Combo Karakter FF Untuk Chrono Buat Main Barbar

Revamp

Ada beberapa combo karakter FF untuk Chrono buat main barbar dalam permainan. Dimana bermain barbar adalah salah satu cara untuk mendapatkan lebih banyak kill.

Chrono tetap menjadi salah satu karakter paling populer di Garena Free Fire, meskipun banyak nerf yang dia terima dari pembaruan sebelumnya.

Akibatnya, pemain memilihnya sebagai basis untuk kombinasi karakter karena kemampuannya sangat baik untuk gameplay yang barbar.

Kemampuan “Time Turner” miliknya, ketika diaktifkan, menghasilkan medan gaya yang tidak dapat ditembus yang memblokir 800 damage.

Pengguna, bagaimanapun, tidak dapat menembak musuh di luar bidang itu. Kedua efek ini bertahan selama 4 detik, dan ada waktu cooldown 180 detik setelah setiap penggunaan.

Pilihan karakter dapat bervariasi dari pengguna ke pengguna dan yang tercantum didasarkan pada pendapat VCgamers. Selain itu, kemampuan yang disebutkan di bawah ini berada pada level terendah di Free Fire.

Daftar Combo Karakter FF Untuk Chrono 

Berikut adalah lima combo karakter FF untuk Chrono saat kamu ingin bermain barbar bersamanya.

Chrono + Moco + Antonio + Joseph

Combo Karakter FF Untuk Chrono
Moco

Combo karakter FF untuk Chrono yang pertama adalah Chrono + Moco + Antonio + Joseph. Skill Moco menandai lawan selama dua detik ketika kamu memukul musuh. Informasi lokasi musuh juga dibagikan dengan skuad.

Antonio memberi para pemain 10 poin kesehatan ekstra saat ronde dimulai. Hal ini berarti mereka mulai dari 210 poin kesehatan dan bukan 200.

Jika pengguna menerima damage, kecepatan bergerak dan berlari meningkat sebesar 10 persen, memungkinkan mereka untuk bergerak lebih cepat di Free Fire.

Chrono + Shirou + Dasha + Kelly

Combo Karakter FF Untuk Chrono
Kelly

Ketika pemain terkena lawan dari jarak 80 meter, penyerang tersebut ditandai selama 6 detik karena kemampuan unik Shirou. Tembakan pertama pada musuh yang ditandai memiliki 50 persen peningkatan penetrasi armor. Skill ini memiliki cooldown 25 detik.

“Partying On” Dasha menurunkan damage jatuh dan waktu pemulihan dari jatuh sebesar 30 persen dan 60 persen. Skill ini selanjutnya mengarah pada pengurangan 6 persen dalam penumpukan recoil dan tingkat recoil maksimum.

Dash adalah nama kemampuan Kelly, dan itu meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 1 persen di level dasar. Jumlahnya meningkat menjadi 6 persen ketika karakter mencapai level puncak.

Chrono + Wolfrahh + Hayato + Alvaro

Combo Karakter FF Untuk Chrono
Hayato

Dengan setiap pengamat atau kill, damage yang diambil dari headshots berkurang 3 persen, hingga 25 persen. Selain itu, damage pada anggota tubuh musuh meningkat sebesar 3 persen, hingga 15 persen.

Setiap 10 persen pengurangan HP maksimum, Bushido Hayato meningkatkan penetrasi armor sebesar 7,5 persen.

Art of Demolition meningkatkan damage ledakan sebesar 10 persen dan meningkatkan jangkauan damage sebesar 7 persen.

Baca juga: Chrono Vs DJ Alok Vs K: Mana yang Lebih Barbar Di FF Max?

Chrono + D-bee + Otho + Leon

Combo Karakter FF Untuk Chrono
Leon

Chrono + D-bee + Otho + Leon adalah salah satu combo karakter FF untuk Chrono saat ingin bermain barbar. Jika kamu menembak sambil bergerak di Free Fire, kemampuan D-bee meningkatkan kecepatan kamu sebesar 5 persen dan akurasi sebesar 20 persen.

Setelah menghabisi musuh, skill Memory Mist mengungkapkan lokasi semua musuh dalam jarak 25 meter. Info dibagikan dengan rekan satu tim.

Pemukul Buzzer Leon memulihkan lima poin kesehatan setelah selamat dari pertempuran. Jumlahnya akhirnya meningkat menjadi 30.

Chrono + Jota + Jai + Luqueta

Combo Karakter FF Untuk Chrono
Luqueta

Combo karakter FF untuk Chrono saat bermain barbar yang terakhir adalah Chrono + Jota + Jai + Luqueta. Kemampuan Jota memulihkan beberapa kesehatan jika gamer memukul lawan dengan pistol. Selain itu, merobohkan musuh akan memulihkan 10 persen kesehatan.

Raging Reload Jai memuat ulang majalah senjata sebesar 30 persen saat pengguna menjatuhkan lawan. Skill ini hanya berlaku untuk kategori AR, SMG, Pistol, dan Shotgun.

Setiap pembunuhan dengan perlengkapan Luqueta meningkatkan kesehatan maksimum sebesar 10, hingga 50. Ini berarti mendapatkan lima kill selama pertandingan akan membuat maksimal HP-mu 250.

Dari segi kemampuan aktif, Time Turner Chrono menjadi salah satu pilihan paling populer bagi para pemain Free Fire. Skill ini dapat berguna dalam berbagai situasi dan memberikan perlindungan instan kepada individu di medan perang.

Mengikuti nerf baru-baru ini, kemampuan sekarang menciptakan medan kekuatan yang tidak dapat ditembus yang memblokir 800 damage dan mencegah pengguna menyerang musuh dari dalam. Skill ini berjalan selama empat detik dan memiliki cooldown 180 detik di level dasar.

Baca juga: Chrono vs D-bee FF: Mana yang Lebih Kaik Untuk Rank Match di Free Fire?

Kamu dapat mencampur dan mencocokkan kombinasi tergantung pada preferensi pribadimu. Selain itu, tidak ada karakter di atas yang digunakan kembali, memberikan lebih banyak opsi kepadamu.

Combo karakter FF untuk Chrono di atas hanya cocok untuk kamu yang ingin bermain barbar agar lebih banyak kill.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!