Pet Terbaik Untuk Push Rank Free Fire di Update OB33

FF Advance Server OB35

Free Fire merilis pet baru setiap update OB besar, dan setelah satu tahun, meta berubah drastis. Berikut adalah pet terbaik untuk digunakan push rank Free Fire di update OB33.

Garena telah meningkatkan sistem pet secara konstan dengan menambahkan pet baru setiap kali patch “OB” turun. Mereka adalah bagian penting dari pertempuran Free Fire, terutama dalam mode peringkat di mana setiap hal kecil penting.

Pada artikel ini, kami akan menampilkan pet terbaik untuk push rank Free Fire pada update OB33.

Daftar Pet Terbaik Untuk Push Rank Free Fire

Falco

Push Rank Free Fire
Falco

Falco tetap menjadi pet terbaik dalam mode peringkat kompetitif, terutama saat kamu memainkan mode skuad. Dengan Falco, kamu dan tim akan dapat mendarat lebih cepat dan menjarah lebih awal, yang merupakan keuntungan besar dibandingkan tim lain yang datang terlambat.

Banyak tim di peringkat membawa Falco, jadi kamu pasti perlu memilikinya untuk menyamakan peluang saat push rank Free Fire OB33.

Pada level tertinggi, kamu mengalami peningkatan 45 persen dalam kecepatan meluncur dan 50 persen peningkatan kecepatan menyelam setelah parasut terbuka. Akibatnya, kamu dapat mendarat hampir dua kali lebih cepat daripada yang tidak menggunakan Falco.

Ottero

Push Rank Free Fire
Ottero

Pet Ottero mungkin adalah pet penyembuh terbaik di Free Fire saat ini. Keahliannya “Double Blubber secara efektif memberi tambahan 65 persen dari penyembuhan Medkit dalam bentuk EP. Skill ini cukup banyak kemampuan Spirit Fox tetapi 5 kali lebih baik. EP ekstra juga dapat digunakan untuk mengisi kemampuan A124 juga.

Pada tingkat peningkatan awal, pemain memulihkan EP serupa dengan 35 persen dari HP yang dipulihkan. Saat memutakhirkan pet ke level maksimum, EP yang dipulihkan adalah 65 persen dari HP yang dipulihkan.

Skill ini sangat berguna dalam pertempuran jarak dekat dalam dorongan peringkat. Ottero juga tersedia untuk 209 diamond di Free Fire.

Dreki

Push Rank Free Fire
Dreki

Ada banyak jarak dekat yang nge-rush di peringkat, dan petn terbang terbaru di Free Fire, Dreki, sangat bagus untuk itu. Jika target kamu berhasil melarikan diri setelah berkelahi, hal pertama yang akan mereka lakukan adalah mencoba menyembuhkan di tempat berlindung.

Kemampuan Dreki memungkinkan kamu melakukan “wallhack” dan melihat melalui sampul itu. Hal itu akan mengungkapkan semua musuh yang menyembuhkan dalam radius 30 meter selama 5 detik, memberi informasi yang diperlukan untuk menghabisi musuh.

Dreki menjadi sangat penting di beberapa lingkaran terakhir Free Fire MAX, di mana zona bermain relatif lebih kecil dan pemain berada dalam jarak yang dekat. Setelah kamu sampai ke lokasi, menjadi lebih mudah untuk menyusun rencana permainan.

Waggor

Push Rank Free Fire
Waggor

Kemampuan Mr. Waggor akan memberi akses ke persediaan Gloo Grenade yang tidak terbatas, memungkinkan untuk membuat cover sendiri pada saat itu juga. Di fase pertandingan selanjutnya ketika area bermain dibatasi, Gloo Walls sangat penting. Hal tersebut akan menyelamatkan hidupmu saat push rank Free Fire di OB33.

Pada level maksimal, kemampuannya memberi Gloo Wall setiap 100 detik ketika kamu memiliki kurang dari 2 Gloo Granat di inventarismu.

Skillnya memungkinkan pemain untuk menghasilkan satu Gloo Wall saat keluar dari granat Gloo Wall. Skill ini memiliki cooldown 120 detik pada level 1. Dengan mengupgrade Mr. Waggor ke level upgrade tertinggi, dia dapat menghasilkan satu Gloo Wall setiap 100 detik ketika pemain memiliki kurang dari 2 granat Gloo Wall.

Beaston

Push Rank Free Fire
Beaston

Pet Gorilla Beaston memungkinkan melempar granat 30 persen lebih jauh dengan skillnya “Helping Hand”. Skill ini sangat berguna dalam mode skuad dimana pemain sering berkumpul bersama, ledakan granat tunggal bisa sangat efektif.

Pada tingkat peningkatan maksimumnya, jarak lempar meningkat 30 persen. Skill ini membantu pemain mendapatkan keuntungan dalam baku tembak jarak menengah di push rank ke liga yang lebih tinggi.

Baca juga: Combo Pet Dimitri Free Fire Terbaik di Season 26

Detektif Panda

Push Rank Free Fire
Panda

Penyembuhan selalu berguna, berapapun jumlahnya, bahkan 1 HP dapat membuat perbedaan dalam keadaan yang jarang terjadi. Inilah sebabnya mengapa Detektif Panda sangat berguna bagi para pemburu.

Saat dilengkapi dengan pet ini, kamu akan mendapatkan hingga 10 HP ekstra setelah setiap kill. Panda sangat cocok untuk dibawa saat kamu push rank Free Fire. Dia juga menumpuk dengan skill lain yang memicu setelah membunuh.

Dia adalah salah satu pet terbaik di Free Fire untuk rank push. Keahliannya membantu pemain memulihkan 4HP pada setiap kill. Setelah memutakhirkan pet ini ke level maksimum, kamu dapat memulihkan hingga 10 HP per kill.

Kamu dapat membeli Detektif Panda untuk 209 diamond dalam game. Skill ini sangat berguna dalam pertempuran zona terakhir selama push rank.

Spirit Fox

Push Rank Free Fire
Spirit Fox

Skill Spirit Fox sangat berguna saat menggunakan item penyembuhan. Pemain dapat memulihkan 7HP ekstra setelah menggunakan paket kesehatan.

Saat menggunakan makanan pet dan meningkatkan pet ini, skillnya akan membantu pemain memulihkan 10 HP setelah menggunakan paket kesehatan. Kamu harus menghabiskan 209 diamond untuk membuka kunci pet Spirit Fox di game ini.

Baca juga: Combo Pet Untuk Xayne Free Fire Terbaik di Season 26

Pilihan pet ditentukan oleh berbagai faktor, termasuk gaya bermain, karakter yang digunakan, dan banyak lagi. Sementara pet tidak berdampak seperti karakter, memilih pet yang tepat dapat secara signifikan mempengaruhi dan membantu dalam push rank Free Fire pada update OB33.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!