Build Hero Lunox Lane EXP Tersakit

Pada patch terbaru Lunox kembali mendapatkan buff dimana  penggunaan mananya kini lebih hemat dari sebelumnya
Lunox
Lunox. Source Mobile Legends

Walau Lunox merupakan hero yang telah lama muncul, yakni pada tahun 2018 yang lalu, keberadaan hero ini kembali muncul setelah pemain tim ONIC Esport, yaitu Kairi kembali mempopulerkan hero Lunox dengan build Jungle di kejuaraan kelas dunia M5 yang diselenggarakan di Filipina pada akhir tahun yang lalu.

Berkat dipopulerkan kembali oleh Kairi, hero yang awalnya hanya dapat dimainkan di lane mid saja, saat ini bermunculan berbagai meta mulai dari lane mid, jungle, dan yang paling populer saat ini adalah lane gold.

Hal ini lantaran Lunox memiliki skill set yang bisa dikatakan mumpuni baik laning, inisiasi maupun targetting menuju musuh.

Melihat kondisi diatas, tidak ada salahnya bila Lunox ditempatkan pada lane EXP. Sekaligus kita akan membagikan build terbaik Lunox untuk Lane EXP yang bisa kamu coba berikut ini.

Baca juga: Build Martis Tersakit 2024 untuk Role Jungler dan EXP

Build Hero Lunox Untuk Lane EXP

Lunox
Skin Legend. Source: Mobile Legends

Pemilihan Item Movement Lunox EXP

Kamu dapat menggunakan Demon Boots maupun Arcane Boots sebagai item movement ketika menggunakan hero Lunox. Item Demon Boots disini berguna untuk mana sebesar 4 persen setelah clear minion maupun mendapatkan kill yang digunakan oleh Lunox ketika memasuki lane EXP.

Mengingat hero Lunox sangat bergantung pada penggunaan mana, dengan menggunakan item Demon Boots, kamu tidak perlu lagi untuk kembali ke base  untuk sekedar mengisi ulang mana kalian.

Opsi lainnya dengan menggunakan Arcane Boots yang dimana dapat meningkatkan magic penetration pada atribut Lunox sekaligus memaksimalkan pasif hero Lunox yang bergantung pada magic penetration itu.

Terdapat aturan bila ingin menggunakan Arcane Boots ini, terlebih dahulu kalian wajib mengombinasikannya dengan item penghemat mana seperti Enchanted Talisman. Selain itu, item ini juga dapat mengurangi cooldown skill.  Dimana memungkinkan untuk memasuki area pertarungan dengan mudah.

Baca juga: Penjelasan Skill, Tampilan dan Build Tersakit Helcurt Revamp

Genius Wand

Selanjutnya, item Genius Wand yang berguna untuk mengurangi magic defense pada musuh. Selain itu, item Genius Wand juga berfungsi menambah magic penetration pada atribut Lunox serta tambahan movement sebesar 5 persen dari total atribut.

Divine Glaive

Divine Glaive disini berfungsi meningkatkan magic penetration sebesar 40 persen dari total atribut. Seperti yang diketahui bahwa pasif dari hero ini adalah magic penetration nya.

Dimana ketika menggunakan mode terang atau Power of Order , ia akan mendapatkan tambahan spell vamp sebesar 1 persen setiap 1 persen magic penetration. Sebaliknya, ketika menggunakan mode gelap atau Power of Chaos, ia akan mendapatkan tambahan 1 persen magic penetration setiap 1 persen spell vampnya.

Sehingga apabila dikombinasikan dengan Divine Glaive tadi, ini akan menjadi kombinasi yang begitu menakutkan.

Holy Crystal

Disini berfungsi untuk menambah magic power dengan rentang presentase mulai dari 21 persen sampai dengan 35 persen seiring meningkatnya level hero kalian.

Jadi fungsi item diatas untuk mem- boosting kekuatanmu tadi serta menghabisi musuh dengan cepat.

Concentrated Energy

Fungsi penggunaan item ini dimana kamu dapat mengisi kembali health point melalui spell vamp tanpa kembali ke base. Selain itu, pasif unique Recharge yang dimana dapat meningkatkan magic power sebesar 5 poin setelah memberikan damage ke musuh.

Selain itu, pasif ini juga dapat ditumpuk hingga enam kali dengan waktu pertumpukannya masing-masing selama 0,4 detiknya.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Zilong Tersakit 2024

Apakah Lunox Masih Meta Saat Ini?

Skin Epic Lunox ( Mlbb )
Skin Epic. Source: Mobile Legends

Nah, apakah hero Lunox masih dapat dimainkan di meta saat ini? Jawabannya adalah iya, pada patch terbaru kali ini, Lunox kembali mendapatkan buff dimana  penggunaan mananya kini lebih hemat dari hanya 60-85 mana kini turun menjadi 30-55 mana pada skill Power of Order.

Sementara pada skill Chaos of Order, mana yang dihabiskan hanya 30-55 mana saja. Lunox juga kembali ditingkatkan base damagenya yang awalnya 200-350 magic power menjadi 250-350 magic damage.

Selain itu, pada skill ultimate order, Lunox kembali mendapatkan peningkatan movement sampai 30 persen lebih cepat. dengan skill seperti ini, kamu dapat menggunakannya lebih efektif.

Baca juga: Build Gord MLBB untuk Burst Damage dan Cooldown Reduction

Demikian build terbaik hero Lunox lane EXP yang bisa kamu coba. Melihat build tadi, hero ini menjadi salah satu hero yang begitu luwes untuk digunakan. Lantaran skill setnya yang begitu mumpuni untuk menerjang berbagai lane.

Buat kamu yang menyukai konten seperti ini, kamu bisa mengunjungi VCGamers News!

Dan jangan lupa untuk top up Diamond Mobile Legends dengan mudah, cepat, aman, dan termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!