Kombinasi Karakter Terbaik Dengan DJ Alok FF April 2022

Tips Push Rank

Bulan April 2022 tentunya dengan strategi baru yang harus digunakan sebagai evaluasi pada bulan sebelumnya. Begitu juga dengan kombinasi karakter terbaik dengan DJ Alok FF. VCGamers memiliki rekomendasi terbaik untuknya.

Penembak andalan Garena, Free Fire, memungkinkan pemain untuk memilih karakter sesuai dengan gaya bermain dan preferensi mereka. Memiliki skill karakter yang sempurna dapat memainkan peran penting di medan perang untuk mendapatkan dukungan tepat waktu.

Di antara beberapa karakter yang tersedia, Alok alias DJ Alok FF adalah salah satu karakter yang paling banyak digunakan dan dipuja di Free Fire.

Dengan waktu cooldown singkat 45 detik, kemampuannya, Drop The Beat, menciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerakan pengguna sebesar 15 persen dan memulihkan 5 HP/s selama 10 detik.

Dengan demikian, kamu bisa mencoba kombinasi karakter Free Fire berikut dengan DJ Alok FF untuk meningkatkan efisiensinya pada bulan April 2022.

Daftar Combo Karakter Untuk DJ Alok FF

DJ Alok adalah salah satu karakter yang paling dicari dalam permainan karena kemampuannya ‘Drop the Beat.’ Banyak pemain mencari kombinasi karakter terbaik untuk DJ Alok. Jika kamu salah satunya, artikel ini cocok untuk kamu baca sampai akhir.

Artikel ini mencantumkan beberapa rekomendasi kombinasi karakter terbaik untuk DJ Alok FF dalam pertempuran.

Alok + Rafael + Shirou + Laura

DJ Alok FF
Rafael

Dengan kemampuan Dead Silent Rafael, suara tembakan dibungkam saat menggunakan Sniper dan Marksman Rifles, dan tembakan yang berhasil akan menyebabkan musuh berdarah 90 persen lebih cepat.

Saat musuh mengenai pengguna dari jarak 80 meter, kemampuan Shirous yang memberikan Damage akan menandai penyerang selama enam detik. Namun, penandaan tersebut hanya dapat dilihat oleh pengguna.

Tembakan pertama pada musuh yang ditandai memiliki 100 persen penetrasi armor tambahan. Skill ini juga memiliki waktu cooldown 10 detik.

Saat menggunakan Penembak Tajam Laura, akurasi senjata meningkat 35 persen saat dicakup. Kombinasi ini sangat ideal untuk pengguna Sniper dan Marksman Rifle.

DJ Alok FF + Joseph + Kapella + Elite Andrew

DJ Alok FF
Joseph

Kemampuan Gerakan Nutty Joseph meningkatkan gerakan pengguna dan kecepatan berlari sebesar 20 persen setelah menerima damage.

Kemampuan Lagu Penyembuhan Kapella meningkatkan efek item penyembuhan sebesar 20 persen dan skill penyembuhan sebesar 10 persen. Kemampuannya juga mengurangi tingkat kehilangan HP dari sekutu yang jatuh sebesar 30 persen.

Kemampuan Wolf Pack Elite Andrew mengurangi kehilangan daya tahan rompi sebesar 12 persen. Tetapi dalam keadaan bangun, itu semakin meningkatkan pengurangan damage rompi sebesar 11 persen dan pengurangan damage tambahan 15 persen dari setiap rekan satu tim yang membawa skill ini. Kumpulan kemampuan khusus ini bisa menjadi pilihan utama bagi Assaulters.

Alok + Kelly + Moco + Hayato

DJ Alok FF
Kelly

Pengguna akan mendapatkan peningkatan kecepatan sprint sebesar 6 persen menggunakan Kelly’s Dash. Namun, kemampuannya (Deadly Velocity) dalam bentuk Awakened menambah kemampuan ini.

Yaitu, pengguna harus berlari selama empat detik untuk mengaktifkan ini. Setelah diaktifkan, tembakan pertama pada target akan menimbulkan damage 106 persen, berlangsung selama lima detik.

Kemampuan Mata Hacker Moco menandai musuh yang ditembak selama lima detik, berbagi info dengan rekan satu tim. Kemampuan Bushido Hayato meningkatkan kekuatan penetrasi armor pengguna sebesar 10 persen dengan setiap 10 persen penurunan HP maksimum. Kombinasi ini sangat direkomendasikan untuk pelari yang agresif.

Kombinasi karakter Free Fire dalam artikel ini semata-mata mewakili pandangan penulis, dan kemampuan karakter yang dijelaskan berada pada level maksimal.

Alok + Kelly + Moco + Jai

DJ Alok FF
Jai

Kemampuan Kelly meningkatkan kecepatan gerakan pengguna sebesar 1 persen di level dasar. Sementara pada level maksimum, itu meningkatkannya sebesar 6 persen. Menggabungkan keahliannya dengan Alok akan membantu pengguna bergerak lebih cepat di medan perang.

Kemampuan Moco cukup unik. Dengan menggunakannya, pemain akan dapat menandai musuh setelah ditembak selama 2 detik di level 1. Pada karakter level 6, durasi tag meningkat menjadi 6 detik. Skill ini akan membantu para pemain menemukan musuh di kedua mode permainan.

Kemampuan Jai baru-baru ini mendapat buff yang signifikan setelah patch Booyah Day. Sekarang, seseorang akan dapat memuat ulang 30 persen magazin mereka setelah merobohkan musuh. Pada level maksimum, majalah akan dimuat ulang secara otomatis sebesar 45 persen.

Kemampuan ini melengkapi gameplay yang terburu-buru tetapi hanya terbatas pada AR, Pistol, SMG, dan Shotgun. Skill ini adalah salah satu kombinasi terbaik untuk pengguna yang lebih suka menggunakan kelas senjata ini.

Baca juga: DJ Alok vs Chrono vs Wukong FF: Mana yang Bagus di FC?

Alok + Dimitri + Otho + Leon

DJ Alok FF
Dimitri

Dimitri menciptakan zona penyembuhan berdiameter 3,5 meter setelah aktivasi kemampuannya. Di dalam, pengguna dan sekutu akan dapat memulihkan 3HP/dtk, dan jika dijatuhkan, mereka juga akan memiliki kemampuan untuk memulihkan diri. Ini berlangsung selama 10 detik dan memiliki cooldown 85 detik.

Setelah melenyapkan musuh, posisi semua musuh lain dalam jarak 25 meter terungkap sebagai hasil dari Kabut Memori Otho. Informasi mengenai lokasi mereka juga dibagikan dengan rekan satu tim.

Kemampuan unik Leon memulihkan lima kesehatan setelah pengguna bertahan dalam pertempuran. Jumlah ini akan meningkat seiring dengan kenaikan level.

Baca juga: Karakter Otho FF vs Alok vs Chrono: Mana yang Lebih Baik di April 2022?

Itulah tadi beberapa kombinasi karakter terbaik untuk DJ Alok FF pada bulan April 2022. Pilihan tergantung pada gaya bermainmu, di atas hanya referensi saja dan bukan mutlak untuk digunakan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!