Hero Counter Terizla Terkuat di Mobile Legends 2022

Terizla

Apakah kamu kesulitan mengalahkan Tank ini? Maka kamu berada di tempat yang benar. Kamu bisa menggunakan hero counter Terizla terkuat ini di Mobile Legends 2022.

Gunakan hero counter Terizla terkuat di Mobile Legends berikut ini. Karena dia merupakan salah satu Figther Mobile Legends dengan damage yang sangat besar. Bahkan menjadi Meta di Season 15.

Kemampuannya sangat unik, sehingga bisa membunuh musuh dengan sangat cepat di Early atau Late Game. Kemampuannya harus sering dipantau, agar kamu tidak menjadi korban dari hero ini.

Jika kamu memasang build yang benar, maka tentunya damage yang dihasilkan akan lebih besar. Walaupun hero ini sangat Overpowered, namun masih memiliki beberapa kelemahan dengan hero counter. Hero counter Terizla cukup jarang digunakan di rank, sehingga membuat kemampuannya sulit untuk dilawan.

Namun ada juga beberapa hero ML yang masih digunakan di ranking saat ini sebagai hero counter Terizla untuk mengalahkannya. Siapa sajakah mereka? Cek daftar di bawah ini.

Daftar Hero Counter Terizla MLBB

Hero ini bisa efektif melawannya di Mobile Legends. Bisa jadi referensi saat memilih nanti. Penasaran? Langsung saja baca pada ke bawah.

Saber

Hero Counter Terizla
Saber

Hero Underated ini termasuk dalam daftar hero counter Terizla terkuat di Mobile Legends, sebenarnya Saber meng-counter semua hero kecuali Tank. Saber memang merupakan hero yang sederhana, namun damage yang dihasilkan saat late game tidak boleh dianggap remeh.

Kombinasi Skill 1 dan Ultimate bisa menambah damage target musuh menjadi lebih besar lagi. Kamu bisa membunuhnya dengan Combo, tapi kamu perlu berhati-hati lagi karena peluangnya hanya sedikit.

Hero yang memiliki spesialisasi berupa class Assassins ini yakin damage-nya tidak jauh berbeda dengannya. Ultimate bisa kamu berikan jika dia memiliki darah kurang dari 50 persen sebagai bentuk optimasi.

Selain itu, Skill 2 Saber yang berfungsi sebagai Blink juga sangat bagus saat berhadapan dengan Ultimate-nya yang menutup lawan setelah terkena palu.

Kecepatan dan kelincahan Saber jelas menjadi kunci mengapa ia berada di garis depan melawannya. Dalam menghadapinya sendiri, Saber harus bisa mengamankan posisi yang baik agar bisa membunuhnya dengan cepat sebelum menjadi korban.

Chou

Hero Counter Terizla
Chou

Fighter melawan Fighter, mungkin itu yang ada di pikiran Chou. Hero ini juga cukup kuat, bahkan merupakan Hero yang sangat berbahaya di Mobile Legends. Kemampuan Chou sangat menyebalkan, karena setiap Skillnya akan memiliki efek Crowd Control.

Bahkan Skill Ultimate-nya tidak bekerja melawan Chou, karena ia memiliki Imunitas Skill 2. Chou memiliki sedikit peluang, ketika dia lengah. Maju dan tendang ke turret, lalu habisi dia.

Khufra

Hero Counter Terizla
Khufra

Di sebelah ini adalah Khufra, meskipun dia adalah seorang Tank tetapi kemampuannya dapat membuatnya tidak dapat bergerak. Skill 2-nya jika dilihat hampir sama dengan Dash, namun caranya adalah dengan melompat ke arah yang telah ditentukan.

Skill ini bisa dengan mudah dilawan oleh Skill 2 Khufra, apalagi Skill Ultimate-nya bisa dengan mudah dilawan. Meski begitu, kamu harus membawa satu teman untuk membunuhnya. Karena Khufra tidak bisa kuat sendirian.

Harley

Hero Counter Terizla
Harley

Selanjutnya yang menjadi hero counter Terizla terkuat di Mobile Legends 2022 dalah Harley. Mage ini memiliki kemampuan dan damage yang sangat mengganggu, bahkan jika dia sudah mengenai Skill Ultimate-nya. Sudah memberikan efek slow, damage yang dihasilkan pun lebih besar.

Dia adalah Figther yang lambat, jadi kamu yang menggunakan Harley bisa menghabisi hero ini dengan mudah. Saat sudah terkena Ultimate, jangan sampai dia kabur. Blink menggunakan Skill 2 dan Spam dengan Skill 1. Maka damage dari Ultimate akan semakin besar.

Dengan mobilisasi yang cepat, selain mendukung skill 2 miliknya, ia juga dapat mengulang dengan cepat, tepat dan mudah mengatasi kepanikannya. Selain itu, damage yang cukup besar dari Harley bisa membuatnya melawan kamu.

Bruno

Hero Counter Terizla
Bruno

Kamu harus berurusan dengan Meta, keduanya, Bruno adalah salah satu Hero Marskman paling meta di season ini. Seperti yang kita ketahui bersama, Bruno bisa memberikan damage yang sangat besar sehingga musuh menjadi ketakutan. Nah hal ini juga berlaku untuknya, dimana Bruno bisa membantai Hero slow damage.

Dia memiliki kecepatan yang sangat lambat, tentunya ini menjadi kelebihan hero lain dalam membunuhnya. Tapi dalam hal ini, Bruno adalah yang terkuat. Saat dia sedang mood untuk Ultimate, kalian tinggal mengeluarkan Ultimate Bruno agar Ultimate-nya gagal keluar.

Baca juga: Hero Counter Minsitthar Terkuat di Mobile Legends 2022

Aldous

Hero Counter Terizla
Aldous

Julukan One Punch Man Saitama sepertinya melekat kuat pada hero berkerudung hitam ini. Dengan mengumpulkan tumpukan dengan cepat dan akurat, kamu dapat menghentikannya dalam sekali jalan.

Selain itu, Skill 2 Absorb from Aldous juga berguna saat menghadapi pukulan palu mematikannya. Dengan lokasi dan timing yang bagus, tentunya Aldous bisa dengan mudah melawannya. Kuncinya adalah bersabar dan mengumpulkan tumpukan untuk hero tunggal ini.

Baca juga: Hero Counter Xavier Terkuat di Mobile Legends 2022, Belokkan  Lasernya!

Nah, itulah beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk hero counter Terizla terkuat di Mobile Legends 2022. Bagaimana? Apakah kamu masih takut padanya sekarang?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!