Combo Karakter A124 Free Fire Terbaik Maret 2022

Counter Karakter A124

Sebagai pengguna karakter manusia setengah robot ini, kamu wajib menggunakan combo karakter A124 Free Fire terbaik ini. Kamu bisa menjadi pro player di Maret 2022, lho!

Pada update OB27 dan OB28, Garena telah membawa banyak perubahan pada kemampuan karakter di Free Fire. Pembaruan sebelumnya, kemampuan karakter A124 Free Fire, Thrill of Battle telah di-buff secara signifikan untuk meningkatkan kecepatan pemulihan HP. Hal ini menyebabkan peningkatan penggunaan karakter oleh pemain yang tidak memiliki karakter aktif lainnya seperti Alok, K, Xayne, dan Chrono.

The Thrill of Battle mengubah 60 EP menjadi HP dalam waktu empat detik. Selain itu, ada cooldown 10 detik antara setiap konversi.

Pilihan kombinasi karakter didasarkan pada pendapat pemain. Yang disediakan disini didasarkan pada preferensi saja. Karakter belum diulang untuk menawarkan pilihan yang lebih luas. Kemampuan yang disebutkan berada di level tertinggi.

Combo A124 Free Fire

A124 + Miguel + Kelly + Luqueta

A124 Free Fire
Miguel

Skill gila Miguel memulihkan 80 untuk setiap kill. Kelly meningkatkan kecepatan sprint sebesar 6 persen. Jika pengguna telah membangunkan Kelly, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan dari kecepatan mematikan. Kemampuan ini menimbulkan damage 106 persen dan diaktifkan dengan berlari selama empat detik.

Untuk setiap kill yang dilakukan pemain, HP maksimum meningkat 18 hingga 35. Kamu dapat menggunakan kombinasi untuk gameplay yang agresif. Pada setiap kill kamu akan mendapatkan kembali 80 EP, yang dapat dengan cepat diubah oleh A124 Free Fire menjadi HP. Di sisi lain, Kelly bisa digunakan untuk berlari cepat. Selain itu, peningkatan poin kesehatan maksimum hingga 35 juga memberikan manfaat bagi pengguna.

Kamu selanjutnya dapat mengubah kombinasi ini dengan mengganti Kelly dengan Hayato atau bahkan Jota. Penggunaan yang terakhir hampir akan menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan medkit.

A124 + Antonio + Hayato + Jota

A124 Free Fire
Antonio

Kamu akan menerima tambahan 35 poin pada awal setiap putaran saat menggunakan antonio. Bushido Hayato meningkatkan penetrasi armor sebesar 10 persen dengan setiap 10 persen pengurangan poin kesehatan. Juga, menggunakan versi yang dibangkitkan akan menyebabkan penurunan damage frontal sebesar 3,5 persen.

Pada setiap pembunuhan dengan SMG atau Shotgun, kamu akan mengisi 40 poin kesehatan secara instan. Namun demikian, ada cooldown lima detik antara pemulihan.

Kamu dapat dengan mudah menggunakan kombinasi untuk mode Clash Squad di Free Fire. Mereka dapat membeli jamur tambahan untuk kemampuan A124.

Selain itu, 35 HP yang diberikan Antonio di awal setiap ronde juga dapat memberikan sedikit keunggulan. Serangan Berkelanjutan Jota akan mendapatkan kembali HP saat membunuh dengan SMG dan shotgun.

Bushido akan meningkatkan penetrasi armor dengan penurunan HP, yang sangat bermanfaat dalam pertempuran jarak dekat. Pengguna dapat mengganti Jota dan Antonio dengan karakter lain pilihan mereka, seperti Kelly, Joseph, Jai, dan Dash, untuk meningkatkan area selain poin kesehatan.

A124 + Laura + Maro + Shirou

A124 Free Fire
Laura

Sementara para pemain dicakup, akurasi mereka meningkat sebesar 35 persen. Falcon Fervor meningkatkan damage yang ditangani dengan jarak hingga maksimum 25 persen. Juga, damage pada musuh yang ditandai adalah 3,5 persen.

Kemampuan Shirou menandai musuh dalam jarak 80 meter ketika mereka mengenai pengguna. Penandaan ini terlihat selama 6 detik, dan tembakan pertama pada lawan yang ditandai memberikan 100 persen penetrasi armor tambahan. Skill ini memiliki cooldown selama 20 detik.

Kombinasi ini dapat digunakan untuk bertarung dalam jarak jauh. Kemampuan Laura akan meningkatkan akurasi setelah pemain masuk. Di sisi lain, Maro juga akan memberikan buff kerusakan dengan peningkatan jarak yang memberikan keuntungan. Kemampuan A124 dapat memberikan penyembuhan tanpa medkit.

Dengan Damage yang Diberikan, musuh yang menyerang pemain akan ditandai, dan penetrasi armor tambahan juga akan ditangani pada tembakan pertama. Pengguna dapat mengganti Laura dan Shirou dengan karakter seperti Jai, Kelly, dan Hayato.

A124 + Jota + Miguel + Kelly

A124 Free Fire
Jota

A124 adalah salah satu karakter kuat setelah perubahan pembaruan. Karakter ini dapat mengubah 20 EP ke HP hanya dalam waktu 4 detik. Dia membantu ketika kamu bermain game nge-rush. Skill tersebut memiliki cooldown 10 detik. Pada level maksimum, ubah 60 EP menjadi HP.

Kemampuan Jota mengisi ulang 40 HP dengan masing-masing senjata shotgun dan SMG. Sedangkan konversi HP A124 membuat kebersamaan menjadi lebih kuat.

Untuk setiap kill yang kamu lakukan, kamu mendapatkan 30 EP dengan Kemampuan Miguel dan EP yang lebih besar saat Anda memaksimalkannya. Di sisi lain, kecepatan lari Kelly’s Dash meningkat maksimal 6 persen.

Pembaruan menggabungkan versi yang terbangun dan kemampuan normal hanya dengan satu slot. Kamu bisa mendapatkan keuntungan darinya jika kamu memiliki Kelly ‘the Swift.’

Baca juga: Karakter Terbaik Untuk  Sniper Free Fire, Pasti Headshot!

A124 + Jota + Miguel + Luqueta

A124 Free Fire
Luqueta

Untuk setiap kill yang kamu lakukan, kamu mendapatkan 30 EP dengan Kemampuan Miguel dan EP yang lebih besar saat kamu memaksimalkannya. Di sisi lain, kemampuan Luqueta meningkatkan Max HP sebesar 8 menjadi 35 untuk setiap kill. Semua ini bersama-sama membuat kombinasi karakter yang hebat.

Kecepatan gerakan tim juga meningkat sebesar 15 persen. Sedangkan Skill untuk Jota masing-masing mengisi 40 HP dengan shotgun dan senjata SMG. Bersama-sama menyelesaikan kombinasi yang hebat.

Baca juga: WAW! Cara Mendapatkan Booyah Bersama Karakter Miguel Free Fire

Nah, itulah tadi beberapa combo untuk karakter A124 Free Fire yang wajib kamu gunakan di Maret 2022 agar mendapatkan Booyah. Selamat mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!