7 Pet FF MAX Terbaik Untuk Karakter Barbar April 2022

Pet FF Terbaik

Sudah banyak sekali pet FF Max yang bisa dipilih oleh pemain. Nah, pada kesempatan ini kami akan merekomendasikan 7 pet FF Max terbaik untuk di pasangkan dengan karakter barbar April 2022.

Free Fire MAX adalah rumah bagi banyak karakter barbar. Mereka unggul dalam pertempuran dan dapat mengalahkan skuad dengan mudah. Namun, mereka tidak terkalahkan.

Dalam pertarungan tertentu, musuh berhasil menang dan menghabisi mereka dalam pertempuran. Itulah mengapa penting untuk memasangkan karakter ini dengan pet FF Max.

Pet FF Max membuat karakter dengan buff, memungkinkan mereka untuk tampil lebih baik di semua situasi pertempuran. Hal ini meningkatkan peluang mereka untuk memenangkan setiap pertarungan.

Namun, dengan begitu banyak pet yang bisa dipilih, pemain seringkali bingung tentang mana yang terbaik. Semoga artikel ini dapat menjelaskan masalah ini dan mempermudah memilihnya.

Daftar Pet FF Max Untuk Main Barbar

Detective Panda

Pet FF MAX
Panda

Detective Panda adalah salah satu pet FF MAX tertua dan mungkin juga yang paling lucu. Namun, penampilan bisa menipu, dan dalam kasus ini, itu benar. Di balik mata yang menggemaskan itu terdapat petarung tangguh yang keahliannya meningkatkan kemampuan bertahan pengguna.

Hal ini disebut Berkah Panda dan memberi penghargaan kepada pemain dengan empat poin hit setiap kali mereka berhasil mengamankan kill.

Tidak ada batasan seberapa sering ini dapat digunakan dalam pertandingan. Meskipun jumlah poin hit yang dipulihkan tidak banyak, itu bisa menjadi penyelamat dalam situasi tertentu.

Agen Hop

Pet FF MAX
Agent Hop

Agen Hop adalah salah satu pet baru yang diperkenalkan ke Free Fire MAX, tetapi dia tidak mudah dikalahkan dalam pertempuran.

Berkat pelatihannya selama bertahun-tahun, dia telah mengembangkan skill luar biasa yang dikenal sebagai Bonus Memantul. Hal ini aktif setiap kali zona aman menyusut selama pertandingan. Ketika ini terjadi, pengguna diberikan 30 EP.

Mengingat betapa pentingnya menyimpan EP, skill ini bisa menjadi pengubah permainan bagi banyak orang. Daripada harus menggunakan inhaler atau jamur untuk memulihkan EP, pemain cukup menunggu zona aman baru untuk mendapatkan beberapa. Saat level skill meningkat, jumlah EP yang dipulihkan hanya meningkat.

Rockie

Pet FF MAX
Rockie

Dalam hal karakter agresif di Free Fire MAX, mereka yang memiliki skill aktif cenderung lebih kuat. Namun, dengan kemampuan aktif datang waktu cooldown. Selama waktu henti ini, kamu harus mengandalkan permainan tembak dan taktik saja untuk mengatasi situasi apapun.

Untungnya, proses cooldown bisa dipercepat dengan menggunakan skill Rockie’s Stay Chill. Skill ini mengurangi waktu cooldown dari skill aktif yang dilengkapi sebesar 6 persen.

Meskipun tidak banyak detik yang berkurang, itu memberikan pengguna keunggulan taktis dalam pertempuran dan memungkinkan mereka untuk menggunakan kemampuan lebih cepat.

Falco

Pet FF MAX
Falco

Untuk menang selama fase awal pertandingan Free Fire MAX, seseorang harus mengamankan loot sesegera mungkin. Meskipun ini adalah tugas yang mudah dalam keadaan normal, ini menjadi sulit di zona hot-drop. Namun, dengan menggunakan skill Falco, Skyline Spree, pemain bisa selalu unggul dalam persaingan.

Skill yang dimaksud meningkatkan kecepatan meluncur saat terjun payung sebesar 15 persen dan 25 persen setelah parasut terbuka.

Skill ini memungkinkan pemain dan rekan satu tim mereka mendarat sebelum orang lain melakukannya. Mereka akan dapat mengamankan pasokan tanpa harus bersaing dengan orang lain di daerah tersebut.

Kamu dapat menggunakan kemampuan Skyline Spree Falco untuk keuntungan mereka. Skill ini memberikan keuntungan bagi para gamer dan memungkinkan mereka untuk tiba di pulau lebih cepat. Pemain yang memiliki Falco sebagai sidekick akan memiliki keuntungan taktis dalam hal mendapatkan persenjataan di depan yang lain.

Night Panther

Pet FF MAX
Panther

Pemain agresif cenderung menembak terlebih dahulu dan mengajukan pertanyaan kemudian. Hal ini sering menyebabkan mereka menggunakan semua persediaan dan amunisi mereka.

Akhirnya, mereka tidak akan bisa bertarung secara efektif karena mereka tidak memiliki persediaan untuk bertarung. Di sinilah skill Night Panther, Weight Training, berperan.

Skill ini meningkatkan ruang inventaris sebesar 15 untuk pengguna dan memungkinkan mereka untuk membawa lebih banyak persediaan.

Berkat skill ini, pemain akan dapat menimbun lebih banyak item yang diperlukan untuk pertarungan di depan. Hal ini juga berguna untuk pertandingan skuad karena seluruh tim dapat membawa persediaan tambahan.

Ottero

Pet FF MAX
Ottero

Sementara Panda’s Blessing memberi pemain lebih banyak kesehatan, kemampuan Double Blubber Ottero meningkatkan EP. EP ini berkembang menjadi HP seiring waktu.

Skill ini pada dasarnya adalah sumber energi tambahan yang memungkinkan pemain untuk terlibat dalam permainan yang lebih agresif sambil memulihkan kesehatan mereka.

EP yang dipulihkan pada level dasar adalah sekitar 35 persen dari HP, sedangkan pada level maksimum, sekitar 65 persen dari HP.

Baca juga: Cara Mencapai Rank Grandmaster Free Fire MAX April 2022

Beaston

Pet FF MAX
Beaston

Beaston adalah tambahan yang fantastis untuk para gamer yang suka melempar barang-barang utilitas dan barang lemparan. Sebagian besar waktu, gamer mengabaikan barang-barang ini dan tidak menggunakannya dalam permainan.

Kemampuan Helping Hands Beaston, di sisi lain, akan membantu mereka yang tahu cara menggunakannya dengan tepat.

Kisaran attachment meningkat secara dramatis sebagai hasil dari kemampuan ini. Di Free Fire MAX, gamer dapat mencakup area yang sangat luas dan dengan mudah menangani damage dan melumpuhkan musuh.

Baca juga: Pet Terbaik Untuk Push Rank Free Fire di Update OB33

Nah, itulah tadi 7 pet FF Max terbaik yang bisa kamu gunakan untuk main barbar pada bulan April 2022. Manakah yang menjadi jagoanmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!