Karakter Otho FF vs Alok vs Chrono: Mana yang Lebih Baik di April 2022?

Event FF Max

Manakah yang lebih baik untuk di gunakan pada bulan April 2022? Di sini kita akan membandingkan skill antara karakter Otho FF vs Alok vs Chrono.

Berbicara tentang beberapa karakter terbaik di Free Fire, karakter Otho FF, DJ Alok, dan Chrono tidak bisa diabaikan. Bahkan di level dasar, kemampuan mereka menawarkan dukungan taktis yang hebat kepada rekan satu tim mereka dan membantu membalikkan keadaan dalam pertempuran. Namun, hanya ada satu yang menonjol untuk menjadi yang terbaik.

Sementara gaya bermain akan menentukan karakter mana yang lebih cocok untuk pemain individu, utilitas kemampuan mereka adalah faktor penentu utama. Sejauh mana mereka dapat mempengaruhi Booyah akan membedakan mereka satu sama lain. Dengan itu, saatnya untuk melihat karakter mana yang terbaik.

Perbandingan Skill Karakter Otho FF, DJ Alok, dan Chrono

Karakter Otho FF, Chrono dan DJ Alok adalah salah satu karakter aktif paling populer di Free Fire. Berikut perbandingan kemampuan ketiganya untuk menilai siapa yang terbaik untuk digunakan pemain pemula.

Karakter Otho FF

Karakter Otho FF
Otho

Karakter Otho FF mungkin salah satu karakter baru di Free Fire, tapi dia tidak asing dengan situasi pertempuran. Kemampuannya, Memory Mist, disesuaikan untuk memburu lawan di medan perang. Saat musuh tersingkir, posisi musuh lain dalam radius 25 meter terungkap. Informasi ini juga dibagikan dengan seluruh tim.

Kemampuan pasif Otho adalah Memory Mist, dan setelah pemain membunuh musuh, posisi musuh lain di sekitarnya akan terungkap. Jarak yang ditempuh 25 meter.

Mampu menemukan lawan dalam pertempuran memudahkan pemain dan pasukan mereka untuk bertarung lebih efektif. Mereka akan bisa masuk ke posisi menembak yang baik lebih cepat dan, sampai batas tertentu, dapat menembak ke arah umum musuh mereka. Hal ini juga memungkinkan tim untuk tetap di atas segalanya dengan menghilangkan kemungkinan disergap.

Alok

Karakter Otho FF
DJ Alok

Dalam hal karakter yang menawarkan nilai utilitas tinggi di Free Fire, DJ Alok adalah salah satu yang terbaik. Kemampuannya, Drop The Beat, memberikan buff yang luar biasa bagi pemain dan rekan satu timnya.

Saat diaktifkan, sekutu dalam radius 5 meter akan bergerak 10 persen lebih cepat dan memulihkan 5HP/detik jika terluka. Setelah digunakan, kemampuan tersebut hanya membutuhkan waktu 45 detik untuk pendinginan.

Skill ini memulihkan 5 HP per detik selama 5 detik dan meningkatkan kecepatan gerakan dan berlari sebesar 10 persen.

Mengingat betapa bergunanya kemampuannya, karakter ini sering dianggap sebagai tulang punggung skuad. Selama dia bisa tetap hidup dalam pertempuran, seluruh skuad memiliki peluang bertarung untuk bertahan hidup.

Meskipun DJ Alok paling baik digunakan untuk peran pendukung, pemain dapat menggunakannya secara agresif. Dengan sedikit penyesuaian pada kemampuan tambahan, dia akan dapat menghadapi skuad musuh dengan mudah.

Chrono

Karakter Otho FF
Chrono

Meskipun masa kejayaan Chrono sudah berakhir, dia jauh dari tidak berguna. Kemampuannya, Time Turner, masih memiliki beberapa pertarungan tersisa di dalamnya dan dapat memberikan pertahanan yang sangat baik selama situasi pertempuran yang intens.

Saat diaktifkan, medan gaya yang tidak dapat ditembus dengan 800 poin hit dibuat. Setelah digunakan, itu berlangsung selama empat detik dan membutuhkan waktu 180 detik untuk menjadi dingin setelah digunakan.

Skill tersebut bertahan selama 3 detik dan mampu menciptakan force field yang memblokir 600 damage. Skill tersebut juga meningkatkan kecepatan gerak pemain sebesar 5 persen.

Meskipun waktu penggunaan yang singkat dan durasi cooldown yang lama, penghalang pertahanan ini adalah yang terkuat di Free Fire. Begitu berada di dalam force field, pemain dilindungi dari semua sisi, dan bahkan M82B yang ditakuti tidak akan bisa menembusnya. Pada saat yang sama, mereka tidak akan bisa menembak lawan di luar.

Semua kemampuan berada pada level minimum karakter. Kamu dapat menaikkan level karakter mereka untuk membuatnya lebih kuat.

Baca juga: Alok vs Elite Hayato vs A124 FF: Mana yang Lebih Baik Untuk Pemula?

Kesimpulan, Siapakah yang Terbaik Untuk Pemula?

Karakter Otho FF
DJ Alok

Mempertimbangkan segalanya, karakter Otho FF dan Chrono adalah karakter yang dapat diandalkan di Free Fire. Mereka berdua memiliki kemampuan dukungan yang membantu seluruh tim dalam pertempuran. Namun, dalam hal utilitas dan kegunaan dalam situasi pertempuran, DJ Alok tidak dapat digantikan.

Hal terbaik tentang dia adalah bahkan di level dasar, kemampuannya lebih kuat daripada kebanyakan karakter. Karena waktu cooldown ditetapkan pada 45 detik, ini membuatnya sepadan dengan biaya 599 diamond.

Setelah pemain dapat menguasai menggunakan DJ Alok dalam pertempuran, tidak ada karakter lain dalam game yang akan sebaik ini.

DJ Alok adalah pick yang lebih baik daripada Otho karena kemampuannya lebih kuat dan beragam. Selain itu, Memory Mist hanya dapat digunakan oleh pemain agresif, sedangkan Drop the Beat kompatibel dengan semua jenis gaya bermain.

Chrono akan menjadi pilihan yang lebih baik jika dia tidak terkena nerf dua kali. Meskipun multitalenta, ia kalah jika dibandingkan dengan DJ Alok karena waktu cooldownnya yang tinggi.

Baca juga: Alok vs Elite Hayato vs A124 FF: Mana yang Lebih Baik Untuk Pemula?

Demikianlah perbandingan skill antara karakter Otho FF, DJ Alok dan Chrono. Sehingga kamu bisa memutuskan siapa yang terbaik untuk pemain pemula pada bulan April 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!