Bocoran Skin Starlight Juni 2024

Skin Starlight Juni 2024

Setelah mendapat revamp dari Moonton pada patch update 1.8.78, bulan Juni 2024 Helcurt diprediksi akan mendapat jatah skin Starlight. Skin Dream Prowler akan segera hadir dalam beberapa minggu lagi.

Helcurt adalah hero assassin yang identik dengan penampilannya yang horor. Alih-alih semakin menyeramkan, Helcurt justru menjelma menjadi kucing yang menggemaskan dalam wujud skin Dream Powler.

Memang setelah di-revamp Helcurt banyak digunakan oleh pemain Mobile Legends. Banyak pemain yang menggunakannya untuk mengisi role hyper tetapi yang terbaru ada pemain yang memainkannya di posisi roam.

Tentu saat ini adalah momen terbaik untuk menjual skin Helcurt, mengingat popularitasnya yang sedang naik belakangan.

Kabarnya dalam wujud skin ini efek saat mengaktifkan skill Helcurt akan berubah. Serangan Helcurt akan tampak semakin dahsyat saat menggunakan skin Starlight yang akan dirilis bulan Juni mendatang.

Skin Starlight Helcurt Dream Powler mempuunyai warna dasar biru yang dipadukan dengan warna ungu. Saat membeli skin ini kamu juga berkesempatan untuk mendapat painted skin Phantom Powler.

Painted skin Phantom Powler berwarna orange-biru, penampilan Helcurt dalam warna ini malah semakin menggemaskan.

Sebenarnya dalam wujud skin ini Helcurt tidak berubah menjadi kucing sepenuhnya. Helcurt hanya menggunakan kostum kucing berwarna biru dan orange. Wajah Helurt yang menyeramkan masih terlihat di dalam mulut kostum kucing tersebut.

Karena ukuran kepala kostum skin ini terlihat besar, mungkin banyak yang mengira kalau kepala Helcurt berubah menjadi kucing. Padahal wajahnya yang menyeramkan masih ada di dalam mulut kostum tersebut.

Nah untuk kamu yang ingin mendapatkan skin ini dengan harga termurah, simak tips berikut ini!

Baca juga: 5 Skin Dyrroth Dan Update-nya, Makin Cool Abis Bro!

Cara Mendapat Skin Starlight Juni 2024 dengan Harga Termurah

Harga Starlight ML Diamond
Harga Starlight ML Diamond. Sumber: VCGamers

Solusi untuk mendapat skin Starlight dengan harga murah adalah membeli Weekly Diamond Pass. Kamu bisa membeli Weekly Diamond Pass seharga Rp26.400 di VCGamers Marketplace dan mendapatkan total diamond 220 buah.

Gunakan diamond tersebut untuk mengikuti event Starlight Lucky Chest, lakukan spin hingga mendapat Starlight Basic Card. Pada percobaan minggu kemarin saya berhasil mendapatkan Starlight Basic Card hanya dengan 15x spin.

Sehingga diamond hanya tersisa 70 buah saja. Untuk mendapatkan skin Nolan yang harganya 100 diamond, kemudian saya membeli paket 36 diamond seharga Rp 9500 di VCGamers Marketplace.

Sehingga saya hanya membutuhkan modal Rp35.900 untuk mendapatkan Skin Starlight bulan Mei.

Saat berlangganan Starlight kamu akan mendapat banyak keuntungan. Selain skin Starlight, kamu bisa memperoleh skin-skin hero lainnya secara gratis lho.

Skin Starlight Juni 2024 akan dirilis dalam 10 hari lagi, masih ada kesempatan untuk menabung diamond dengan membelli Weekly Diamond Pass.

Tunggu apa lagi? Segera Top Up Diamond dan beli langganaan Weekly Diamond Pass di VCGamers Marketplace dengan harga termurah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!