5 Kelebihan Karakter Shirou Free Fire yang Perlu Kamu Ketahui

Combo Karakter Alok

Ada beberapa kelebihan dari karakter Shirou Free Fire yang perlu kamu ketahui. Hal ini bisa menjadi bahan pertimbanganmu sebelum membelinya.

Garena memiliki karakter Shirou Free Fire, yang sangat dihargai saat berada di Advance Server. Dia saat ini telah memasuki rilis resmi tetapi belum tersedia untuk dimainkan.

Free Fire adalah game dengan banyak karakter. Di Free Fire, karakter memiliki kemampuan unik yang membantu mereka bertahan hidup. Ada juga banyak karakter berbeda dengan berbagai kemampuan untuk dipilih.

Pengembang sering menambahkan konten baru ke dalam game. Hal ini berupa karakter dan skin. Pemain dapat menguji karakter baru di Advance Server for Free Fire. Dia adalah tambahan terbaru untuk Free Fire. 

Garena menyatakan bahwa pemain dapat memperoleh karakter Shirou Free Fire secara gratis dengan mengikuti prosedur tertentu.  Artikel ini mencantumkan alasan terbaik dan kelebihan karakter Free Fire yang perlu kamu ketahui sebelum menggunakannya.

Daftar Kelebihan Karakter Shirou Free Fire

Dia adalah petugas pengiriman tercepat dan tambahan terbaru untuk daftar Free Fire. Karakter baru pasti mempengaruhi cara permainan dimainkan. Free Fire adalah game battle royale dengan banyak karakter. Berikut 5 kelebihan kamu harus memilihnya di Free Fire.

Kemampuan yang Luar Biasa

Karakter Shirou Free Fire
Skill Hebat

Karakter Shirou Free Fire memiliki kemampuan pasif yang mengesankan yang disebut Damage Delivered. Pada level awalnya, ketika pengguna terkena musuh dalam radius 80 meter, penyerang ditandai selama enam detik (hanya terlihat oleh pengguna).

Tembakan pertama pada musuh yang ditandai memiliki 50 persen tambahan damage penetrasi armor. Dia memiliki cooldown 35 detik. Dia adalah paket lengkap untuk pemain agresif dan pasif di medan perang.

Kemampuannya memungkinkan dia menandai musuh jika terkena mereka. Saat terkena dalam radius tertentu, kemampuannya akan menandai musuh dalam waktu singkat.

Karena kemampuannya memberitahu dimana tepatnya musuh berada, kamu dapat mengetahui di mana kamu harus bersembunyi untuk bertahan hidup. Kau juga dapat menghindari musuh secara strategis dengan cara ini.

Pilihan Bagus untuk Mode Clash Squad

Karakter Shirou Free Fire
CS

Dia adalah karakter yang sangat baik untuk mode Clash Squad. Kemampuannya akan berguna bagi pemain ketika dia menandai musuh dalam pertarungan jarak dekat dan secara signifikan meningkatkan kerusakan (penetrasi armor).

Kemampuan ini memberikan keunggulan ekstra bagi para gamer selama pertarungan singkat dan intens. Salah satu keuntungan terbesar dalam melengkapi karakter ini adalah ia menandai musuh yang mengenai pengguna.

Hal ini membantu pemain menemukan mereka dan gerakan mereka. Skill ini berfungsi lebih atau mirip dengan Hacker Eye milik Moco yang membuatnya menjadi karakter khusus untuk mode Clash Squad. Namun, satu-satunya kelemahan adalah bahwa tag hanya dapat dilihat oleh pengguna dan tidak untuk tim.

Kemampuan yang Bermanfaat dan Bisa Combo Skill

Karakter Shirou Free Fire
Combo Skill

Dia memiliki dua keahlian dalam satu. Kemampuannya seolah menggabungkan skill Moco dan Hayato. Satu bagian dari kemampuan menandai (menandai) musuh dalam radius tertentu setelah tertembak, sedangkan aspek lainnya meningkatkan kerusakan (penetrasi armor) secara besar-besaran. 

Secara keseluruhan, ia menawarkan dua skill yang bermanfaat dalam satu. “Delivering Damage” adalah skill aktif ketika musuh di dekatnya mengenainya. Selama waktu ini, kamu dapat melihat lokasi musuh.

Hal ini memungkinkan kamu menyerang musuh dan menyerang mereka. Selama waktu ini, kamu bisa memberikan damage dengan penetrasi armor yang lebih banyak.

Push musuh lebih mudah karena kamu dapat membunuh musuh pertama yang mengenai berkat kemampuan menandai mereka. Kamu akan memiliki peningkatan penetrasi baju besi yang akan membantu mengalahkan musuh dengan mudah.

Karena musuh hanya ditandai untuk Shirou, dia dapat memberitahu rekan satu timnya tentang lokasi musuh yang ditandai. Ini terbukti sangat membantu tim dan membantu mereka memenangkan permainan.

Baca juga: Kombinasi Karakter Terbaik Dengan DJ Alok FF April 2022

Terbaik Untuk Combo Skill

Karakter Shirou Free Fire
Combo

Karakter Shirou Free Fire memiliki kemampuan pasif di Free Fire dan juga sangat bermanfaat saat digunakan dalam combo skill.

Ia dapat dikombinasikan dengan skill aktif DJ Alok untuk memulihkan HP dan meningkatkan kecepatan gerakan, kecepatan berlari Kelly yang ditingkatkan, dan Gerakan Nutty Joseph, yang meningkatkan kecepatan gerakan saat ditembak. Combo ini sangat berguna untuk pemain agresif yang sering terlibat dalam pertarungan.

Tembakan pertama pada musuh yang ditandai memberikan penetrasi armor tambahan 50 persen sehingga meruntuhkan armor mereka seperti rompi dan helm.

Selanjutnya, pada level maksimal, skillnya meningkat dan damage yang diberikan meningkat hingga 88 persen. Kemampuan yang ditawarkannya ini merupakan keuntungan tambahan bersama dengan tag.

Cocok untuk Setiap Gameplay

Karakter Shirou Free Fire
Kill

Dia adalah paket lengkap di Free Fire dengan skillnya dan cocok untuk setiap gaya permainan, baik pasif maupun agresif. Kemampuannya untuk menandai musuh dan meningkatkan penetrasi armor sangat membantu ketika pemain berada dalam pertarungan jarak jauh atau jarak dekat.

Hal ini adalah keuntungan besar lainnya menggunakan karakter ini. Kemampuan pasif ini ketika dipasangkan dengan Perisai yang dapat ditegakkan Chrono atau aura magis Alok akan membawa gameplay ke tingkat yang lebih tinggi. Inilah alasan mengapa dia menjadi top pick untuk mode Clash Squad.

Baca juga: 5 Kelebihan Karakter Moco Free Fire, Punya Awakened Skill!

Nah, itulah tadi 5 kelebihan karakter Shirou Free Fire yang perlu kamu ketahui. Sehingga kamu bisa memaksimalkan kekuatannya dalam pertempuran. Gimana, apakah kamu sudah tertarik untuk menggunakannya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!