Necklace of Durance dan Sea Halberd, Serupa Tapi Tak Sama!

Sea Halberd vs Item Nod

Necklace of Durance atau NOD Mobile Legends: Bang Bang ini merupakan salah satu item dari kategori Item Magic yang fungsi utamanya adalah untuk melemahkan regenerasi HP lawan dan kerap disamakan dengan Sea Halberd. Efek yang didapatkan dari item ini akan aktif jika skill dari hero mengenai lawan.

Item Necklace of Durance ini akan menambahkan Magic Power pada hero sebesar 60 point. Selain itu, sama dengan Item Magic lainnya, item ini dapat melakukan penurunan cooldown sebesar 5%.

Selain itu, item Necklace of Durance ini memiliki efek Lifesteal Magical sebesar 10%, yang dimana dengan item ini, hero tidak harus sering melakukan recall untuk mengisi HP.

Item Necklace of Durance dalam Mobile Legends ini memiliki efek pasif skill sama seperti item item lainnya. Efek pasif skill yang dimiliki oleh item ini adalah ketika mengeluarkan damage untuk lawan, item ini akan menghilangkan Shield lawan tersebut.

Lalu, dengan menggunakan item Necklace of Durance ini saat melakukan serangan kepada lawan, HP Regen lawan akan berkurang sebanyak 50% selama 3 detik. Efek efek yang dihasilkan oleh item Necklace of Durance ini akan sangat merugikan lawan terutama ketika lawan kehilangan pertahanan.

Item ini bisa didapatkan oleh pemain dengan mengeluarkan 2060 Gold, atau pemain dapat membeli Mistery Codex, Book of Sages, dan Magic Wand di shop items Mobile Legends untuk mendapatkan Necklace of Durance.

Item Necklace of Durance dan Item Sea Halberd

Terdapat salah satu fakta dari item Necklace of Durance ini, yaitu item Magic satu ini mempunyai efek yang hampir serupa dengan item lain yaitu Sea Halberd. Apa sih item Sea Halberd ini? Kita ulas sedikit mengenai item ini ya!

Sea Halberd merupakan salah satu item dengan kategori Item Attack dalam Mobile Legends. Item ini, sangat cocok digunakan untuk melawan hero yang mempunyai kemampuan healing atau hero dengan kemampuan life steal.

Item Sea Halberd ini dapat digunakan oleh hero dengan kegunaan yaitu menambahkan tambahan stat point pada Physical Attack sebesar 80 point. Dengan penambahan point yang cukup besar pada Physical Attack, hero akan menghasilkan damage pada serangan menjadi lebih sakit.

Selain itu item Sea Halberd juga dapat menambahkan Attack Speed sebesar 25%, dimana serangan hero dengan item ini akan semakin lebih cepat.

Item ini juga mempunyai pasif skill yang sama dengan item Necklace of Durance, yaitu mengurangi HP Regen sebesar 50% selama 3 detik. Dengan digunakannya item ini pada hero, akan memungkinkan hero melawan musuh yang memiliki kemampuan lifesteal yang tinggi.

Sekilas mengenai Item Sea Halberd ini, rupanya item Necklace of Durance dan item Sea Halberd ini hampir memiliki efek yang menyerupai ya.

Item Necklace of Durance dan item Sea Halberd sama sama memiliki skill pasif yaitu Life Drain. Kemampuan kedua item ini berguna untuk mencegah hero yang memiliki lifesteal untuk mengurangi kemampuan tersebut. Dengan kedua item ini, kemampuan lifesteal dari hero lawan tidak akan berguna.

Item Necklace of Durance dan Sea Halberd juga akan sangat efektif untuk melawan hero lawan dengan kemampuan Regen dan HP Tank yang sangat tinggi.

Hero yang disertai dengan item Necklace of Durance dan Sea Halberd akan sangat mungkin mengalahkan hero dengan tingkat kekuatan Shield yang besar seperti Hilda, Esmeralda, atau Uranus.

Untuk para pemain yang ingin mengcounter hero dengan kemampuan Shield tersebut, item Necklace of Durance dan item Sea Halberd ini sangat cocok digunakan oleh beberapa hero Mage, seperti Valir, Chang’e, Lunox, atau hero Marksman seperti Ling, Roger, Yi Sun Shin, dan hero hero lainnya.

Bagaimana? Item Necklace of Durance atau pun Item Sea Halberd ini sangat bisakah dijadikan pilihan untuk hero kalian?

Banyak sekali kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh kedua item ini, terutama kelebihan untuk dapat mengalahkan hero yang sulit dihabiskan. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan menggunakan item Mobile Legends yang satu ini ya!

Baca Juga : Counter Rafaela? Pake 5 Hero ini, deh!
vcgamers-bebas-biaya-transaksi-penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!