Hero Counter Granger Terkuat Di Mobile Legends 2022

Skin Legend Granger

Sejak adanya update terbaru, Granger sebenarnya merupakan spektrum yang sangat menakutkan. Karenanya kamu wajib banget menggunakan hero counter Granger terkuat di Mobile Legends 2022 ini.

Kombinasi damage yang telah ditambah dengan efek Amatir Merah menyakiti MM hero ini, jadi itu sangat berbahaya. Kombinasi skill ini membuat setiap pemain memanfaatkannya untuk kill musuh. Tidak jarang, hero ini juga telah dilarang karena damage yang mengerikan.

Meskipun dia cukup OP, kamu tidak perlu khawatir. Karena, ada beberapa hero yang dapat menangkal “racun” hero pemberantasan iblis ini. Penasaran siapa hero counter Granger terkuat di MLBB? Langsung saja scroll ke bawah!

Daftar Hero Counter Granger MLBB

Aldous

Hero Counter Granger
Aldous

Aldous adalah salah satu fighter yang sangat efektif untuk menjadi hero counter Granger. Karena memiliki damage ledakan besar dalam late game. Selain itu, ia memiliki pertahanan yang hebat dalam fase ini. Dengan begitu, dia bisa membunuhnya dengan lebih mudah.

Pada fase late game, skill 1 aldous akan menghasilkan damage yang sangat besar. Kemudian skill kedua juga bisa membuatnya kebal terhadap serangan dasar.

Maka yang paling penting adalah kemampuan definitif. Dia dapat memblokir musuh langsung dari kejauhan. Sementara itu, serangan dasarnya di late game sangat lemah.

Baxia

Hero Counter Granger
Baxia

Baxia menjadi hero counter Granger yang kedua dalam daftar kami. Baxia adalah salah satu hero yang memiliki kemampuan mobilitas tinggi berkat skill 1 yang membuatnya menjadi seperti gasing. Dengan menggunakan skill, tank ini dapat melumpuhkan Granger dengan efek setrum.

Kemudian lanjutkan dengan perisai kemampuan Roh. Kemampuan ini menyebabkan MM tersebut kehilangan kapasitas regenerasi berkat efek skill pasif.

Karena efek dari skill pasif Baxia membuat musuh melihat dipengaruhi oleh kemampuannya untuk mendapatkan pengurangan efek regenerasi.

Harley

Harley adalah Mage paling efektif untuk menjadi hero counter Granger. Karena memiliki damage burst tinggi, dan sangat gesit. Harley adalah seorang Mage yang memiliki serangkaian skill pembunuh, berbeda dengan Mage lain, yang hanya memiliki damage ledakan besar.

Kombinasi kemampuan Skill 3 dan Harley sangat mudah untuk membunuhnya. Dia dapat mendekatinya dengan Skill 2.

Sangat sulit baginya untuk melawan Harley, terutama jika dia mengalami penundaan Bale. Damage burst yang dihasilkan dari combo 1 Skill 1 dan 3 Harley sangat besar. Pokoknya, jika kamu memakai Harley, Granger nggak bakal berkutik.

Baca juga: Hero Counter Gatotkaca Terkuat Di Mobile Legends 2022

Kimmy

Hero Counter Granger
Kimmy

Hero lain yang cocok untuk menjadi hero counter Granger adalah Kimmy. Keduanya juga mendapat manfaat dari keberadaan amatir merah. Kemudian, untuk saat ini, kedua hero ini memiliki kekuatan kuat yang sama.

Serangan dasar dan kemampuan energi transformasi adalah kekuatan Kimmy yang dapat mengalahkannya. Khusus untuk jarak pendek, Kimmy memiliki kecepatan serangan yang lebih besar daripada yang lain.

Meskipun banyak dari mereka memiliki kesamaan, Kimmy memiliki jarak serangan tambahan. Selain itu, Marksman / Mage juga memiliki kemampuan berkedip untuk skill 2-nya. Keberadaan skill tersebut membuatnya mudah untuk menghindari atau menyerang Granger. Dia bisa menjadi pilihan utamamu untuk mengalahkan beberapa hero di Land Of Dawn.

Ling

Hero Counter Granger
Ling

Hero terakhir yang kami anggap sesuai untuk menjadi hero counter Granger adalah Ling. Kapasitasnya yang dapat melacak setiap dinding di Land Of Dawn menjadi keuntungan yang sangat mengerikan bagi Assassin ini.

Karena Ling dapat menculik penanda dengan sangat mudah. Apalagi ketika pemain yang menggunakan Granger dieja dan dibiarkan sendiri, mereka dapat dengan mudah masuk dengan kemampuan pedang yang menantang dengan bebas.

Selain dapat membuatnya lebih mudah untuk memasuki area MM tersebut, kemampuannya dapat mengeluarkan damage besar. Tak banyak yang tahu bahwa hero ini bahwa bisa digunakan untuk mengalahkan banyak hero di Land Of Dawn.

Baca juga: Hero Counter Yve Terkuat Di Mobile Legends 2022

Sebenarnya, untuk mengalahkannya itu cukup mudah. Bagi kamu, pengguna Assassin, dia adalah tujuannya yang mudah. Hero ini adalah yang sangat lambat ditandai dan tidak memiliki kemampuan kabur yang baik. Untuk kamu pengguna Tank, kamu dapat menggunakan item armour dan HP tinggi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!