Wow! Item Immortality Bisa Bikin Kamu Idup Lagi!

Item Immortality

Hola Vicigers! Mobile Legends: Bang Bang tak henti-hentinya menghadirkan item-item yang sangat berguna dan menguntungkan pemain dalam permainan, salah satu yang utama adalah pada Item Defense, misalnya item immortality.

Item Defense Mobile Legends merupakan item dengan beragam jenis dan fungsi yang sangat menguntungkan. Item Defense ini selalu digunakan dan akan terus menjadi item pilihan bagi para pemain dalam permainan Mobile Legends.

Item item yang termasuk ke dalam item Defense ini sangat menguntungkan untuk dipasangkan pada hero sebagai pertahanan diri dan juga sebagai salah satu strategi untuk mengalahkan musuh.

Salah satu item yang termasuk ke dalam jenis Item Defense yang sangat menjadi perhatian bagi para pemain Mobile Legends adalah item Immortality. Apa sih item Immortality ini?

Item Immortality dalam Mobile Legends

Item Defense Immortality ini adalah satu dari beragam item Defense yang menjadi top rated dengan segala kelebihan dan keuntungan yang membuat item ini selalu digunakan oleh pemain dalam permainan.

Item Immortality dalam Mobile Legends ini merupakan salah satu item yang selalu digunakan pemain dalam gameplay. Item ini menjadi suatu kewajiban untuk pemain dalam menggunakannya pada hero.

Hingga sekarang, item Immortality ini masih menjadi favorit pemain karena masih selalu digunakan oleh hampir seluruh role hero dalam Mobile Legends. Bukan tanpa alasan, item ini menawarkan sejumlah keuntungan yang sangat berguna dan bermanfaat untuk para pemain.

Jika menggunakan item Immortality ini, hero akan mendapat penambahan stat point HP sebesar 800 HP dan juga penambahan dalam Physical Defense sebesar 40 point.

Penambahan point HP dalam item ini cukup tinggi dan tentunya akan sangat berpengaruh pada tingkat pertahanan juga durability pada hero pemain. Penambahan point pada Physical Defense pun akan membuat hero semakin kuat jika terkena serangan dari lawan.

Tentunya, item Immortality ini memiliki pasif skill yang sangat unik dan skill inilah yang menjadi daya tarik untuk pemain yang tentunya akan menggunakan item ini.

Item Defense satu ini, selain menambahkan stat point yang cukup besar, juga memiliki pasif skill yang sangat menguntungkan. Skill yang dimaksud adalah hero yang sudah mati dalam permainan akan dapat dihidupkan kembali sesaat setelah skill ini diaktifkan.

Pasif skill dari item Immortality ini, seperti namanya “immortal” yaitu memiliki kemampuan dapat menghidupkan kembali hero yang telah mati dalam jeda waktu 2 detik saja, dan menyisakan HP hero sebesar 15% dari Max HP.

Hal ini, tentu saja sangat menguntungkan bagi para pemain dan pastinya pemain akan sangat membutuhkan item ini untuk digunakan dalam permainan.

Selain kemampuan unik tersebut, hero dengan item Immortality ini akan mendapat penambahan pada Shield yang dengan damage sebesar 300 hingga 1000. Shield yang diterima akan bertahan selama 3 detik dengan cooldown pasif skill selama 180 detik.

Meskipun waktu untuk cooldown terbilang cukup lama, namun item ini tetap akan menguntungkan bagi pemain dan dapat membuka peluang yang besar bagi pemain dalam memenangkan permainan.

Item Immortality ini biasanya digunakan pada saat gameplay sudah menuju late game, dengan hero Tank dan Support. Namun tak hanya hero Tank, hero yang bukan Tank atau non tanker pun dapat menggunakan item Immortality ini.

Seringkali pemain dengan Hero Tanker yang dipasangkan dengan item Immortality ini mendapatkan rekomendasi untuk mengkombinasikan Item Immortality yang dipakai dengan Blade Armor atau Dominance Ice yang juga merupakan item Defense Mobile Legends.

Dengan pengkombinasian item yang dilakukan, dan juga strategi yang disusun oleh pemain, penggunaan item ini pada hero akan sangat memungkinkan pemain untuk memenangkan permainan.

Item Immortality ini bisa didapatkan pemain dengan mengeluarkan sebanyak 2120 Gold, atau dengan pembelian Ares Belt dan Magic Resistance Cloak pada shop items Mobile Legends.

Item Defense yang satu ini tentunya akan terus menjadi salah satu item favorit yang harus digunakan pemain dalam bermain Mobile Legends. Tak usah ditanya lagi, keuntungan yang ditawarkan oleh item inilah yang menjadikan item ini menjadi top rated item dalam Mobile Legends.

Item ini, merupakan item favorit kamu juga kan?

Baca Juga : Suppressor, Item yang Membuat Musuh Bingung!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!