Wow! Attachment Foregrip Sepenting Itu Ternyata!

attachment foregrip

Attachment Foregrip – Aloha Vicigers! Sebuah mobil dapat melaju dengan kencang secara maksimal, pastinya membutuhkan komponen-komponen tambahan seperti ban misalnya.

Sama halnya dengan setiap senjata yang dipakai di dalam game Free Fire (FF), agar dapat menembak tepat pada sasaran dan dapat digunakan secara maksimal tentunya membutuhkan sebuah komponen tambahan lainnya.

Terdapat beberapa komponen pelengkap senjata yang pastinya sudah banyak diketahui oleh para player Free Fire (FF). Pada artikel kali ini, mari kita ulas lebih jauh tentang komponen-komponen pelengkap senjata. Yuk simak!

Memang menjadi hal yang sangat penting ketika kita mengingat sebuah komponen pelengkap bagi senjata atau biasa disebut dengan attachment, mengingat peran dari komponen pelengkap ini sangat berpengaruh kepada performa dari senjata yang dipakai tersebut.

Walaupun komponen pelengkap dalam sebuah senjata hanya berperan sebagai faktor pendukung saja, namun jika dipakai secara benar dan tepat pada senjata yang kalian gunakan, akan sangat terasa perbedaannya ketika kita bermain menggunakan sebuah senjata yang dilengkapi attachment dengan sebuah senjata yang tidak dilengkapi attachment.

Namun, perlu diketahui bahwa setiap player wajib mengetahui dan menguasai attachment apa saja yang tepat digunakan bagi senjata yang digunakannya.

Sebelum kita memakai sebuah senjata, tentunya kita harus benar-benar paham mengenai fungsi dan macam-macam jenis attachment yang akan kita gunakan. Berikut ada beberapa attachment atau komponen pelengkap untuk sebuah senjata yang akan kalian gunakan :

  1. Bipod
  2. Stock
  3. Magazine
  4. Scope
  5. Muzzle
  6. Silencer
  7. Foregrip

Selain recoil (hentakan tembakan akan berkurang), sebagai attachment, foregrip sangat dibutuhkan saat kamu menggunakan senjata dalam game Free Fire dengan jangkauan jarak tembak yang jauh seperti Assault Rifle (AR).

Selain itu penggunaan attachment Foregrip pada senjata yang tepat akan menghasilkan akurasi yang baik dan terarah. Oleh karena itu, damage yang mengenai musuh akan lebih tinggi sehingga kamu tidak perlu kesusahan dalam membunuh lawan yang terlihat di depan.

Di sisi lain, attachment Foregrip juga akan membuat senjata yang dipakai menjadi lebih ringan. Attachment Foregrip juga tidak bisa digunakan untuk semua jenis senjata seperti hand guns dan juga shotgun, sama halnya dengan attachment yang lain.

Recoil merupakan nama lain dari hentakan yang disebabkan oleh senjata api ketika ditembakkan. Biasanya, game tembak-menembak seperti Free Fire menambahkan efek Recoil ke senjata agar setiap senjata terasa lebih realistis. Foregrip ini juga berguna sebagai balancing antara satu senjata dengan senjata lainnya.

Kelemahan jika senjata yang kamu gunakan tidak menggunakan foregrip. Dalam gameplay Free Fire, jika menembak, kalian tidak akan merasakan efek kickback.

Akan tetapi, peluru kalian akan menyebar di sekitar crosshair kalian. Jadi, kalian harus menembak dengan sistem tapping berkali-kali apabila kalian ingin tembakan yang akurat.

Macam-Macam Attachment Foregrip

Bagi setiap player, sudah tidak asing lagi jika saat kalian menembak sering tidak tepat sasaran dapat diakibatkan oleh recoil dari senjata yang dipakai sangat besar. Karena, recoil dari sebuah senjata sangat berpengaruh pada ketepatan sasaran saat kalian menembak musuh.

Di dalam game Free Fire (FF), untuk mengurangi recoil dan penyebaran peluru yang tidak tepat sasaran, terdapat komponen pelengkap (attachment) senjata yaitu attachment foregrip yang memiliki 3 (tiga) varian dan menyesuaikan beratnya recoil dari setiap senjata.

Terdapat attachment foregrip level 1 (satu) yang berfungsi untuk mengurangi hentakan tembakan dari senjata yang masuk ke dalam kategori senjata, kemudian terdapat foregrip level 2 (dua) yang berfungsi untuk mengurangi hentakan tembakan dari senjata yang masuk ke dalam kategori senjata sedang.

Yang terakhir terdapat attachment foregrip level 3 (tiga) yang berfungsi untuk mengurangi hentakan tembakan dari senjata yang masuk ke dalam kategori senjata besar.

Misalnya kategori senjata besar seperti AK, sangat tepat menggunakan attachment foregrip level 3 (tiga) untuk mengurangi besarnya recoil yang dikeluarkan.

Bagi kalian para players Free Fire atau kalian yang akan bermain Free Fire, perlu mengetahui dan menguasai terlebih dahulu fungsi sebagaimana disebutkan diatas dan juga sesuaikan antara attachment yang akan dipakai dengan senjata yang tepat. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Malefic Roar, Item Haram Untuk Para Role Tank!
shopee-super-online-deals-x-vcgamers

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!