5 Kelebihan Hero Aldous di Mobile Legends 2022

Gameplay Aldous

Bermain Aldous adalah inti dan jiwa penggunanya, inilah kelebihan hero Aldous memainkan di pertandingan peringkat Mobile Legends 2022.

Setiap hero di Mobile Legends pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Aldous merupakan hero war dengan kelebihan dari segi damage, namun hero ini juga memiliki kelemahan yang tidak bisa dipungkiri.

Hari ini kita akan mengulas kelebihan hero Aldous Mobile Legends agar kamu bisa lebih memahami single fighter yang satu ini.

Hero ini sendiri merupakan raja dari late game warrior, dimana dia bisa dengan mudah membunuh musuhnya hanya dengan satu kombo. Dia sendiri membutuhkan magazine untuk mendukung damage dari serangannya.

Selain itu, hero ini juga bisa dengan mudah dikunci. Kamu bisa memainkannya dengan benar jika kamu menguasai semua skill.

Dari semua hero yang ada di Mobile Legends, hero ini merupakan hero favorit Marsha, mantan pemain pro yang kini berubah menjadi streamer.

Pria botak yang suka bermain Aldous bahkan berniat menjadi top global bersamanya. Meski Oura sering mengejek hero ini karena hero anak-anak, tapi melakukan spamming sepertinya punya kelebihan! 

Nah, di sini kita akan membahas 5 kelebihan hero Aldous di Mobile Legends 2022 yang perlu kamu ketahui sebagai pengguna Tank ini.

Daftar Kelebihan Hero Aldous MLBB

Dia memiliki begitu banyak manfaat untuk Mobile Legends sehingga jika kamu menggunakannya dengan benar dan benar, kamu bisa mendapatkan penghasilan sendiri di dalam game. Kamu dapat mengontrol kemajuan permainan dengan cepat dan mudah menang. Berikut penjelasan lengkap tentang kelebihan hero Aldous Mobile Legends!

Damage Gede

Kelebihan Hero Aldous
Damage Parah

Tank ini sendiri merupakan tipikal hero stack yang mendapatkan damage dari setiap stack yang dia kumpulkan. Saat memasuki pertandingan late game, menjadi hero defender terkuat dan berhasil mengalahkan lawannya dengan satu atau dua pukulan.

Untuk mengumpulkan tumpukan dengan cepat, kamu harus memaksimalkan penggunaan skill pertama untuk membuat hit terakhir.

Tumpukannya bersifat permanen. Hal ini berarti kamu dapat menumpuk hingga 100 atau lebih. Katakanlah kamu mengumpulkan 100 tumpukan. Artinya damage ekstra yang ditimbulkan oleh skill 1 bisa mencapai 2.500 poin.

Lebih kerennya lagi, jumlah damage tersebut tidak termasuk damage skill dasar dan karakteristik serangan dasar. Lalu bayangkan damage apa yang akan kamu dapatkan jika kamu mencapai level tertinggi dan memiliki item yang lengkap.

Jika sudah banyak yang terkumpul di tumpukan, dia bisa membunuh gerombolan minion atau monster di jungle dengan satu pukulan. Turret juga bisa runtuh dalam dua hingga tiga serangan.

Begitu juga dengan hero musuh yang darahnya tipis. Namun, jangan puas dan jangan berpikir untuk membeli terlalu lama. Pasalnya, kamu mudah terluka.

Melatih Kesabaran Pemain

Kelebihan Hero Aldous
Skin GG

Seperti yang kita ketahui bersama, memainkan hero ini di early game itu sulit karena kamu harus mencari stack untuk mendapatkan damage yang lebih besar dari Soul Steal. Selama fase ini, spammernya dipaksa untuk lebih sabar dan diharapkan tidak terpancing oleh lawannya, karena akan merugikan mereka.

Berkat banyaknya stack yang dia kumpulkan, kamu akan memberikan damage yang lebih besar lagi. Dikombinasikan dengan penggunaan damage nyata untuk membuat sesuatu dan beberapa item pertahanan akan lebih kuat.

Kamu bisa menggunakannya untuk mengalahkan musuh dengan segera. Gunakan kombinasi skill untuk menyerang musuh agar bisa mengalahkan musuh dengan mudah.

Bisa Lock Musuh Dengan Mudah

Kelebihan Hero Aldous
Lock

Aldous sendiri diberi kesempatan untuk menutup dengan cepat. Dia menggunakan skill tertingginya untuk membuka kunci hero lawan. Bahkan jika dia menggunakan skill terakhirnya, dia bisa membuka peta di mana semua posisi hero bisa dilihat. Hal ini memudahkan untuk mengetahui posisi lawan dan kontrol yang lebih baik.

Dia juga banyak membantu dengan skill pasifnya, karena saat skill pasifnya aktif, dia juga memiliki shield yang sangat berguna untuknya.

Skill pasifnya bisa diaktifkan jika kamu sudah menggunakan dua serangan dasar, kamu bisa menggunakan serangan dasar atau skill serangan ketiga untuk mengaktifkan skill pasifmu dan membuat perisai tambahan. Manfaatkan skill pasif ini dengan baik saat bertarung agar kamu tidak mudah terbunuh oleh lawan.

Kebal Terhadap Pengganggu

Kelebihan Hero Aldous
Farming

Sebagai hero yang diakui untuk anak-anak, spammernya kebal terhadap pengganggu. Bersabarlah dan abaikan semua kata-kata ejekan mereka, jangan biarkan mereka merusak konsentrasi.

Jika memungkinkan gunakan fitur mute chat di early game, maka setelah kamu mendapatkan banyak stack, aktifkan fitur chat dan tunjukkan kemampuanmu yang sebenarnya sebagai spammer Aldous.

Selain menggunakan skill pasifnya untuk meningkatkan resiliensi, Kamu juga memiliki skill aktif yang ketika digunakan dapat memberikan efek pengurangan damage yang mengurangi damage serangan lawan.

Skill yang memiliki efek ini ada pada secondary skill. Gunakan skill ini dalam pertempuran juga untuk membuat tingkat kekuatanmu lebih kuat!

Baca juga: Hubungan Minotaur dan Aldous Begini Awal Mulanya!

Bergabunglah dengan Pertarungan Tim dengan Mudah

Kelebihan Hero Aldous
Ganking

Sebagai spammernya, kamu dapat dengan mudah bergabung dalam pertarungan tim. Jika rekan satu timmu bertarung di bottom lane, kamu bisa mengaktifkan Chase Fate dan berlari ke salah satu hero lawan. Kamu bahkan tidak perlu repot berjalan jauh. Hanya perlu mengaktifkan Chase Fate, pilih target, dan luncurkan! Mudah, bukan?

Meski damage-nya minimal, skill ini bisa berperan penting dalam pertempuran. Kamu bisa menggunakannya untuk membunuh hero musuh yang mati dalam pertarungan tim. Tak hanya itu, skill ini juga bisa menjadi emergency jika rekan satu tim kamu dalam keadaan terdesak.

Baca juga: Tips Mengalahkan Hero Aldous Mobile Legends, Bikin Dia Nggak Guna!

Jadi apa pendapat sobat Vicigers tentang kelebihan hero Aldous ini? Apakah itu benar-benar GG atau sebaliknya? Jika kamu punya pendapat atau saran lain tentang kelebihan hero Aldous, silahkan share di kolom komentar, OK!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!