Kelebihan Hero Phoveus di Mobile Legends yang Harus Kamu Ketahui

Kelebihan Hero Phoveus

Berikut adalah kelebihan hero Phoveus di Mobile Legends yang harus kamu simak. Apa itu? Pastikan untuk melihat daftar ini!

Phoveus adalah Fighter unik di Mobile Legends karena ia memiliki kemampuan untuk melawan hampir semua hero Assassin di META Mobile Legends saat ini. Dan jika kamu mencari apa saja kelebihan hero Phoveus di Mobile Legends, pastikan untuk membaca artikel ini sampai akhir.

Sebelumnya, dia sendiri merupakan hero ke-106 di game Mobile legends. Ia menjadi hero yang dibebaskan dari Moonton to Gloo. Kemampuannya cukup unik, dengan tubuh yang besar seperti hero fighter pada umumnya, dia ternyata memiliki magic damage.

Jarang sekali hero fighter yang tinggi dan menyeramkan sepertinya mengambil magic damage daripada physical damage. Tapi semua itu tidak berpengaruh banyak, yang terpenting adalah apakah kamu bisa memainkan hero yang satu itu atau tidak.

Daftar Kelebihan Hero Phoveus MLBB

Buat sobat Vicigers yang masih ragu dan bimbang mempelajari hero ini, berikut ini ada beberapa kelebihan hero Phoveus di game Mobile Legends. Dijamin bikin kamu tertarik.

Hero Terbaik untuk Melawan Hero Agile

Kelebihan Hero Phoveus
Hero Agile

Seperti yang telah kamu ketahui sebelumnya, dia adalah counter yang sempurna untuk semua hero Assassin di META Mobile Legends saat ini. Mengapa? Karena dia memiliki skill yang memungkinkannya melakukan teleport secara instan ke hero musuh yang berkedip di dekatnya.

Oleh karena itu, tidak peduli seberapa gesit Assassin, mereka tidak akan memiliki peluang melawannya karena dia dapat mengejar mereka ke sudut mana pun di medan perang.

Damage Burst yang Sangat Tinggi

Kelebihan Hero Phoveus
Damage burst

Kelebihan hero Phoveus yang kedua adalah damage burst yang sangat tinggi di bandingkan hero lain. Alasan lain yang membuatnya menjadi counter yang luar biasa untuk Assassin di Mobile Legends adalah karena ia dapat menghasilkan burst damage yang sangat besar. Begitu dia memiliki item intinya, dia dapat menghabisi targetnya hanya dalam beberapa serangan.

Dia memiliki damage besar pada pertandingan awal, keuntungan ini membuatnya dengan mudah membunuh lawan saat war. Dia memiliki damage besar pada pertandingan awal karena dua hal, pertama karena pahlawan ini memiliki damage jenis ajaib kedua karena satu-satunya skill yang sangat mematikan.

Damage jenis ajaib adalah damage hero Mage, jenis damage ini sangat kuat ketika berada di game awal karena tujuannya tidak memiliki artikel pertahanan. Sementara dalam satu-satunya skill (Malefic Terro) dapat ditumpuk tiga kali, setiap tujuan yang menerima banyak serangan pasti akan dibunuh.

Memiliki CC Keras yang Mengganggu

bocoran hero baKelebihan Hero Phoveusru ml skill 1 Melissa
CC

Salah satu kelebihan hero Phoveus adalah CC-nya, Astaros Eye, yang bisa sangat mengganggu lawan dalam teamfight. Mata Astaros memungkinkan dia untuk menarik semua musuh ke pusatnya.

Dengan menggunakan skill ini, dia dapat dengan mudah mendekati targetnya, sekaligus juga menyulitkan musuh untuk bergerak untuk sementara waktu.

Cooldown Skill Singkat

Kelebihan Hero Phoveus
CD

Kelebihan hero Phoveus yang lain adalah cooldown skill-nya yang relatif singkat, dan skill-nya dapat membawa dampak besar dalam pertarungan tim. Selain itu, Pasif-nya juga mengurangi semua cooldown skillnya sebesar 1 detik ketika hero musuh menggunakan Blink atau Charge di sekitarnya.

Phoveus sangat gesit, keuntungan ini menyebabkannya bisa mengunci atau dengan mudah melarikan diri dari pencarian lawan.

Dia sangat lincah berkat kemampuan satu dan probe, skill kedua ini dapat memberikan efek berkedip dan kecepatan gerakan. Dalam skill lain, yaitu (Malefic Terro) ketika kemampuan ini sehubungan dengan target, dia menerima peningkatan kecepatan gerakan, sebesar 25 persen selama tiga detik.

Kemudian, dalam kemampuan probe (kekuatan iblis), dia dapat melompat ke arah tujuan delapan meter, tetapi sayangnya skill ini hanya dapat menghalangi pergerakan hero yang berlawanan yang berkedip. Dengan semua kemampuan ini, lawan tidak bisa benar-benar bergerak.

Durabilitas yang Tinggi

Kelebihan Hero Phoveus
Durabilitas

Dia memiliki daya tahan tinggi, keuntungan ini membuatnya dapat memainkan secara barbar, karena sangat sulit untuk dibunuh saat war. Keuntungan ini diperoleh dengan skill keduanya yang menyediakan perisai yang dapat menyerap damage dalam jumlah besar.

Dalam skill lain, yaitu (Malefic Terro), dia menabrak senjatanya ke tanah, memberikan 275 (+ 100 persen kekuatan sihir total) dan memperoleh perisai yang dapat menyerap damage 0 (+ 60 persen kekuatan sihir total) (+ 8 persen dalam total HP).

Kemudian, yang terakhir dalam ulti (kekuatan iblis), dia mencapai tujuan, memberikan damage 380 (+ 150 perse daya ajaib total) dan memberikan perisai yang dapat menyerap damage 200 (+ 50 persen kekuatan sihir total) ( + 6 persen seluler seluler). Dengan skil ini kamu tidak perlu ragu untuk membuka map dan juga open war.

Baca juga: Tips Gameplay Phoveus Terbaik di Mobile Legends 2022

Mudah Digunakan

Kelebihan Hero Phoveus
Phoveus

Kelebihan hero Phoveus yang terakhir sangat mudah digunakan, dia benar-benar cocok untuk pemula. Phoveus adalah hero yang sangat sederhana, tidak wajib memiliki kecepatan jari dengan tangan tinggi dan juga naluri yang kuat saat menggunakan skill yang dimiliki olehnya.

Semua yang kamu butuhkan untuk mendominasi ketika menggunakannya adalah posisi, kamu tidak akan menemukan kesulitan saat menggunakannya. Cobain aja!

Baca juga: Item Build Phoveus Tersakit Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi beberapa kelebihan hero Phoveus di Mobile Legends. Dengan semua skill tersebut, wajar jika dia menjadi rebutan di mode ranked. Kamu tidak akan menyesal mempelajarinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!