Build Aldous Tersakit 2024 untuk Main Aman di Early Game 

Damage Aldous bergantung pada Stack. Oleh karena itu pemain harus menggunakan build tersakit 2024 saat menggunakan hero Aldous
Aldous Epic MLBB
Aldous Epic MLBB. Sumber: VCGamers

Aldous adalah hero fighter tersakit 2024, hero Mobile Legends ini bergantung pada jumlah stack dan build yang digunakan.

Karena damage hero ini sangat bergantung pada stack-nya maka pemain harus bermain agresif sejak awal. Tapi karena Aldous tidak punya early damage yang bagus, pemain harus menggunakan build item yang tepat untuk membuatnya ber-damage sejak awal. 

Nah pada pembahasan kali ini kami akan mengulas build Aldous tersakit 2024 khususnya untuk bermain aman di early game. Langsung saja simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Juni 2024

Build Emblem dan Battle Spell Aldous

Build Emblem Aldous Tersakit
Build Emblem Aldous Tersakit. Sumber: MLBB

Seperti sudah disinggung di awal, Aldous punya early damage yang kurang bagus. Untuk bermain aman pada fase early kamu bisa menggunakan flicker sebagai Battle Spell. 

Selanjutnya kamu bisa menggunakan emblem assassin dengan kombinasi talent sebagai berikut: 

Agility 

Untuk bermain aman dan bisa lepas dari zoning musuh Aldous perlu movement speed tambahan. Selain sepatu kamu bisa menggunakan talent Agility untuk mempercepat mobilitas Aldous. 

Aldous akan mendapat 4% movement speed dengan Agility sehingga dapat bergerak dengan lebih cepat saat farming minion. 

Weapons Master

Untuk mendapat banyak stack cepat Aldous harus selalu berhasil melancarkan last hit minion. Talent terbaik untuk mendukung hal tersebut adalah Weapons Master. 

Weapon Master dapat meningkatkan Physical Attack sebesar 5%. Item ini memperkuat damage yang diberikan oleh item milik Aldous. 

Killing Spree 

Talent ini dapat mempercepat HP regen Aldous dan meningkatkan Movement Speed setelah mengeliminasi lawan. Aldous akan menerima pemulihan HP 15% dan Movement Speed tambahan 20% setiap mengeliminasi target. 

Baca juga: Build Hero Lunox Lane EXP Tersakit

Build Item Aldous Tersakit 2024

Build Item Aldous Tersakit 2024
Build Item Aldous Tersakit 2024. Sumber: MLBB

Apabila kamu lebih memilih untuk bermain aman di fase early game, sebaiknya gunakan build dengan susuanan item defense seperti berikut ini:

Tough Boots 

Sepatu ini sangat penting untuk Aldous karena dapat mempersingkat durasi efek Crowd Control. Tough Boots sangat penting untuk digunakan Aldous karena gameplay-nya bersifat jarak dekat. 

Item ini dapat meredam efek Crowd Control sebesar 30%, meningkatkan +40 Movement Speed, dan menambah Magic Defense sebesar +18. 

Thunder Belt

Untuk bermain aman di fase early game item kedua yang perlu kamu beli adalah Thunder Blade. Meskipun ini tidak mendukung damage saat bermain agresif tapi setidaknya Aldous bakal lebih aman saat menerobos zoning musuh. 

Selain itu dengan satu item ini kamu sudah mendapat banyak keuntungan. Mulai dari penambahan +800 HP, 30% Physical Defense, Cooldown Reduction 10%, dan 10 Mana Regen. 

Aldous yang bermain agresif jadi sedikit boros mana sehingga kamu akan sangat terbantu dengan item ini pada fase early game. 

Brute Force Breastplate

Apabila tujuan utama adalah bermain aman di fase early maka gunakan Brute Force Breastplate sebagai item ketiga. Item ini dapat meningkatkan +600 HP, +23 Physical Defense dan pengurangan Cooldown. 

Selain itu terdapat pasif unik yang mampu meningkatkan damage dan Movement Speed Aldous. Item ini punya stack maksimal berjumlah 6 dengan lam Cooldown  4 detik. 

Item ini dapat mendukung kinerja Tough Boots karen mampu menurunkan efek Crowd Control sebanyak 15%. Kombinasi kedua item tersebut dapat mempercepat durasi stun hero musuh yang mengenai Aldous. 

Endless Battle

Tiga item defense yang sudah jadi akan berjalan beriringan dengan jumlah stack yang diperoleh Aldous. Untuk memperkuat damage Aldous, gunakan Endless Battle

Item ini dapat meredam penggunaan mana Aldous kombinasinya dengan Thunder Belt tentu akan semakin membuat irit mana. 

Tapi perlu kamu tahu item damage yang digunakan akan percuma kalau sejak awal kamu gagal mendapat last hit minion. Item ini juga mendukung penambahan HP, Physical Attack, Movement Speed hingga Lifesteal. 

Malefic Roar

Setelah empat item defence dan satu item damage jadi waktunya membeli item damage Malefic Roar. Item ini dapat meningkatkan +20% Physical Attack Aldous. 

Meskipun masih kalah dari Blood of Despair tetapi harga item ini cukup murah dan bisa didapatkan dengan cepat. Malefic Roar dapat meningkatkan Physical Penetration Aldous.

Pada fase mid game tentu stack Aldous sudah terkumpul dan bisa diandalkan. Ketika kamu mengombinasikan item ini dengan stack Aldous yang sudah tinggi maka Aldous akan semakin sakit

Immortality

Terakhir gunakan Immortality untuk memperkuat defense dan mendapatkan pasif hidup kembalinya. Setelah pasif item ini aktif, kamu bisa menjualnya dan mengganti dengan item damage lainnya. Item damage lainnya yang bisa kamu pilih antara lain War Axe dan Blood of Despair.

Demikian rekomendasi build Aldous tersakit 2024, selamat mencobanya!

Baca juga: Mengenal Cesian ONIC, Sang BA Cantik dari Tim Landak Kuning!

Top Up Diamond Mobile Legends murah dan cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!