Karakter Terbaik Untuk  Sniper Free Fire, Pasti Headshot!

kombinasi senjata ff

Sebagai pengguna sniper Free Fire, pasti kamu memerlukan karakter terbaik untuk mendapatkan headshot dengan mudah. Berikut adalah ulasannya!

Di Garena Free Fire, pertandingan battle royale dilakukan di lokasi berbeda di dalam pulau terpencil. Pemain menikmati situasi pertempuran tertentu yang membutuhkan tingkat keahlian dan persenjataan tertentu. Oleh karena itu, pengguna bekerja keras untuk menguasai aim, recoil, dan gerakan saat menggunakan senjata tertentu.

Di antara semua kategori di dalam game, sniper Free Fire membutuhkan banyak latihan. Senjata jarak jauh membantu menghabisi musuh hanya dengan satu atau dua tembakan, tetapi bisa jadi sulit untuk mengenai musuh yang jauh dengan akurat.

Oleh karena itu, kamu dapat menggunakan karakter untuk meningkatkan kemampuan dalam game saat menggunakan sniper Free Fire.

Artikel hari ini akan mencantumkan beberapa karakter terbaik (aktif + pasif) yang dapat digunakan pemain saat menggunakan sniper Free Fire.

Karakter Terbaik Untuk Sniper Free Fire

Sistem skill di game FF adalah salah satu bagian permainan yang paling disukai, dengan pemain dapat menyesuaikan kemampuan karakter mereka agar sesuai dengan gaya bermain. Setiap karakter dapat memiliki 1 kemampuan aktif dan hingga 3 pasif.

Pada artikel ini, kita akan membuat karakter teratas untuk sniper di Free Fire. Kalau kamu suka sniping musuh dari jauh, ability ini mungkin yang terbaik.

Sniping adalah salah satu peran yang lebih populer di Free Fire, dengan pemain mengalahkan musuh dari jauh. Berikut adalah karakter terbaik untuk digunakan dalam hal tersebut.

Rafael: Dead Silent

Sniper Free Fire
Rafael

Kemampuan (Pasif): Mati Senyap menciptakan efek pembungkaman saat gamer menggunakan sniper atau senapan jarak jauh. Selain itu, ketika musuh jatuh, mereka akan kehilangan 20 persen HP dengan cepat.

Seperti disebutkan di atas, kemampuannya hanya membantu saat menggunakan sniper atau semi sniper. Oleh karena itu, jika kamu memiliki keahlian untuk mengoperasikan senjata jarak jauh di Free Fire, kamu harus mempertimbangkan Rafael untuk melakukan serangan diam-diam ke lawan.

Laura: Sharp Shooter

Sniper Free Fire
Laura

Kemampuan (Pasif): Sharp Shooter meningkatkan akurasi sebesar 10 persen saat pemain menggunakan scope. Peningkatan akurasi membidik membantu kamu mencapai target mereka hampir sepanjang waktu. Sharp Shooter cukup membantu saat menggunakan senapan sniper, dan setiap tembakan sangat penting.

Tidak seperti kebanyakan skill di Free Fire, kemampuan Laura bekerja pada semua senjata, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mengganti senjata. Satu-satunya kelemahan dari skill ini adalah kamu memerlukan ruang lingkup untuk itu bekerja,  akurasi bonus tidak akan bekerja saat hip-firing.

Chrono: Time Turner

Sniper Free Fire
Chrono

Skill ini menciptakan medan gaya yang tidak dapat ditembus yang dapat menahan 800 damage selama empat detik. Waktu cooldown adalah 180 detik. Kedua belah pihak menerima damage dan mencari perlindungan untuk proses penyembuhan selama pertarungan jarak jauh.

Chrono memungkinkan gamer untuk menyebarkan perisai sementara dengan satu klik untuk menjaga diri dari musuh sambil memulihkan HP. Namun, kamu tidak akan bisa menembak dari dalam force field.

Jota: Sustained Raids

Sniper Free Fire
Jota

Ketika kamu berhasil mengenai musuh menggunakan senjata, kamu akan menerima pemulihan HP. Selain itu, Sustained Raids akan memberikan 10 persen pemulihan HP setelah menjatuhkan musuh.

Saat terlibat dalam pertarungan apa pun di Free Fire, pengguna memerlukan cadangan HP yang memungkinkan mereka mengamuk pada musuh.

Hal yang sama berlaku untuk pertempuran jarak jauh, di mana mereka dapat memulihkan beberapa HP dengan setiap tembakan tepat sasaran. Pemulihan HP akan memberikan sedikit bantalan bagi gamer untuk menyelesaikan pekerjaan.

Alok: Drop the Beat

Sniper Free Fire
Alok

Kamu dapat meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen bersama dengan tingkat pemulihan HP lima poin/detik. Kedua efek tidak menumpuk dan bertahan selama lima detik dan cooldown selama 45 detik.

Hal ini adalah fakta yang terkenal bahwa skill gerakan sangat penting selama pertarungan jarak jauh di Free Fire. Alok memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kelincahan pemain dengan pemulihan HP untuk membantu kamu bertahan melawan musuh dalam pertempuran jarak jauh.

Baca juga: 5 Sniper Free Fire Terbaik Di 2022, One Shot One Kill!

Dasha: Partying On

Sniper Free Fire
Dasha

Hampir semua senjata sniping jarak jauh memiliki kelemahan recoil yang tinggi. Hal ini membuat pengendaliannya jauh lebih sulit, karena kamu harus memperbaiki bidikan kamu setiap beberapa tembakan. Skill Dasha cukup efektif untuk mengatasi masalah tersebut, skill ini mengurangi penumpukan recoil dan recoil.

Komponen ekstra untuk mengurangi kerusakan akibat jatuh juga bekerja cukup baik di build Sniper. Kamu bisa langsung melompat ke bawah dari sudut pandang tanpa harus khawatir menerima damage. Hal ini bagus di antara skill pasif untuk sniping.

Perlu kamu ingat bawah daftar ini tidak dalam urutan tertentu dan hanya mencerminkan pendapat VCGamers. Skill yang tercantum berada pada level minimum setiap karakter Free Fire, dan pengguna dapat meningkatkannya dengan fragmen memori.

Baca juga: Penting! Berikut Ini Adalah 5 Tips Bermain Sniper di FF

Nah, itulah tadi beberapa karakter terbaik yang bisa kamu gunakan untuk bermain sniper Free Fire. Manakah yang akan kamu pilih? Beritahu kami di kolom komentar!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!