Gunakan Ini! Hero Farming MLBB Terbaik 2022

Hero Roaming ML

Jika kamu ingin melakukan farming dengan cepat, maka gunakan ini. Karena di kami akan memberikan rekomendasi hero farming MLBB terbaik 2022 yang bisa kamu gunakan.

Game Mobile Legends adalah game yang sangat unik, di mana ada beberapa hero MLBB yang tidak pernah bosan berada di bawah. Sekarang, selain MM Mobile Legends berfungsi dengan burst damage, berikut adalah beberapa hero farming MLBB tercepat dan terbaik 2022.

Farming adalah salah satu kebutuhan jenis hero yang mengarah untuk meningkatkan level dengan mudah. Dengan cara ini hero mudah mendapatkan gold. Nah, berikut ini adalah beberapa hero farming MLBB yang lebih cepat 2022.

Daftar Hero Farming MLBB

Daftar Hero farming MLBB dengan kapasitas yang lebih cepat. Kami memiliki rekomendasi yang tercepat di daftar ini. Langsung saja scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

Balmond

Hero Farming MLBB
Skin Starlight Balmond

Hero farming MLB tercepat yang dapat kamu coba adalah Balmond. Hero ini memiliki Skill 2 (sapuan siklon) yang dapat menghasilkan damage yang sangat besar, baik dalam game awal maupun late game. Jadi kamu dapat dengan cepat melakukan farming atau membunuh hero lawan.

Tidak hanya itu, Balmond juga memiliki skill pasif (Santhirst yang dapat memulihkan HP Max sebesar 5 persen jika kamu berhasil membunuh creep atau mixion, efek pasif ini juga dapat memulihkan HP Max sebesar 5 persen jika kamu dapat membunuh musuh.

Kimmy

Hero Farming MLBB
Kimmy

Kimmy bisa membunuh turtle dengan cepat. Selain turtle, tentu saja, monster lain dari jungle juga sangat mudah dikalahkan. Dengan trik serangan Kimmy tanpa penundaan sama sekali. Hero Marksman Hybrid Mage Ini dapat membunuh jungle dan farming dengan sangat cepat.

Hanzo

Hero Farming MLBB
Hanzo

Hero farming MLBB dengan cepat terakhir yang dapat dicoba adalah Hanzo. Assassin ini membuat farming sangat cepat, bahkan bisa membunuh monster jungle dalam beberapa detik. Skill 1 (Ninjutsu: Demon Feast) milik Hanzo mampu menelan dan membunuh monster jungle dengan cepat jika dia telah mengumpulkan 5 HP serangan dasar.

Tidak hanya itu, Hanzo juga memiliki kelincahan yang tinggi. Karena skill ulti-nya, yang mampu membagi tubuh menjadi 2, yaitu, tubuh asli dan tubuh bayangan. Dengan memasukkan mode bayangan, Hanzo dapat memberikan damage yang sangat besar pada hero lawan.

Skill ini diperoleh dari skill ketiga dan tidak ada duanya, probe dapat digunakan untuk memindahkan tempat yang jauh, sedangkan skill kedua dapat memberikan efek flicker. Hanzo masih sangat disarankan untuk digunakan, kamu tidak akan menyesal membeli hero ini.

Granger

Hero Farming MLBB
Granger

Hero farming tercepat yang dapat kamu coba juga adalah Granger. Hero Marksman ini dapat melakukan farming dengan cepat ketika di early game, karena Granger memiliki serangan dasar yang mampu memberikan damage kritis yang sangat besar pada monster atau jungle minion.

Granger juga memiliki kemampuan untuk skill 1 (Rhapsody) yang mampu memberikan damage burst yang sangat besar, tentu saja, skill Granger akan memfasilitasi pembunuhan monster jungle. Jadi kamu bisa melakukan farming dengan cepat.

Skill satu Granger (Rhapsody) dapat menembakkan enam peluru ke arah yang ditentukan memberikan 45(+70 persen total physical attack) kepada musuh dan memberikan critical damage pada peluru terakhir.

Harley

Hero Farming MLBB
Harley

Hero selanjutnya adalah Harley. Mage/assassin ini mampu mencapai level empat dengan mudah, karena Harley memiliki skill 1 (trik poker) yang mampu menyapu monster di jungle dengan cepat.

Skill 1 Harley dapat melemparkan tiga kartu ke depan dan dapat memberikan damage besar. Kamu hanya perlu mengarahkan skill 1 dan menggunakan serangan dasar untuk membunuh target.

Skill satu Harley yaitu (Poker Trick) Harley melempar tiga kartu ke depan, memberikan damage sebesar 150(+25 persen total magic power). Farming menggunakan Harley juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengarahkan skill satu dan menekan basic attack ke target.

Karina

Hero Farming MLBB
Karina

Karina memiliki skill 2 (tarian kematian) yang dapat menghasilkan damage magis yang sangat besar pada lawan di sekitarnya, tentu saja, kemampuan untuk skill juga dapat membunuh jungle monster dengan mudah dan cepat.

Selain mampu menghasilkan damage magis yang besar, Karina juga memiliki mobilitas yang sangat baik. Jadi hero ini dapat berputar dengan cepat untuk membantu tim rekan satu tim saat melakukan war atau pertempuran tim.

Baca juga: Tips Gameplay Yi Sun Shin Terbaik Di Mobile Legends 2022

Yi Sun-shin

Hero Farming MLBB
Yi Sun Shin

Hero ini mampu memberikan damage yang sangat besar ketika digunakan dengan benar. Yi Sun-shin dapat dinikmati dengan cepat ketika dalam early game karena skill pasif, skill ini mampu memberikan banyak damage kritis.

Bagi kamu yang tidak tahu, damage kritis adalah kemampuan untuk memberikan damage berkali-kali menggunakan serangan dasar.

Skill pasif Yi Sun-Shin yang disebut (Suara Surgawi) dan Sun-shin dapat menyerang menggunakan pedang atau panah, dalam serangan pertama pada setiap perubahan senjata akan meningkatkan kerusakan kritis 70-100 persen dan pada serangan kedua akan meningkatkan damage kritis. 55 – 70 persen.

Tapi, sayangnya, cukup sulit untuk memaksimalkan skill ini, dan Sun-shin dapat dibudidayakan secara perlahan ketika tidak digunakan secara baik.

Baca juga: Hero Counter Granger Terkuat Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi hero farming MLBB tercepat di early game yang bisa kamu gunakan. Semakin cepat melakukannya maka akan semakin besar peluang kamu untuk memenangkan pertandingan, kamu wajib menguasai salah satu hero di atas.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!