Build Fanny Mobile Legends Ala Onic Sanz, Menggila Bro!

Onic Sanz

Inilah build Fanny di Mobile Legends ala Onic Sanz yang bisa bikin menggila di Land Of Dawn. Pokoknya, wajib banget ikutin ini sampai akhir.

Pada MPL adalah turnamen paling sengit di event kasta tertinggi dalam Game MOBA ini. Hal itu tidak bisa sengit karena delapan tim berkompetisi untuk memiliki dasi yang mengejutkan pada setiap season.

Salah satu pro player Onic Sanz selalu menyebabkan audiens membuat penonton mengejutkan berhasil menggunakan Fanny Mobile Legends. Sejak MPL Season 1, dia tidak pernah kembali lagi karena dianggap tidak efektif dengan tujuan dan terlalu banyak counter.

Kami telah membuat daftar item yang digunakan oleh Onic Sanz untuk menggunakan Fanny. Perlu dicatat, ada beberapa item yang telah diganti karena Onic Sanz menyesuaikannya dengan kondisinya. Karena itu, jangan heran jika item bisa berubah, ya!

Build Fanny Ala Oniz Sanz 2022

Blade of Heptaseas

Onic Sanz
Heptaseas

Pada awal pertandingan, kamu perlu memperkuat Fanny dengan membeli Blade of Heptaseas. Tujuannya adalah untuk menambah nyeri dalam serangan fisik dengan menerima 70 poin tambahan. Tidak hanya itu, HP Fanny juga meningkat 250.

Dalam Blade of Heptaseas, kamu akan mendapatkan 15 atribut penetrasi fisik. Pasif unik: Penyergapan akan memberikan serangan dasar berikut untuk menambah damage fisik yang setara dengan serangan fisik 160 + 40 persen. Blade of Heptaseas juga akan menyebabkan efek lambat 40 persen pada lensa selama 1,5 detik.

Warrior Boots

Onic Sanz
Boots

Jika kamu mengamati permainan Onic Sanz, kamu mungkin mengetahuinya di hampir semua pertandingan, Fanny pergi sebagai sosok Jungler yang digunakan oleh Sanz dengan item Warrior Boots.

Melihat ini, kamu perlu menggunakan Warrior Boots untuk meningkatkan serangan fisik. Karena, sejak menit pertama, Antigen dan teman-teman mencoba mengganggu jungle milik musuh.

Menyediakan 40 tambahan untuk kecepatan gerakan, Warrior Boots juga meningkatkan 22 pertahanan fisik. Karena nilai pasif eksklusif, pertahanan fisik juga akan meningkat hingga lima ketika kamu menerima serangan dasar.

Bloodlust Axe

Onic Sanz
Axe

Pada awal pertandingan, Onic Sanz memberi Fanny asupan barang-barang yang menyebabkan damage membunuh lebih menyakitkan. Setelah perang kapak, dia terus menggunakan Bloodlust Axe. Bloodlust Axe dibeli untuk menambah damage dan keberlanjutan.

Karena, dalam Bloodlust Axe akan memberikan serangan fisik tambahan dan pengurangan penggunaan kembali 10 persen. Namun, apa yang dicari Bloodlust Axe adalah atribut mantra vamp juga meningkat sebesar 20 persen.

Fanny yang sangat tergantung pada kemampuan untuk menyerang tentu membutuhkan Bloodlust Axe sehingga mungkin lebih lama.

War Axe

Onic Sanz
War Axe

Onic Sanz tampaknya sangat komprehensif dan membeli barang-barang yang mengarah pada damage fisik. Membeli War Axe perang menambah 35 serangan fisik, 550 hp dan 10 persen pengurangan cooldown.

Semangat pasif dari pertempuran UNIF, akan memberikan damage pada lawan hingga 9 serangan fisik dan 3 penetrasi fisik setiap tiga detik dan dapat ditumpuk hingga 8.

Ketika tumpukan penuh, item ini akan meningkatkan kecepatan kecepatan gerakan ke Fanny. Hal ini membuat Fanny bergerak lebih cepat ketika kekuatan habis atau ingin menyimpannya.

Windtalker

Onic Sanz
Windtalker

Dia juga memutuskan untuk membeli Windtalker. Windtalker menambah kecepatan serangan 40 persen, 20 kecepatan gerakan dan 10 persen dari peluang kritik. Kamu tentu tahu bahwa permainan dari pro player ini.

Masalahnya adalah bahwa Fanny bukan hero yang dapat berkontribusi banyak dalam permainan sampai akhir. Kemudian, kamu bisa memenuhi peran yang memiliki nukleus dalam “pushman”.

Selain mencocokkan mobilitas fanny yang sangat tinggi, strategi push yang terbagi juga sinergi dengan penambahan atribut gerakan dan kecepatan ATK. Efek pasif dari Windtalker juga ditambahkan ke minimum pada 200 persen damage.

Brute Force Breastplate

Onic Sanz
Brute Force

Tidak hanya memberikan barang-barang Fanny yang mendukung damage dan kecepatan gerakan, pro player ini tidak hilang untuk melindungi hero yang didasarkan pada tali ini dengan item pertahanan, yaitu Brute Force Breastplate.

Dengan Brute Force Breastplate, itu tidak hanya menambah HP 770 poin, tetapi juga 45 pertahanan fisik. Dari Brute Force Breastplate pasif, ketika Fanny menggunakan serangan dasar akan menambah kecepatan gerakan 2 persen, pertahanan fisik dan ajaib 4 poin. Brute Force Breastplate juga dapat ditumpuk hingga 5.

Baca juga: Tips Pro Menggunakan X.Borg MLBB Oleh Onic Butsss, Dominasi Pertandingan!

Blade Of Despair

Onic Sanz
Blade Of Despair

Untuk memaksimalkan damage yang diproduksi oleh Fanny, Onic Sanz Gercep menjual Windtalker dan menggantinya dengan Blade Of Despair. Bahkan, Blade Of Despair harus digunakan untuk memasukkan game terlambat dan diyakini bahwa itu dapat memberikan damage super sakit.

Karena, dalam Blade Of Despair, meningkatkan 159 serangan fisik dan kecepatan pergerakan 5 persen tambahan. Jika Fanny menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50 persen, serangan fisik akan meningkat sebesar 25 persen.

Blade of Despair menjadi item yang memiliki harga yang cukup mahal yaitu 3010 Gold. Meskipun mahal, item yang satu ini memiliki banyak sekali kegunaan, salah satunya adalah dapat meningkatkan output damage dengan sangat besar.

Baca juga: Tips Pro Untuk Menguasai Roger Ala Sanz Onic Esports 

Hero Fanny mampu jadi mesin assassin di early game. Memasuki late game, efektivitas hero ini jadi berkurang sehingga Onic Sanz memutuskan untuk mengganggu pergerakan musuh.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!