Inilah Skin Senjata Free Fire Teratas Dirilis Dalam Waktu Singkat

Glacier M4 PUBG

Inilah beberapa skin senjata Free Fire teratas yang dirilis dalam waktu singkat dan menjadi salah satu yang cukup langka untuk didapatkan.

Ketika Free Fire diluncurkan oleh Garena pada tahun 2017, game ini tidak memiliki banyak fitur yang dibanggakannya saat ini.

Skin senjata Free Fire yang perkasa adalah salah satu fitur dalam game yang telah menjadi sangat terkenal dari waktu ke waktu. Makanya, developer sering kali memperkenalkan skin senjata baru dengan desain yang impresif.

Kembali ke poin yang membuat game ini cukup spesial, mereka memiliki skin senjata yang luar biasa dalam game ini untuk ditambahkan. Skin senjata ini memiliki keunggulan statistik dibandingkan skin default.

Sederhananya, atribut tertentu sedikit ditingkatkan saat kamu menggunakan skin khusus. Memang benar bahwa skin ini membuat game tampak ‘Pay2Win’ tetapi Garena memastikan untuk menyelenggarakan cukup banyak event untuk para pemain f2p juga. Kadang-kadang, bahkan skin super langka ditawarkan secara gratis.

Kamu dapat menggunakan skin senjata Free Fire seperti itu untuk pamer sambil juga menggunakan atribut yang dimodifikasi untuk keuntungan taktis. Terlepas dari desain yang indah, kulit senjata juga menampilkan beberapa efek khusus yang luar biasa, juga layak untuk dibanggakan.

Namun, banyak skin senjata Free Fire menjadi sangat populer dan banyak digunakan dari waktu ke waktu, sementara yang lain menjadi langka.

Daftar Skin Senjata Free Fire Dalam Waktu Singkat

Dikenal dengan format BR inovatifnya yang mencakup sistem karakter unik di antara elemen-elemen lain yang tampaknya memadukan realitas dan fantasi. Selain itu, pertandingan bertahan hidup selama 10 menit menarik banyak pemain kasual yang tidak mampu menghabiskan berjam-jam untuk memacu adrenalin.

Kualitas seperti pembaruan rutin, memprioritaskan umpan balik komunitas, kompatibilitas dengan perangkat kelas bawah adalah apa yang membuat game ini berbeda dari yang lain.

Seperti game battle royale lainnya, Free Fire menawarkan item dalam game seperti skin senjata, pakaian, pet, dan hadiah lainnya. Hari ini, kita akan berbicara tentang skin senjata terbaik yang harus kamu coba dapatkan di Garena Free Fire.

M1014 – Green Flame Draco

Skin Senjata Free Fire
M1014

M1014 adalah salah satu shotgun paling seimbang yang dapat dikuasai pengguna dengan cepat dengan banyak latihan. Skin senjata Evo-nya, Green Flame Draco, diperkenalkan pada Mei 2021 dan dihapus pada Juni. Skinnya menawarkan desain sayap naga yang mengesankan yang memiliki efek membunuh seperti asap hijau.

SCAR – Megalodon Alpha

Skin Senjata Free Fire
Scar

Megalodon Alpha adalah salah satu dari sedikit skin senjata SCAR Evo di Free Fire. Dia diperkenalkan Januari lalu dan segera dihapus. Megalodon Alpha SCAR menawarkan desain seperti hiu dengan sayap VFX berwarna merah. Efek membunuh dari skin senjata juga mirip dengan hiu.

MP40 – Predatory Cobra

Skin Senjata Free Fire
MP40

Item ini awalnya diperkenalkan melalui salah satu event Project Cobra. Predatory Cobra MP40 adalah skin senjata Evo populer lainnya yang tidak memiliki perpanjangan waktu di Free Fire. Skin MP40 ini menampilkan desain dan efek khusus dari kobra berwarna merah.

XM8 – Destiny Guardian

Skin Senjata Free Fire
XM8

Meskipun XM8 tidak sepopuler AR lainnya, skin senjata Destiny Guardian Evo (diperkenalkan pada Agustus 2021) sangat mengesankan karena desain dan atributnya yang dimodifikasi. Skin emas-perak memiliki VFX seperti percikan biru neon, membuatnya menyenangkan secara visual.

AK – Blue Flame Draco

Skin Senjata Free Fire
AK

Blue Flame Draco AK bisa dibilang skin paling populer di daftar ini. Hal ini membanggakan desain sayap berwarna biru yang rumit dengan moncong seperti naga. Selain itu, item ini juga memiliki salah satu efek membunuh dan memukul terbaik di Free Fire.

Cupid SCAR

Skin Senjata Free Fire
Scar

Cupid SCAR adalah yang kedua setelah skin SCAR terkuat dalam game, ‘Titanium SCAR’ tetapi sangat langka dan hanya muncul kembali di Inkubator.

SCAR ‘Mystic Seeker’ juga memberikan persaingan ketat untuk Cupid SCAR tetapi sekali lagi, itu hanya tersedia di Weapon Royale, untuk saat ini. Oleh karena itu, Cupid SCAR adalah pilihan yang tepat.

Cupid SCAR sangat populer di kalangan komunitas game. Sebelum Dev meningkatkan statistik XM8, ini adalah skin senjata yang ideal untuk pemain pro dan pemain kasual. Cupid masih skin senjata yang cukup keren dan jauh dari kehilangan relevansi hanya karena ‘Binatang Hidup’.

Dari segi kinerja, dengan atribut jangkauan nerf Anda tidak dapat berharap untuk memberikan banyak kerusakan pada musuh yang jauh. Padahal, drag headshots juga cukup mudah dengan skin senjata ini. Berkat atribut ‘rate of fire++’. Menjadi skin legendaris, secara estetika sangat menyenangkan mata dengan animasi yang menenangkan.

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Dengan Skill Aktif FF Max Terbaik Sebelum OB33

Apocalyptic Red M1014

Skin Senjata Free Fire
M1014

Skin Incubator ini berasal dari koleksi skin m1014 terbaru yang akan ditambahkan ke dalam game di bawah seri ‘Apocalyptic’, bagian dari ‘Rampage 2.0’. Skinnya, dengan kecepatan tembaknya, berfungsi menjadi senjata yang sangat berbahaya melawan segala jenis senjata jarak pendek lainnya.

Skin ini tidak menawarkan peningkatan kerusakan dan mungkin sangat merugikan jika kamu akhirnya kehilangan beberapa tembakan. Padahal, itu membuat headshots drag relatif lebih mudah.

Pemain Pro Free Fire suka melakukan ‘satu ketukan’ dengan Apocalyptic Red M1014. Sedikit peningkatan pada atribut kecepatan reload membuat pemain sedikit kurang rentan terhadap SMG dan dalam situasi satu vs duo/skuad.

Secara keseluruhan, jika kamu tahu cara menggunakan senapan, senjata ini memiliki apa yang diperlukan bagi kamu untuk mencapai puncak tumpukan. Apocalyptic Red M1014 terlihat benar-benar legendaris dan animasinya juga menakjubkan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Gloo Wall Brassy Core Dan Famas Vampire FF

Nah, itulah tadi beberapa skin senjata Free Fire yang dirilis sangat cepat. Sayangnya, banyak pemain yang tidak sempat untuk mendapatkannya. Apakah kamu memiliki salah satu yang ada di atas?

Kamu juga bisa melakukan top up diamond dan UC Free Fire dan Free Fire Max di VCGamers. Dimana ada diskon dan cashback khusus untuk pengguna baru.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!