Alok vs A124 vs Otho FF: Mana yang Terbaik Untuk Push Rank?

Otho FF

Diantara karkater Alok vs A124 vs Otho FF, manakah yang terbaik untuk digunakan push rank Maret 2022? Simak laman ini untuk menemukan jawabannya.

Setiap kali season baru dimulai di Free Fire MAX, tujuan utama pemain reguler adalah meningkatkan peringkat mereka. Untuk mencapai target tersebut, pemain sering mencari karakter terbaik untuk membantu mencapai tujuan push rank secara efisien.

Free Fire MAX memiliki karakter aktif dan pasif yang dapat dipilih oleh para gamer. Pada artikel ini, kemampuan Alok, A124, dan Otho FF akan dibandingkan untuk menyimpulkan pilihan terbaik untuk push rank Maret 2022.

Perbandingan Skill Antara Alok, A124 dan Otho FF

Artikel ini membandingkan kemampuan Alok, A124 dan Otho untuk menentukan siapa yang terbaik dalam hal push rank di Free Fire Maret 2022.

Alok

Otho FF
Alok

Alok adalah karakter aktif populer yang memiliki skill khusus bernama Drop the Beat dengan waktu cooldown tetap selama 45 detik. Ia dapat menciptakan aura 5 meter yang dapat meningkatkan pergerakan dan kecepatan sprint pemain sebesar 10 persen.

Dia juga dapat meningkatkan kesehatan pemain dengan memulihkan 5 HP per detik selama 5 detik dalam zona 5 meter.

Skill aktif ini dapat ditingkatkan hingga maksimal 6 dengan kartu level up karakter. Pada level maksimal, buff kecepatan gerakan meningkat menjadi 15 persen dan untuk memulihkan durasi regenerasi diperluas menjadi 10 detik.

A124

Otho FF
A124

A124 juga merupakan karakter dinamis dengan waktu cooldown tetap 10 detik. Menggunakan kemampuannya, Thrill of Battle, dia dapat mengubah 20 EP menjadi HP dalam waktu 4 detik. Karakter Free Fire MAX paling baik dipasangkan dengan pet, Agen Hop, yang membantu pemulihan EP.

Dia memiliki skilln aktif yang disebut Thrill of Battle. Pada level 1, ini memungkinkannya untuk dengan cepat mengubah 25 EP (Energy Points) menjadi HP (Health Points), dengan cooldown 90 detik. Pada level 6, A124 dapat mengubah 50 EP menjadi HP dengan cooldown 60 detik.

A124 mengkhususkan diri dalam mendapatkan kesehatan dalam situasi genting. Dia dapat dengan cepat mengubah bagian dari EP (Energy Power) menjadi keuntungan kesehatan.

Biasanya, EP membutuhkan waktu untuk diisi ulang tetapi jika kamu memainkan A124, mereka berfungsi sebagai medkit. Saat kamu meningkatkan kemampuannya, cooldown-nya turun menjadi 60 detik dan itu dapat mengubah 50 EP menjadi kesehatan instan.

Otho FF

Otho FF
Otho

Otho FF adalah salah satu karakter terbaru dari update OB30 Free Fire. Kamu dapat menggunakan skill pasif Otho untuk mendeteksi posisi musuh.

Setelah kamu berhasil membasmi lawan, kamu dapat menggunakan skill khusus Memory Mist untuk menemukan musuh dalam radius tertentu. Jarak 25 meter dapat ditempuh menggunakan kemampuan uniknya.

Rentang 25 meter tercakup di tingkat pertama. Jarak jangkauan secara bertahap meningkat dan pada tingkat keenam, posisi musuh dalam jarak 50 meter terungkap.

Selain itu, kemampuan pasifnya juga berguna dalam mode Battle Royale dan Clash Squad. Mengetahui lokasi lawan dapat membantu pemain melakukan langkah selanjutnya dengan lebih taktis.

Setelah lawan dijatuhkan, tempat musuh lain dalam jarak tertentu akan terungkap saat kamu menggunakan skill Memory Mist Otho. Semakin tinggi levelnya, semakin besar jangkauan yang bisa dilihat pemain.

Semua kemampuan karakter di atas berada pada level minimum karakter. Kamu dapat menaikkan level karakter mereka untuk membuatnya lebih kuat.

Baca juga: Skill Terbaik Untuk Dikombinasikan Dengan Karakter Otho FF

Kesimpulan

Otho FF
Alok

Dalam hal push rank, karakter aktif lebih disukai daripada pasif karena kemampuannya yang beragam dan kuat. Oleh karena itu, A124 dan Alok adalah pilihan yang lebih baik daripada Otho FF karena yang terakhir hanya membantu menemukan musuh dan tidak membantu dalam pertempuran.

Bahkan jika kemampuan kedua karakter aktif yang disebutkan di atas berkisar pada peningkatan kesehatan, Alok adalah pilihan yang lebih baik daripada A124 karena ia membantu dalam meningkatkan gerakan dan berlari. Aspek ini membuat lebih sulit bagi pemain untuk ditargetkan selama pertandingan rank yang intens.

Pemilihan karakter adalah keputusan individu, dan memprioritaskan satu di atas yang lain semata-mata tergantung pada gaya bermainmu sendiri.

Baca juga: A124 vs Nairi: Siapa Karakter Terbaik di Free Fire Saat Ini?

Itulah tadi perbandingan skill antara ketiganya untuk push rank. Penjelasan di atas hanyalah sebuah referensi semata dan bukan keharusan untuk kamu pilih.

Untuk melakukan top up UC dan diamond Free Fire, kamu bisa top up di VCGamers. Dapatkan diskon dan cashback setiap hari!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!