Malefic Roar, Item Haram Untuk Para Role Tank!

item malefic roar mlbb

Item Malefic Roar merupakan sebuah item attack. kalian dapatkan item ini di dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) seharga 2060 gold yang akan menambah basic stat +60 Physical Attack dan atribut +40% Physical Penetration pada hero kalian.

Malefic Roar juga memiliki skill pasif yaitu Armor Buster, skill pasifnya ini berupa basic attack yang akan mengabaikan 20% Turret’s Defense. Jadi, Malefic Roar merupakan item penembus armor hero lawan maupun turret.

Di patch terbaru MLBB (Mobile Legends: Bang Bang), Malefic Roar mendapatkan 0,05% Physical Penetration per satu Physical Defense musuh. Maksimal bisa mendapatkan 20% Physical Penetration.

Jika musuh memiliki 100 poin Physical Defense maka Malefic Roar akan memberikan 5% Physical Penetration dengan skill pasifnya yang terbaru. Dengan skill pasif barunya ini maka total Physical Penetration yang bisa kalian berikan untuk musuh adalah 60%.

Malefic Roar ini memiliki 40% Physical Penetration dan skill pasif yang memberikan 20% Physical Penetration. Menghancurkan defense yang dimiliki hero fighter ataupun tank adalah salah satu kegunaan dari item ini.

Bukan lagi untuk menghajar turret dengan cepat saja, kini skill pasif barunya hanya mengabaikan 1-2% Physical Defense turret. Di nerf dari versi lamanya yang bisa mengabaikan 20% defense turret.

Tank merupakan salah satu role hero di MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) yang memiliki peran penting dalam suatu gameplay. Tank bisa menjadi hero terdepan saat war dan juga bisa menjadi initiator untuk membuka war dengan musuh.

Tank yang baik adalah hero tank yang memiliki Health Point dan Armor paling tinggi di game MLBB (Mobile Legends: Bang Bang). Banyak sekali hero tank di MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) yang bisa kalian gunakan.

Ada beberapa role hero tank yang memiliki Health Point tinggi dan Armor tebal namun masih bisa dilawan dengan efektif menggunakan item Malefic Roar.

Hylos

Hylos adalah tank yang memiliki armor cukup tebal di MLBB (Mobile Legends: Bang Bang). Tidak hanya itu, Hylos juga memiliki jumlah Health Point yang sangat tinggi sehingga hero ini bisa menjadi penahan damage serangan musuh.

Uranus

Hero tank di Mobile Legends ini yang memiliki Armor tebal. Hero ini juga dinilai sangat merepotkan karena memiliki kemampuan mengumpulkan stack untuk mendapatkan efek regen Health Point.

Selain itu skill ultimate yang dimilikinya bisa membuat regen Health Pointnya menjadi lebih cepat.

Atlas

Selain memiliki armor yang tebal, hero ini bisa menjadi initiator yang baik. Atlas akan mendekati musuhnya menggunakan skill dua yang ia milikinya kemudian memberikan efek slow menggunakan skill ultimate miliknya.

Johnson

Johnson memiliki pasif skill yang membuatnya sulit dibunuh. Jhonson ini bisa berubah menjadi mobil yang bisa menabrak musuh.

Damage yang dihasilkan cukup tinggi dan juga bisa memberikan efek slow kepada lawan yang ditabrak olehnya.

Tigreal

Pasif skill yang dimiliki oleh hero Tigreal ini bisa mengabaikan damage yang masuk ketika armor pasif skillnya terisi penuh.

Hilda

Hilda memiliki armor cukup tebal. Selain itu Hilda bisa melakukan regen Health Point ketika dirinya berada di rumput. Hilda bisa memberikan damage yang cukup sakit serta ia juga bisa memberikan efek crowd control melalui skill yang ia miliki.

Baxia

Baxia bisa menjadi hero counter untuk melawan musuh yang menggunakan hero berkemampuan Lifesteal karena efek dari skillnya ini mirip dengan pasif skill item Deadly Blade di Mobile Legends.

Namun disisi lain, ternyata ada sebuah item yang dapat menjadi counter dari Healthpoint dan Armor role hero tank yang tebal, yaitu item Malefic Roar yang digunakan oleh pihak lawan, justru dapat menembus Health Point dan Armor dari role hero Tank yang tebal seperti Hylos, Uranus, Atlas, Johnson, Tigreal, Hilda dan Baxia saat melakukan War dengan role hero Tank tersebut dengan cepat dan efektif.

Malefic Roar biasa digunakan hero marksman atau assasin karena merupakan item counter tank MLBB. Item ini biasa digunakan hero dengan tipe role marksman dan assassin karena memang cocok untuk digunakan pada hero core yang memiliki damage yang cukup sakit.

Ketika menggunakan item ini tank yang memiliki armor cukup tebal seperti hylos ataupun Uranus sekalipun dapat dikalahkan dengan mudah. Item Malefic Roar ini direkomendasikan untuk digunakan ketika game sudah berada di mid game menuju late game .

Malefic Roar merupakan salah satu item attack yang memiliki kualitas cukup baik, hal itu dibuktikan dengan sering digunakan nya item ini oleh para player Mobile Legend.

Baca Juga : Necklace of Durance dan Sea Halberd, Serupa Tapi Tak Sama!
VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Arm0r_Sl8y3r

    Oh My English…