FF berguna selama pertandingan Squad Clash. Namun, karena medan kekuatannya telah kehilangan keunggulannya dalam pertempuran, itu hanya dapat digunakan untuk bertahan. Ditambah dengan waktu cooldown yang lama, tidak masuk akal untuk menggunakannya dalam mode ini.

Chrono dapat melindungi pemain dari serangan musuh dan juga dapat meningkatkan kecepatan gerakan mereka. Namun, periode cooldown kemampuannya sangat lama.

A124 adalah pilihan yang solid untuk karakter. Kemampuannya memungkinkan pengguna untuk menyembuhkan dengan cepat dalam game. Sayangnya, kemampuannya mengandalkan EP. 

Kamu harus membeli jamur agar EP bar mereka tetap penuh sepanjang pertandingan. Skill ini bukan keputusan ekonomi yang baik karena dana harus dibelanjakan untuk hal-hal lain.

A124, di sisi lain, menawarkan pemain peningkatan HP yang signifikan sebelum putaran dimulai. Kemampuannya juga membutuhkan waktu cooldown yang jauh lebih singkat.

Karena A124 memiliki waktu cooldown yang lebih singkat daripada Chrono, kemampuannya dapat digunakan lebih sering. Oleh karena itu, aman untuk mengatakan bahwa A124 adalah pilihan yang sedikit lebih baik daripada Chrono untuk mode Clash Squad Free Fire.

Untuk alasan di atas, Xayne adalah pilihan terbaik untuk pemain. Kemampuannya dapat menghancurkan perisai dan gloo wall, sementara bonus HP akan memungkinkan pengguna untuk mengisi daya terlebih dahulu ke dalam pertempuran.

Artikel ini subjektif dan semata-mata hanya menjadi referensi bagi kamu semua. Skill yang disebutkan berada pada level maksimalnya. Begitulah perbandingan skill antara A124, Xayne dan Chrono FF dalam mode Clash Squad. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan gaya bermainmu.

Baca juga: Combo Pet FF Terbaik Untuk Xayne Di Februari 2022

Silahkan top up diamond dan UC Free Fire hanya di VCgamers. Situs top up yang aman dan nyaman bagi semua gamers Indonesia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!