5 Kombinasi Terbaik Tanpa Wukong FF di Tahun 2022

skill slot support ff

Cek postingan ini untuk mengetahui 5 kombinasi terbaik tanpa Wukong FF di tahun 2022. Penasaran siapakah mereka? Cek saja laman ini.

Memasuki medan pertempuran Free Fire dengan strategi tertentu pasti akan membawa gamers menuju kemenangan. Untuk rencana permainan taktis, karakter yang memiliki kemampuan tak tertandingi datang sebagai salah satu prioritas utama.

Free Fire memungkinkan pemain untuk melengkapi kemampuan empat karakter sekaligus. Entah semua kemampuan bisa pasif, atau tiga pasif dan satu aktif.

Dengan demikian, tidak mudah bagi gamer untuk memilih karakter yang paling cocok untuk diri mereka sendiri. Pada dasarnya, mereka harus mempertimbangkan gaya bermain dan perilaku bertarung mereka sambil membangun kombinasi yang ideal.

Daftar Kombinasi Skill Tanpa Wukong FF

Di bawah ini adalah 5 kombinasi skill terbaik yang bisa kamu gunakan tanpa Wukong FF. Jadi, jangan lewatkan yaa!

Dimitri + Rafael + Laura + Olivia

Wukong FF
Dimitri

Skill combo pertama tanpa Wukong FF adalah Dimitri + Rafael + Laura + Olivia. Saat diaktifkan, Healing Heartbeat menciptakan zona penyembuhan stasioner berdiameter 3,5 meter.

Di mana pengguna dan sekutu mereka memulihkan 3 HP/dtk dan juga dapat memulihkan diri untuk bangkit saat terjatuh. Namun, zona tersebut hanya bertahan selama 15 detik dan memiliki waktu cooldown (CD) selama 60 detik.

Saat menggunakan senapan Sniper dan Marksman, kemampuan Dead Silent Rafael menciptakan efek pembungkaman saat menembak, dan tembakan yang berhasil dapat menyebabkan musuh berdarah 90 persen lebih cepat.

Kemampuan Penembak Tajam Laura meningkatkan akurasi sebesar 35 persen saat senjata dimasukkan. Pemain yang dihidupkan kembali akan dihidupkan kembali dengan tambahan 80 HP karena Healing Touch Olivia.

Chrono + Maxim + Hayato + Joseph

Wukong FF
Combo

Chrono + Maxim + Hayato + Joseph adalah salah satu skill terbaik tanpa Wukong FF. Dengan CD 120 detik, Chrono menciptakan medan gaya yang tidak dapat ditembus yang memblokir 800 damage. Pemain harus memperhatikan bahwa mereka tidak dapat menyerang musuh di luar perisai dari dalam. Semua efek bertahan selama enam detik.

Kemampuan Maxim’s Gluttony meningkatkan kecepatan mengkonsumsi medkit dan jamur sebesar 25 persen. Dengan setiap 10 persen penurunan HP maksimum, kemampuan Hayato meningkatkan penetrasi armor sebesar 10 persen. Saat menggunakan skill Joseph Nutty Movement, gerakan dan kecepatan berlari meningkat 20 persen saat menerima damage.

Skyler + Kelly + Moco + Shani

Wukong FF
Skyler

Skil combo tanpa Wukong FF selanjutnya adalah Skyler + Kelly + Moco + Shani. Dengan CD 40 detik yang mengesankan, Skyler melepaskan gelombang sonik ke depan, merusak hingga lima gloo wall dalam jarak 100 meter.

Selain itu, ia juga memulihkan sembilan HP untuk setiap dinding gloo yang digunakannya. Pengguna harus memperhatikan bahwa efek pemulihan tidak menumpuk.

Kemampuan Kelly’s Dash meningkatkan kecepatan lari pengguna sebesar 6 persen sepanjang pertandingan. Kemampuan Moco Hacker’s Eye menandai musuh yang ditembak selama lima detik, berbagi informasi dengan rekan satu tim.

