Suppressor, Item yang Membuat Musuh Bingung!

Suppressor

Apa itu Suppressor dan Mengapa dapat Membuat Lawan Kebingungan?

Dalam game Player Unknown’s Battlegrounds atau yang kerap kali disebut sebagai PUBG, mereka menyediakan berbagai macam attachment yang bisa digunakan oleh player pada senjata yang digunakan dengan tujuan untuk memaksimalkan efek yang dihasilkan oleh senjata tersebut.

Sebelum membahas lebih lanjut, mari kita berkenalan terlebih dahulu, apa itu suppressor? Suppressor itu sendiri merupakan sebuah attachment untuk senjata yang disediakan oleh pihak PUBG atau PlayerUnknown’s Battlegrounds.

Attachment ini sendiri dapat termasuk kedalam muzzle. Selain suppressor, terdapat juga muzzle lainnya seperti flash hider dan compensator. Muzzle yang digunakan ini juga merupakan salah satu jenis muzzle yang umum digunakan oleh para player PUBG jika ingin bersembunyi.

Muzzle itu sendiri biasanya terletak pada laras senjata atau bagian depan sebuah senjata. Seperti yang sudah disebutkan diatas pada muzzle PUBG itu sendiri memiliki fungsinya masing-masing dengan karakteristik yang berbeda-beda pula.

Suppressor dapat dipasangkan dengan berbagai macam jenis senjata, diantaranya yaitu pada senjata Sub Machine Gun (SMG), Assault Rifle (AR), Handgun, Designated Marksman Rifle (DMR), Sniper Rifle (SR), dan yang spesial yaitu S12K.

Berbeda dengan flash hider dan compensator, suppressor ini dapat dipasangkan pada beberapa Handgun, seperti P1911, R1895, P92, dan P18C.

Suppressor itu sendiri merupakan sebuah item attachment pada muzzle yang paling dicari dan menjadi favorit para pemain PlayerUnknown’s Battleground atau PUBG. Item attachment ini sangat berguna untuk pertempuran jarak dekat maupun pertempuran jarak jauh.

Attachment ini disebut-sebut dapat membuat lawan menjadi kebingungan pada saat sedang bertempur, mengapa demikian? Hal tersebut terjadi karena fungsi dari suppressor ini sendiri yaitu untuk mengurangi suara dari tembakan yang dihasilkan.

Selain itu juga, suppressor ini berfungsi untuk menghilangkan muzzle flash yang dihasilkan dari senjata kalian. Keadaan ini sangat menguntungkan untuk para pengguna suppressor, sehingga dapat membuat lawan menjadi kebingungan untuk mencari dari mana arah serangan tersebut.

Dengan menggunakan suppressor ini akan membuat kalian menjadi seorang hantu, dikarenakan keberadaan kalian yang akan sulit dicari dan tidak akan diketahui oleh musuh.

Sama halnya seperti compensator, muzzle suppressor ini juga dapat ditemukan dengan cara melakukan looting di setiap titik map yang berada di dalam permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG ini.

Nah jangan lupa, pastikan kalian mengambilnya jika menemukan muzzle ini, ya!

Apa Aja sih Senjata yang Cocok Digunakan dengan Muzzle Suppressor ini?

Terdapat beberapa senjata yang jika dipasangkan attachment ini akan menjadi lebih mematikan, apa sajakah daftar senjata tersebut? Simak kelanjutannya, ya!

Mini-14

Senjata Mini-14

Mini-14 merupakan senjata berjenis Designated Marksman Rifle atau DMR yang memiliki recoil paling mudah untuk dikendalikan oleh para player sehingga akan menjadi sangat tepat jika kalian pasangkan dengan muzzle suppressor.

Micro Uzi

Micro-Uzi-Stats

Senjata yang memiliki ukuran mini ini termasuk ke dalam jenis senjata Sub Machine Gun (SMG). Senjata ini terbilang memiliki rate of fire yang tinggi dengan poin recoil yang terbilang rendah.

Karena memiliki recoil yang rendah, senjata Micro Uzi ini cocok dipasangkan dengan attachment ini. Justru Micro Uzi akan terasa tidak lengkap jika tidak menggunakan attachment ini pada bagian depannya.

Groza

Groza

Senjata ini memiliki nama Groza yang termasuk kedalam jenis senjata AR atau Assault Rifle. Berdasarkan spesifikasi yang dimiliki oleh senjata ini, Groza hanya dapat dipasangkan dengan attachment ini.

Dengan penggunaan attachment ini tentu saja senjata ini akan terlihat lebih cantik sekaligus menyeramkan.

M16A4

Senjata M16A4 ini termasuk kedalam jenis senjata Assault Rifle atau AR dengan tipe peluru berukuran 5.56 mm. Senjata ini tidak memiliki mode penembakan secara auto, tetapi senjata ini hanya memiliki mode penembakan burst mode, dan single shot.

Recoil yang dimiliki senjata ini terbilang rendah sehingga sangat cocok untuk dikendalikan oleh para player. Dikarenakan memiliki recoil yang rendah tersebut, maka senjata ini akan sangat tepat digunakan dengan muzzle suppressor.

Baca Juga : Senjata SCAR-L, Salah Satu Senjata Favorit Player!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!