Penting! Berikut Ini Adalah 5 Tips Bermain Sniper di FF

kode redeem ff emote

Tips bermain Sniper di FF pastinya sangat kamu nantikan karena senjata yang satu ini menjadi salah satu yang diunggulkan di Game Battle Royale Free Fire.

Free Fire adalah permainan yang bisa kamu mainkan di playstore maupun appstore. Game ini sejenis battle royal yang mobile dengan fitur – fitur menarik lainnya.

Sniper adalah salah satu senjata yang bisa kamu gunakan di Free Fire. Sniper ada berbagai macam seperti AWM, Kar98k, SKS, G15 dan Masih banyak lagi. Namun, yang harus kamu ketahui adalah tips bermain sniper di FF yang baik dan benar! Berikut ulasannya.

Tips Bermain Sniper di FF

Kamu yang bermain FF sangat diuntungkan karena game battle royal ini tidak mengandalkan AIM sama sekali pun. Namun, tetap saja kamu harus bisa menggunakan senjata agar tidak auto klik serta tidak asal – asalan dalam bermain di In game.

Untuk bermain sniper pastinya ada beberapa hal yang harus kamu ketahi. Meminimalisir kesalahan dan juga tindakan preventif adalah salah satu acuan kamu dalam bermain sniper di ff. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Positioning

Positioning
Tips Bermain Sniper di FF

Mengetahui posisi kamu adalah kebutuhan mutlak bagi seorang player FF. Kamu diwajibkan untuk melihat map dan tidak terbuka dalam menembak pada saat memakai sniper. Hal ini pastinya sangat bermanfaat bagi kamu dalam mengatur pola strategi penyerangan kepada lawan.

Atur posisi kamu dengan nyaman serta jangan sampai ada lawan yang mengetahui posisi kamu. Selebihnya adalah permainan taktis yang bisa kamu gunakan untuk menghadapi lawan. Namun, Positioning dalam bermain sniper ini sangat penting bagi kamu yang mempunyai role sniper.

Baca Juga : Combo Karakter FF Untuk Chrono Buat Main Barbar

Sensitivitas

Sensitivitas FF
Sensitivitas FF

Atur sensitivitas adalah hal yang pastinya harus dilakukan oleh bagi player. Terutama kamu yang bermain sniper pastinya wajib untuk posisi kenyamanan kamu pada saat menembak.

Kamu harus memiliki set sensitivity milik kamu sendiri sehingga tidak sama dengan orang lain. Pastinya apabila kamu menggunakan sensitivity milik orang lain kamu harus menyesuaikan terlebih dahulu. Jadi, atur sensitivity sendiri agar kamu nyaman dalam pemakaian di In-game.

Baca Juga : 5 Combo Karakter FF MAX Terbaik Maret 2022

Cari Highground

Highground FF
Highground FF

Mencari High Ground adalah solusi utama untuk tips bermain sniper di FF. Kamu pastinya harus mengetahui kenapa player – player di FF yang menggunakan Sniper bermain pada Highground.

Karena dengan bermain di Highground akan lebih mudah untuk melakukan gencatan serta memantau area lebih luas dibandingkan di low ground. Nah, untuk tips yang satu ini kamu harus mengetahui high ground mana yang sudah ada musuh jadi kamu bisa merebut posisis tersebut untuk dijadikan camp.

Baca Juga : Hadiah Top Up FF Max Terbaik Untuk Maret 2022

Lengkapi Attachment

Attachment ff
Attachment ff

Meskipun, Attachment dari sniper sangatlah sedikit ada beberapa hal yang harus kamu miliki seperti scope serta muzzle. Karena dengan adanya kedua attachment tersebut sudah sangat membantu dalam mengeluarkan skill kamu pada saat bermain sniper.

Terlebih lagi memiliki grip ataupun magazines agar AIM kamu lebih lurus serta peluru kamu lebih banyak dibandingkan player yang lain. Tipsnya adalah kamu sering – sering melakukan cek ke rumah – rumah ataupun crate orang yang sudah mati.

Baca Juga : Kumpulan Foto Free Fire 2022, Yuk Ganti Wallpaper Kamu!

Menggunakan Sniper AWM & Kar98k

 

Kar98k FF
Kar98k FF

Salah satu senjata favorit dari sniper ini adalah AWM dan Kar98k. Memiliki damage yang tinggi serta mudah digunakan adalah alasan yang tepat mengapa kedua senjata tersebut menjadi salah satu yang harus dipilih. Pastinya, player sniper FF menggunakan kedua sniper tersebut agar lebih mudah mendapatkan kill serta akurasi yang tepat adalah senjata utama pada AWM dan Kar98k ini.

Maka dari itu tips bermain sniper di ff yang satu ini harus kamu list karena sangat baik untuk kedepannya nanti.


Baca Juga : 5 Item Terbaik FF Max Untuk Dibeli Dengan Diamond

Aware dengan Keadaan Sekitar

Lokasi Free Fire

Untuk menjadi salah satu player sniper yang mematikan adalah kamu harus aware dengan map sekitar. Nah, pada tips bermain sniper di ff yang satu ini pastinya sangat membantu kamu dalam menguasai game sense.

Terlebih lagi untuk mengetahui lawan yang sangat krusial adalah bagaimana caranya kamu dapat mengetahui lawan tanpa melihat map. Nah, itu sangat membantu kamu dalam bermain ff apabila kamu sudah memiliki game sense yang baik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!