5 Karakter FF Terbaik Paling Populer Sepanjang April 2022

update terbaru free fire OB36

Tidak semua karakter FF terbaik bisa menjadi populer di kalangan pemain. Hanya ada beberapa saja. Nah, di sini VCGamers sudah merangkum sejumlah 5 karakter FF terbaik paling populer sepanjang April 2022.

Karakter adalah aspek penting dari Garena Free Fire dan varian MAX-nya karena kecakapan taktis mereka dalam pertandingan. Beberapa dari mereka membantu meningkatkan pertahanan, sementara kemampuan menyerang pemain kelas atas lainnya selama berbagai situasi pertempuran di Garena Free Fire MAX dan game aslinya.

Namun, dalam kasus beberapa karakter FF terbaik, kemampuan tidak membuat perbedaan dalam hal popularitas. Karakter FF terbaik seperti itu dianggap sebagai favorit penggemar karena sensasi awal yang mereka buat selama peluncuran.

Terlepas dari perubahan nerf dan keseimbangan, mereka mempertahankan popularitas mereka dalam permainan dari waktu ke waktu.

Karakter dalam daftar berikut hanya terdaftar berdasarkan popularitas mereka. Jika kamu ingin melihat listicle berbasis skill, kamu dapat menemukan hal yang sama dengan menggunakannya langsung. Daftar tersebut mencerminkan pendapat penulis, dan pandangan pembaca mungkin berbeda.

Daftar Karakter FF Terbaik Paling Populer 

Skyler

Karakter FF Terbaik
Skyler

Skyler relatif merupakan karakter FF terbaik dan terbaru yang ditampilkan dalam daftar ini dibandingkan dengan entri berikutnya.

Dengan demikian, popularitasnya tidak terlalu besar dibandingkan dengan karakter yang tercantum di bawah ini. Namun, pemain masih menyukai Skyler karena kemampuannya yang seimbang ‘Riptide Rhythm.’

Setelah kolaborasi Free Fire x Son Tung M-TP, Skyler ditambahkan ke dalam game. Jadi, Skyler meminjam penampilan musisi Vietnam yang terkenal. Skillnya yang berhubungan dengan gloo wall telah menjadi salah satu alternatif andalan di antara kemampuan aktif Free Fire.

Setiap kali pengguna menekan tombol kemampuan saat menggunakan Skyler, keterampilannya Riptide Rhythm mengeluarkan gelombang sonik yang memiliki kemampuan untuk menghancurkan sebanyak lima gloo wall musuh.

Selain itu, ketika pengguna menggunakan gloo wall, mereka dapat memanfaatkan pemulihan HP. Pemulihan dimulai pada empat poin dan meningkat dengan beberapa penerapan.

Captain Booyah atau K

Karakter FF Terbaik
K

Pada Oktober 2020, Free Fire berkolaborasi dengan Niles Hollowell-Dhar, alias KSHMR, seorang DJ India-Amerika, yang menyebabkan diperkenalkannya K. Namun, K, yang dikenal sebagai Captain Booyah, tidak selalu menjadi karakter yang populer. Namun, ia telah mengumpulkan popularitas baru-baru ini karena penyebaran dari mulut ke mulut yang positif.

K bisa dibilang sebagai karakter terbaik di Free Fire dalam hal kecakapan taktis. Dia bisa menjadi karakter FF terbaik sebagai pendukung untuk tim sambil juga memungkinkan pengguna untuk mengembangkan strategi gameplay menyerang.

Kemampuannya ‘Master of All’ memberikan peningkatan EP maks sebesar 50 sementara juga memungkinkan pemain untuk menggunakan dua mode berikut:

  • Mode Jiu-jitsu: Membantu sekutu dalam radius enam meter dari Kapten Booyah untuk mencapai peningkatan tingkat konversi EP ke HP sebesar 500 persen.
  • Mode Psikologi: Gamer menerima pemulihan EP tiga poin setelah setiap interval 2,2 detik.

Chrono

Karakter FF Terbaik
Chrono

Sudah tentu jika Chrono masuk dalam daftar karakter FF terbaik paling populer. Cukup jelas mengapa Chrono masuk dalam daftar ini karena ia merupakan hasil kolaborasi Free Fire x CR7.

Berdasarkan Cristiano Ronaldo, Chrono sangat populer tidak hanya karena koneksi selebritasnya, tetapi juga untuk kemampuan aktif yang mengesankan ‘Time Turner’ yang dia banggakan.

Seiring waktu, Chrono telah melalui banyak nerf yang mempengaruhi kemampuannya sebagai karakter FF terbaik yang kuat, tetapi popularitasnya tetap utuh. Dengan demikian, seseorang dapat melihat beberapa YouTuber, masih menggunakan kemampuan Chrono yang memberikan perisai holografik 800 HP selama empat detik.

Time Turner memiliki cooldown yang tinggi, dan gamer hanya dapat menggunakan kemampuan untuk melindungi diri mereka sendiri karena pemain dapat menembak dari dalam medan gaya holografik Chrono.

Wukong

Karakter FF Terbaik
Wukong

Diperkenalkan pada Januari 2019, Wukong didasarkan pada karakter Mitos Tiongkok populer dengan nama yang sama, alias Raja Kera. Dia telah muncul di beberapa karya sastra dan bahkan media budaya pop. Oleh karena itu, Wukong juga disebut sebagai Raja Kera di Free Fire.

Dia menawarkan kemampuan aktif yang mengesankan bernama ‘Kamuflase’ yang menjadi alasan di balik ketenarannya di kalangan pengguna Free Fire.

Skill kamuflase memungkinkan dia untuk berubah menjadi semak dan bergerak dengan pengurangan 20 persen dalam kelincahan bersama dengan cooldown besar-besaran di level pertama. Dia menjadi karakter FF terbaik dan populer di bulan April 2022.

Baca juga: 5 Kombinasi Terbaik Tanpa Wukong FF di Tahun 2022

DJ Alok

Karakter FF Terbaik
DJ Alok

Adapun karakter FF terbaik yang terakhir adalah DJ Alok. Alok diperkenalkan dalam game melalui kolaborasi dengan DJ Brasil Alok Achkar Peres Petrillo pada November 2019.

Sejak kedatangannya dalam game, Alok telah menjadi karakter yang paling banyak dibicarakan di Free Fire, dan alasan di balik popularitasnya yang tak tertandingi adalah miliknya.

‘Drop the Beat’ adalah nama dari kemampuan aktif Alok yang hampir tidak berubah meskipun ada nerf dan penyesuaian pada beberapa kesempatan.

Pemain masih menggunakan ‘Drop the Beat,’ yang membantu pengguna menciptakan aura dengan radius lima meter. Aura memberikan buff kelincahan dan pemulihan HP (lima HP/detik). Seperti kemampuan aktif lainnya, ‘Drop the Beat’ juga memiliki cooldown (45 detik).

Baca juga: Kombinasi Karakter Terbaik Dengan DJ Alok FF April 2022

Semua karakter FF terbaik paling populer edisi bulan April di atas bisa saja berubah sesuai dengan popularitas mereka selama pertandingan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!