Hero Counter Martis Terkuat di Mobile Legends 2022

Emblem Martis

Untuk mengalahkan hero menyebalkan ini, kamu memerlukan hero counter Martis terkuat di Mobile Legends 2022. Kami sudah membuat daftarnya di laman ini.

Hero OP ini tidak berarti dia tidak memiliki lawan sehingga dia bisa kamu kalahkan. Semua hero dalam game Mobile Legends memiliki counter sendiri. Salah satu hero yang paling menyebalkan di Land Of Dawn adalah Martis. 

Martis adalah hero yang memiliki peran fighter seperti Alucard dan lainnya. Namun, hero baru ini memiliki skill yang membuatnya ditakuti oleh semua musuh.

Kamu dapat membayangkan bahwa skillnya yang tidak mengkonsumsi dimana ini dapat digunakan untuk membuat frustasi serangan musuh. Meski begitu, dia tetap menjadi hero biasa yang memiliki musuh alaminya. Apakah kamu penasaran siapa saja hero counter Martis di ML? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Daftar Hero Counter Martis MLBB

Tentu saja, sehebat-hebatnya hero di ML pasti ada lawannya. Begitu pula dengan hero fighter ini. Berikut adalah hero counter Martis terkuat di Mobile Legends 2022 yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya.

Ruby

Hero Counter Martis
Ruby

Kamu dapat mengalahkannya dengan hero fighter bernama Ruby. Mungkin untuk season ini, Ruby termasuk daftar hero yang jarang digunakan, tetapi pada kenyataannya, Ruby adalah penghitung yang paling efektif. Ruby memiliki HP yang cukup tinggi dan bisa digunakan untuk melawan Martis.

Gusion

Hero Counter Martis
Gusion

Hero OP harus dilawan dengan hero OP lainnya. Untuk alasan ini, Gusion adalah opsi yang benar untuk kamu gunakan sebagai hero counter Martis terkuat di Mobile Legends.

Killer yang sangat gesit ini akan menjadi lawan mematikan baginya. Combo yang digunakan adalah menggunakan skill pertama di mana upah akan membunuh lawan ketika menyerang rahasianya dari belakang.

Setelah itu, gunakan skill kedua dengan melemparkan 5 belati ke arah lawan. Kemudian, menggunakan skill Ulti sebelum kembali belati kembali ke caranya. Jadi Gusion dapat melempar 5 belati tambahan kepada lawannya.

Zhask

Hero Counter Martis
Zhask

Hero counter Martis berikutnya adalah Zhask. Hero yang memiliki skill untuk mengeluarkan klon ini sangat cocok untuk digunakan sebagai musuh alaminya.

Zhaks Clone memiliki efek tertegun pada musuh-musuh lama. Selain itu,  Zhask adalah hero yang bisa meluncurkan serangan jauh dan ini menjadi kelemahan para hero jarak dekat sepertinya.

Skill Nightmaric Spawn memang menjadi mimpi buruk bagi Martis. Sebagai seorang fighter jarak dekat, dia akan kesulitan untuk menghancurkan Zhask yang dilindungi oleh clone-nya ini. Terlebih skill ketiga Zhask yang mampu memberikan efek slow sebesar 80 persen selama 3 detik semakin membuatnya kewalahan.

Alucard

Hero Counter Martis
Alucard

Kamu juga dapat menggunakan Alucard sebagai hero counter Martis. Meskipun jarang digunakan, lifesteal, yang dimiliki oleh Alucard tetap tertinggi di antara para hero lainnya.

Jangan lupa untuk fokus pada item build sebelum bertarung melawannya, karena dengan kondisi build lengkap, Alucard dapat dengan mudah menang dari hero fighter tersebut.

Demikian juga, seperti fighter lainnya, Alucard dan Martis memiliki beberapa kesamaan, seperti bertarung dalam jarak dekat dan bertarung tanpa memerlukan Tank.

Jangan takut untuk menyerangnya saat kamu sudah membeli seluruh item penting Alucard. Jangan takut untuk berurusan satu per satu dengan seorang Martis. Selain itu, kamu bisa duel dengannya di game awal, di mana dia cukup lemah pada periode itu.

Baca juga: Hero Counter Gatotkaca Terkuat Di Mobile Legends 2022

Gatotkaca

Hero Counter Martis
Gatotkaca

Hero counter Martis terakhir ini adalah Gatotkaca. Mungkin dia tidak terlalu banyak berpikir bahwa itu ternyata tangki sebagai gatotkaca bisa menjadi hero yang mematikan baginya.

Gatotkaca memiliki skill yang dapat menolak damage musuh saat terkena serangan. Selain itu, Gatotkaca adalah hero tank yang cukup sulit untuk dibunuh. Hero asal Indonesia ini memang banyak digunakan sebagai counter fighter ML.

Itulah tadi deretan hero counter Martis terkuat di Mobile Legends 2022. Jadi, sekarang tidak perlu takut lagi untuk berhadapan dengan hero fighter yang cukup OP tersebut.

Baca juga: Hero Counter Eudora Terkuat di Mobile Legends 2022

Kamu juga bisa top up diamond ML di VCGamers dengan harga yang sangat murah dibandingan situs lainnya. Jadi, jangan sampai lewatkan!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!