Alok vs Elite Hayato vs A124 FF: Mana yang Lebih Baik Untuk Pemula?

Counter Karakter A124

Pada kesempatan kali ini kita akan membandingkan skill antara Alok vs Elite Hayato vs A124 FF. Manakah yang lebih baik untuk digunakan pemain pemula? Simak ulasan lengkapnya disini.

Sebagai pemula di Free Fire MAX, banyak hal bisa membingungkan dengan sangat cepat. Dengan begitu banyak karakter untuk dipilih, pemain sering kali akhirnya memilih karakter yang terlalu rumit.

Berbicara tentang karakter, A124 FF, DJ Alok, dan Elite Hayato adalah tiga yang terbaik dalam permainan. Namun, dalam hal kesederhanaan dan kemudahan pemahaman, hanya satu yang terbaik. Siapakah yang lebih cocok untuk pemula? Baca terus untuk mengetahuinya.

Perbandingan Skill Alok, Hayato Dan A124 FF

Alok

A124 FF
Alok

DJ Alok mungkin adalah salah satu karakter Free Fire yang terkenal. Dia telah menandatangani kontrak dan konser tertutup akan diadakan di pulau medan pertempuran Free Fire untuk beberapa tamu VIP.

Dalam hal dukungan dan utilitas taktis, DJ Alok mungkin adalah karakter terbaik di Free Fire MAX. Kemampuannya, Drop The Beat, memberdayakan pengguna dengan dua buff yang berbeda.

Yang pertama memungkinkan pengguna dan sekutu untuk bergerak 15 persen lebih cepat selama 10 detik. Hal ini memungkinkan untuk reposisi cepat dalam pertempuran dan lebih banyak kemampuan manuver. Perk kedua memulihkan 5HP/detik untuk semua orang dalam aura 5 meter.

Dengan menggabungkan dua bonus ini menjadi satu kemampuan, pengguna dapat mendukung tim mereka dengan mudah. Dengan sedikit skill, DJ Alok bahkan bisa digunakan secara barbar saat bertarung.

Elite Hayato

A124 FF
Hayato

Elite Hayato hidup di ambang bahaya berkat kemampuan Art Of Blades miliknya. Skill ini memiliki dua bonus berbeda yang membantu pengguna secara ofensif dan defensif dalam pertempuran.

Bonus ofensif memberi pengguna sifat penetrasi armor. Ini diaktifkan segera setelah karakter menerima kerusakan dalam pertempuran. Untuk setiap 10 persen kehilangan HP, penetrasi armor meningkat 10 persen.

Untuk buff sisi defensif, setiap 10 persen kehilangan HP menghasilkan pengurangan kerusakan 3,5 persen dari serangan frontal. Mengingat bonus ini dipicu pada saat yang bersamaan, menjadikan Elite Hayato sebagai salah satu karakter terbaik untuk serangan rush.

Kemampuan spesialnya mengurangi damage yang diterimanya di bagian depan body. Pada level satu, itu mengurangi kerusakan frontal sebesar 35 persen selama 6 detik dan setelah itu membutuhkan waktu cooldown 50 detik, tetapi menembakkan mengganggu kemampuan.

Ketika Hayato menembaki seseorang, kemampuannya tidak bekerja; jika tidak, itu adalah keuntungan yang jelas bagi pemain dengan Hayato dalam pertarungan tatap muka. Jadi pada saat dia mulai menembak, dia menanggung damage yang sebenarnya. Juga, skillnya akan menjadi Skill Aktif yang mirip dengan DJ Alok.

Untuk menggunakan kemampuan Elite Hayato, sebuah tombol akan muncul di layarmu ketika sudah siap digunakan. 

Hal itu juga dapat dialihkan dengan kemampuan pemain lain karena Free Fire baru-baru ini menambahkan fitur untuk menukar skill aktif pemain. Seperti karakter lainnya, Elite Hayato juga hadir dengan ‘Set Firebrand Hayato’ yang eksklusif.

A124 FF

A124 FF
A124

A124 adalah cyborg, dibangun untuk mengakhiri perang dan perdamaian di Bermuda. A124 segera mulai berevolusi dan semakin terasa seperti manusia, ingin hidup seperti manusia, dan ingin manusia juga hidup damai.

Karakter A124 juga merupakan karakter yang sangat sering digunakan dalam game dan meskipun tidak sepopuler karakter lain dalam game, ia memiliki kemampuan uniknya sendiri yang membantu dalam menahan damage untuk durasi yang lebih lama dalam pertarungan.

A124 FF adalah droid pertempuran tangguh di Free Fire MAX. Meskipun kemampuannya sederhana, itu membuatnya menjadi lawan yang tangguh dalam pertempuran. Skill ini disebut Thrill Of Battle dan bergantung pada EP untuk berfungsi.

Setelah kemampuan diaktifkan, karakter dengan cepat mengubah 60 EP menjadi HP dalam waktu empat detik. Setelah digunakan, kemampuan membutuhkan waktu 10 detik untuk menjadi dingin sebelum dapat digunakan kembali.

Meskipun ini membuat A124 kuat dalam pertempuran, ada satu kelemahan besar. Karena kemampuan tersebut membutuhkan EP untuk berfungsi, pengguna harus mengkonsumsi inhaler/jamur, atau menggunakan Agen Hop selama pertandingan.

Baca juga: Combo Karakter A124 Free Fire Terbaik Maret 2022

Kesimpulan

A124 FF
Alok

Elite Hayato dan A124 FF memiliki kemampuan luar biasa di Free Fire MAX. Mereka sangat cocok untuk gaya bermain yang fleksibel dan dapat digunakan selama mode permainan yang berbeda. Namun, mengingat kompleksitas kemampuan mereka, hal-hal mungkin menjadi sulit bagi pemula.

DJ Alok, di sisi lain, lugas dalam setiap aspek. Kemampuannya tidak memiliki prasyarat dan dapat digunakan setelah periode cooldown selesai. Hal ini membuat pemain tidak perlu repot mengumpulkan inhaler.

Dalam hal pertarungan, kemampuan DJ Alok dapat dikombinasikan dengan banyak lainnya untuk menuai keuntungan. Dengan kombinasi yang tepat, dia bahkan bisa digunakan secara ofensif dalam pertempuran.

Perlu kamu ingat bahwa artikel ini subjektif dan semata-mata mencerminkan pendapat VCGamers. Kemampuan yang disebutkan berada pada level maksimum karakter. Silahkan pilih yang menurutmu lebih mudah untuk digunakan.

Baca juga: Dimitri vs DJ Alok vs Elite Hayato FF: Mana yang Bagus Untuk Pemula?

Kamu bisa melakukan top up diamond game Free Fire di VCGamers dengan cashback 30 persen untuk semua pengguna. Jangan lewatkan promo ini bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!