Revamp Akai Mobile Legends, Begini Skill, Penampilan dan Build Barunya!

kungfu panda x ml

Moonton sering melakukan update skill pada setiap hero yang dianggap tidak seimbang. Revamp Akai Mobile Legends adalah salah satunya. Setelah adanya update tersebut, begini skill, penampila dan build barunya.

Mobile Legends akan terus menghadirkan banyak pembaruan hebat yang tidak boleh kamu lewatkan. Bahkan salah satunya adalah menurunkan Skill Revamp Akai Mobile Legends terbaru karena akan menunjukkan seperti apa skill-nya. Ia tentu bisa memberikan meta yang lebih baik untuk kemampuan barunya.

Lalu ada juga banyak pembaruan hebat yang tidak boleh kamu lewatkan karena semuanya datang sekarang. Selain aksi yang relatif hidup, game ini juga akan sangat menarik untuk kita mainkan segera.

Karena mencari tahu kapan event 515 World Mobile Legends keluar, ternyata semuanya akan datang lebih awal di bulan April. Tentu saja, ada banyak penghargaan untuk tindakan yang bisa kamu ambil ketika semua misi yang terlihat dari sini selesai.

Bahkan dengan penjelasan skill terbaru Revamp Akai Mobile Legends , cukup enak untuk disimak. Dengan Skill yang mengenai Revamp Akai Mobile Legends, kamu pasti sudah tahu dan paham.

Skill Baru Revamp Akai Mobile Legends

Revamp Akai Mobile Legends
Skill Panda

Setelah sekian lama, akhirnya Moonton Revamp Akai Mobile Legends dengan skill baru dengan beberapa perubahan besar. Tentunya kamu perlu mengetahui apa saja yang berubah di sini agar kamu tidak bingung saat menggunakan Hero di dalam game.

Perubahan juga bisa terlihat dari penampilan, namun ada beberapa skill yang mengalami perubahan menyenangkan. Tentunya saat menjelaskan Skill Revamp Akai Mobile Legends, kamu pasti tertarik untuk mencobanya. 

Skill pertama Akai berubah, yang sebelumnya Jumping sekarang Dash Forward dengan tubuhnya. Jarak lompatan ini tentu saja dikurangi, tetapi setelah menggunakan skill ini, Dash ditambahkan lagi.

Jika terkena musuh, itu akan terkena Efek Knock Up sebesar ini dan akan diberikan tanda. Efek ini akan sedikit lambat karena Mark atau Mark, sehingga akan menguntungkannya dan skill-nya akan mempengaruhi 5 orang sekaligus.

Skill 2 yang sebelumnya lolos dan kemudian memberikan Mark Effect, kini berubah menjadi Area Attack dan memberikan Mark. Dia jatuh ke tanah, lalu memberikan damage dan dampak yang relatif lambat pada musuh. Pemain bisa menggunakan gabungan skill 1 dan 2 untuk mencegah musuh bergerak sehingga tidak bisa kabur.

Endingnya masih sama, tapi ada sedikit tambahan dan efek skill semakin meningkat. Dia berbalik dan menyerang balik ke musuh, meskipun efek ini akan memberimu kekakuan sesaat jika tujuanmu adalah mencapai tembok.

Gerakan Ultimate-nya menjadi lebih lincah dan lebih cepat, bahkan menambahkan mekanisme baru dengan skill pertamanya. Ini akan membantunya untuk menerkam lebih dekat ke musuh tanpa akhirnya menggunakan Flicker.

Tentunya dengan skill Skill Revamp-nya terbaru ini sangat keren dan membawa sesuatu yang bagus. Untuk membuat pemain menikmati menggunakan Hero lagi, karena dia benar-benar berubah.

Penampilan Terbaru Akai

Revamp Akai Mobile Legends
Panda Muda

Berkat facelift dari Mobile Legends, dia akan semakin muda. Tampilannya versi update ini terlihat menarik. Sebagai Panda muda, dia diceritakan sebagai Panda yang antusias dan memiliki mimpi besar untuk menjadi hero besar. Dia masih ditemani seekor katak, begitu pula bidadari bambu andalannya. Jangan khawatir, katak itu adalah gurunya, lho.

Build Terbaru Akai Setelah Revamp

Though Boots

Revamp Akai Mobile Legends
Boots

Item build pertama yang digunakannya adalah Tough Boots, itu adalah objek terbaik untuknya. Namun, untuk melakukan ini, kamu harus terlebih dahulu membeli beberapa level item Roaming, yaitu (topeng kayu), sehingga karakter utama dapat dengan mudah menjadi kaya. Tough Boots berfungsi untuk meningkatkan movement speed dan magic.

Item ini dijual seharga 700 gold. Tough Boots memberikan 22 pertahanan sihir lagi dan meningkatkan kecepatan gerakan menjadi 40. Kamu harus menggunakan item ini.

Cursed Helmet

Revamp Akai Mobile Legends
Cursed Helmet

Item kedua yang digunakannya adalah Cursed Helmet, item pertahanan yang juga menjadi sasaran serangan. Helm terkutuk ini mampu memberikan physical damage secara konstan ke semua target di sekitarnya.

Dengan item ini kamu dapat dengan cepat membersihkan minion dan membunuh hero musuh. Item itu dijual dengan harga yang sangat murah yaitu 1760 gold.

Item ini memberikan tambahan 1200 HP dan 25 magic defense. Helm Terkutuk memiliki pasif yang unik: menangani kerusakan sihir 1,5 persen, yang sama dengan HP tertinggi lawan di sekitarnya per detik, damage ini meningkat 50 persen per minion.

Brute Force Breastplate

Revamp Akai Mobile Legends
Brute Force

Item ketiga yang digunakannya adalah Brute Force Breastplate, item pertahanan yang sempurna dan seimbang. Brute Force Breastplate mampu melindunginya dari segala kerusakan baik fisik maupun magis dalam bentuk apapun, dengan item ini kamu bisa bermain bar tanpa takut terbunuh.

Brute Force Breastplate dijual dengan harga murah yaitu 1870 gold. Item ini memberikan tambahan 770 HP dan 45 physical defense.

Brute Force Breastplate memiliki pasif yang unik, yaitu: Setiap kali kamu menggunakan skill dan serangan dasar, kecepatan gerakan meningkat sebesar 3 persen, pertahanan fisik dan sihir menjadi empat. Efek ini berlangsung selama empat detik.

Baca juga: Counter Layla Di Gold Lane? Pakai 12 Hero Ini!

Immortality

Revamp Akai Mobile Legends
Immortality

Item terakhir yang digunakannya adalah Immortality, item paling laris di Mobile Legends Defense. Immortality digunakan untuk membangunkan hero yang terbunuh setelah dua detik, menggunakan item ini membuatnya semakin sulit untuk dibunuh. Immortality kini dijual dengan harga yang relatif mahal yaitu 2120 gold.

Item ini memberikan tambahan +800 HP dan 40 persen physical defense. Immortality memiliki pasif yang unik: aktif kembali setelah membunuh selama 2 detik, memberikan 15 persen HP dan perisai yang dapat menyerap 300-1000 damage.

Baca juga: 5 Hero Counter Harley MLBB, Pakai Hero Ini Harley Pasti Mati Seketika!

Begitulah skill, penampilan dan build baru revamp Akai Mobile Legends terbaru yang perlu kamu ketahui.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!