Rekomendasi Hero Mage ML Tersakit di Late Game 2022, Ada Selena!

hero demon ml

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi hero Mage ML tersakit di late game 2022. Pokoknya salah satu diataranya ada Selena.

Hero Mage adalah salah satu hero yang memiliki peran yang sangat penting dalam sebuah game. Karena Mage dapat memberikan damage ledakan yang sangat besar pada lawan, baik di game awal maupun pada late game.

Tentu saja, dengan damage burst yang sangat besar, Mage dapat membunuh lawan dengan skill yang dikalahkan saja. Bagi seorang Mage menjadi salah satu faktor penentu dalam permainan.

Nah, kali ini kami akan memberitahu kamu semua bahwa ada beberapa hero Mage ML tersakit di late game. Apakah kamu ingin tahu apa daftar hero Mage ML tersakit 2022? Yuk, lihat saja ulasan berikut ini.

Daftar Hero Mage ML Tersakit

Selena

Hero Mage ML Tersakit
Selena

Selena adalah Mage/Assassin dengan kapasitas skill yang sangat mematikan dalam game ML. Selena memiliki skill yang dapat menyalurkan kekuatan abyssi ini menjadi panah ajaib, yang telah ditembak dengan arah yang telah ditentukan. Jika lawan dipukuli, itu akan terkena efek yang tertegun selama beberapa detik.

Selain itu, Selena juga memiliki damage yang sangat tinggi, baik di early game maupun late game. Tentu saja, dengan durasi yang cukup lama dari damage yang menakjubkan dan burst sangat tinggi, Selena mungkin lebih mudah untuk membunuh lawan dalam pertarungan.

Dia masih terbilang OP meskipun deretan Tank musuh sudah melengkapi item. Melawan carry musuh pun Selena masih diunggulkan berkat durasi stun dan burst damage dari kombinasi skill-nya.

Harith

Hero Mage ML Tersakit
Harith

Meskipun Harith sering di Nerf berkali-kali, ternyata hero Mage ML tersakit ini memiliki kualitas yang tidak berkurang. Dari awal permainan sampai akhir Harith memiliki damage yang hebat.

Bulu dari lane sedang ini, pada kenyataannya, sangat berbahaya jika farming telah diberikan. Terutama, jika kamu sudah memiliki elemen pilar, seperti petir truncheon atau calamity reaper.

Kombinasi skill Harith ini, pada kenyataannya, spektrum yang menakutkan untuk lawan. Serangan tubi yang dilemparkan dapat membunuh musuh dengan mudah. Selain itu, ketika Harith mengaktifkan skill keduanya, Harith akan menerima perisai yang mungkin mengandung 300 (+ 180 persen dari total damage ajaib).

Ketika berbicara tentang late game, perisai ini sangat berguna untuk mempertahankan serangan musuh. Terutama mengingat nukleus lawan sudah memiliki damage besar, Harith adalah hero Mage ML tersakit yang memiliki daya tahan tinggi.

Cecilion

Hero Mage ML Tersakit
Cecil

Hero Mage ML tersakit berikutnya adalah Cecilion. Karena Cecillion memiliki damage yang sangat besar ketika late game. Cecillion juga memiliki efek kontrol yang sangat baik dari CC-nya. Bagi lawan untuk sangat khawatir tentang menghadapinya.

Tidak hanya itu, dia juga memiliki kemampuan kemampuan dengan kisaran yang cukup, yang membuat Cecilion sulit diblokir oleh lawan. Dia bahkan bisa melumpuhkan lawan dari jarak dalam pertarungan.

Jika musuh tidak memiliki cukup besar mental untuk menerjang baris pertahanan, pengguna Cecillion dengan mudahnya membantai musuh dari jarak jauh. Apalagi ketika melakukan push, dia akan berada di jarak aman untuk memberikan damage selagi teman satu tim lain sedang push.

Silvanna

Hero Mage ML Tersakit
Silvanna

Hero Mage/Fighter pertama di Mobile Legends segera memasuki tujuan dari awal kehadirannya. Selain memiliki kendali terhadap CC, Silvanna juga dapat meregenerasi darah dengan cepat dari skill keduanya. Pengalaman yang telah ia buat Silvanna sering didasarkan pada setiap pertandingan.

Karena gol hiper carry yang saat ini sedang dicintai dapat ditempeli oleh silvanna dengan mudah. Selain itu, hero ini sangat efektif untuk ganking. Jika ada seseorang yang menggunakan Silvanna, jangan berharap untuk dapat membuat tim bertarung dengan tenang, alasannya adalah, sekali, kamu dapat memicu strategi lawan.

Tentu saja dengan adanya durasi Stun yang cukup lama dan burst damage sangat tinggi, dia bisa lebih mudah untuk membunuh lawan di dalam pertarungan.

Vale

Hero Mage ML Tersakit
Vale

Vale adalah salah satu hero Mage ML tersakit yang memiliki damage burst yang sangat tinggi. Dengan skill angin badai terbayangkan yang terdiam. Vale dapat memanggil badai angin ke area yang ditentukan, dan dapat memberikan damage ledakan besar pada musuh yang di dekatnya.

Selain memiliki damage burst hebat, Vale juga memiliki efek kontrol yang sangat baik dari CC. Kemudian, itu layak bisa membunuh lawan dengan mudah dalam pertarungan.

Baca juga: Ini Panduan Lengkap Cara Bermain Mage di MLBB Untuk Player Pemula

Luo Yi

Hero Mage ML Tersakit
Luo Yi

Kehadiran Lou Yi memiliki komunitas yang mengerikan dari gamer ML Indonesia karena kapasitas teleportasi. Karena sampai sekarang hanya Luo Yi yang bisa melakukan ini.

Oleh karena itu, nama Luo Yi telah menjadi langganan ban karena kapasitasnya. Selain itu, kombinasi skill-nya dan senjata pilar sangat mematikan dalam permainan.

Pengaruh CC dan damage kombinasi ini dapat mengusir tank atau fighter lawan pada saat instan. Oleh karena itu, memiliki Lou Yi dapat sangat berguna untuk permainan di late game yang mempertimbangkan semua skill yang begitu mematikan bagi lawan.

Baca juga: Hero Counter Vale Terkuat Di Mobile Legends 2022

Meskipun tidak semua Hero Mage jago di late game, hero di atas memiliki kelebihan mereka sendiri yang membuat mereka sangat berbahaya jika permainan menyeret hingga 15 menit.

Ada mereka yang memiliki daya tahan tinggi, pecahnya damage yang terus meningkat, sampai ada mereka yang memiliki kontrol banyak yang dapat menyebabkan musuh memiliki masalah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!