Kemampuan Gear Recycle Shani mengembalikan ketahanan armor sebesar 30 persen untuk setiap pembunuhan yang dikonfirmasi. Daya tahan ekstra dapat meningkatkan armor pengguna hingga level 3.

Alok + Kapella + Shirou + D-Bee

Wukong FF
DJ Alok

Skill combo berikutnya tanpa Wukong FF adalah Alok + Kapella + Shirou + D-Bee. Berlangsung 10 detik, kemampuan Alok’s Drop The Beat menciptakan aura 5 meter yang memulihkan 5 HP/dtk pengguna dan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 15 persen. Namun, itu hanya dapat digunakan kembali dalam 45 detik setelah penggunaan terakhir.

Kapella meningkatkan efek item penyembuhan sebesar 20 persen dan skill penyembuhan sebesar 10 persen. Dia juga mengurangi kehilangan HP dari sekutu yang jatuh sebesar 30 persen.

Ketika pengguna terkena musuh dalam jarak 80 meter, Shirou menandai penyerang tersebut selama enam detik. Penandaan hanya dapat dilihat oleh pengguna. Selain itu, tembakan pertama pada musuh yang ditandai menawarkan penetrasi armor 100 persen. Kemampuannya memiliki CD 10 detik.

Shirou adalah seorang pengirim aplikasi dan perkelahian telah menjadi bagian dari hidupnya sejak dia masih kecil. Dia memiliki kemampuan khusus Kerusakan yang Disampaikan.

Ketika seorang pemain dipukul dari dalam jarak 80 meter, penyerang ditandai. Selanjutnya, tembakan pertama pada musuh yang ditandai memiliki kekuatan penetrasi armor tambahan.

Saat menembak sambil bergerak, kecepatan gerakan meningkat 15 persen, dan akurasi pengguna meningkat 45 persen jika kemampuan D-Bee dilengkapi.

Baca juga: Wajib Catat! Ini Kelebihan Karakter Paloma Free Fire

K + Miguel + Maro + Paloma

Wukong FF
Miguel

K + Miguel + Maro + Paloma adalah skil combo terbaik tanpa Wukong yang terakhir. K meningkatkan EP maksimum pengguna sebesar 50. Dia kemudian bertindak dalam dua mode berbeda dengan CD sakelar mode tiga detik.

  • Mode Jiu-jitsu: Meningkatkan tingkat konversi EP sekutu sebesar 500 persen yang berada dalam jarak enam meter. Mode Psikologi: Memulihkan tiga EP setiap detik, hingga 250 EP.

Pengguna mendapatkan 80 EP untuk setiap eliminasi yang dikonfirmasi saat menggunakan Pembunuh Gila Miguel. Falcon Fervor Maro meningkatkan damage ke musuh dengan jarak hingga 25 persen.

Selain itu, damage meningkat ke musuh yang ditandai sebesar 3,5 persen. Paloma membawa 120 amunisi tambahan, tidak termasuk peluncur granat.

Maro mencintai binatang dan merasa bahwa manusia terlalu memikirkan segalanya dan melupakan arti hidup yang sebenarnya. Karakter tersebut hadir dengan kemampuan bertahan hidup khusus Falcon Fervor.

Dengan ini, damage meningkat dengan jarak dan kerusakan pada musuh yang ditandai juga meningkat. Dengan level tertingginya, ia dapat memberikan peningkatan kerusakan hingga 25 persen pada musuh yang ditandai dan dengan jarak hingga 14 persen.

Baca juga: 5 Kelebihan Karakter Shirou Free Fire yang Perlu Kamu Ketahui

Nah, itulah tadi 5 rekomendasi combo skill terbaik yang bisa kamu gunakan tanpa Wukong FF. Lantas, apakah kamu akan menggunakan rekomendasi tersebut?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]