Tips Gameplay Terizla Terbaik di Mobile Legends 2022

Build Terizla

Cek laman ini untuk mengetahui apa saja tips gameplay Terizla terbaik di Mobile Legends 2022. Jangan sampai kamu lewatkan cara memaksimalkan skillnya.

Moonton menghadirkan Terizla sebagai hero kuat yang tidak mengandalkan kecepatan, melainkan daya tahan dan serangan fisiknya yang tinggi.

Meskipun durabilitas hero ini akan menjadi keuntungan besar karena dia dapat mempertahankan Exp lane meskipun dia melawan lebih dari satu musuh, durabilitasnya akan membuatnya menunda momen sampai rekan satu timnya tiba dan menjatuhkan musuh kembali. 

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat tips gameplay Terizla terbaik di Mobile Legends 2022. Dengan begitu kamu bisa menggunakannya dengan baik dan benar di Land Of Dawn.

Gameplay Terizla MLBB

Hero ini tidak membutuhkan kamu untuk memiliki skill mekanik yang tinggi atau tangan cepat, yang perlu kamu miliki hanyalah pengambilan keputusan yang baik dengan combo skillnya.

Apakah harus menyerang musuh dengan secara agresif atau mundur ke turret tim, dan akurasi yang tinggi untuk menangkap dan knock musuh yang kehebatan kemampuannya lebih baik dari gameplay Terizla.

Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari pahlawan manapun. 

Menurut gameplay Terizla, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Terizla Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk memudahkanmu menggunakannya.

Early Game

Gameplay Terizla
Early Game

Selama fase early game, kamu tidak memiliki banyak damage atau kecepatan yang berguna untukmu mengetuk musuh lebih awal. Oleh karena itu, adalah bijaksana untuk mempertahankan farming melalui minion setidaknya sampai kamu mencapai level 4 dan mendapatkan sepatu bot prajurit.

Setelah itu, kamu bisa mulai poke HP musuh dengan skill pertamanya, atau menunggu musuh keluar dari posisi amannya dan meluncurkan combo skill kedua.

Pada saat ini, damage-nya tidak akan cukup tinggi untuk membuat satu kill, tetapi akan mengurangi HP musuh hingga titik tertentu yang memaksa mereka untuk mengingat. Gunakan keuntungan ini untuk bertani lebih awal dan serang jungle musuh untuk mendapatkan keuntungan.

Mid Game

Gameplay Terizla
Mid Game

Kamu akan sering menghadapi musuh di lane-mu selama mid game karena musuh akan mulai push melalui lane-mu. Oleh karena itu, sangat penting bagimu untuk memiliki setidaknya dua item pertahanan setelah memiliki Warrior Boots dan Bloodlust Axe. Fokus permainan akan meningkatkan daya tahanmu.

Karena kurangnya kecepatan dari hero ini, kamu akan kesulitan dalam hal roaming dan mendukung midlane. Oleh karena itu, pastikan untuk membersihkan minion sebelum mulai roaming dan membantu tim, membersihkan turtle, atau terlibat dalam perang tim.

Jangan biarkan musuh melarikan diri. Skill Ultimate-nya akan mengurangi mobilitas musuh. Selain itu, skill ini juga melepaskan rantai yang akan menarik lawan sebanyak tiga kali.

Skill ini sangat cocok sebagai serangan pembuka dengan burst damage yang besar. Lawan tidak akan bergerak, apalagi jika kamu memiliki tim dengan kombo yang cocok untuk menyelesaikan job.

Late Game

Gameplay Terizla
Late Game

Di late game, kamu akan mengandalkan kemampuan dan akurasi untuk menangkap inti musuh dengan menggunakan ulti sehingga rekan satu tim akan menyelesaikan dealer damage utama mereka. Penting untuk memiliki keabadian untuk memastikan kemenangan rekan satu tim dalam pertarungan tim.

Kamu dapat memulai war dengan ulti atau menunggu rekan setim mengunci atau menyetrum musuh sehingga kamu dapat menggabungkannya dengan kombo ulti dan skill.

Ingatlah untuk tidak terlalu berkomitmen pada musuh. Karena gerakan hero ini sangat lambat, dan dia tidak memiliki skill melarikan diri, sangat bijaksana untuk memperhatikan posisi dan tidak melakukan musuh secara berlebihan.

Baca juga: Tips Gameplay Minsitthar Terbaik di Mobile Legends 2022

Combo Skill untuk Gameplay Terizla

Gameplay Terizla
Combo Skill

Mulai pertempuran dengan musuh dengan ulti untuk membatasi gerakan mereka, setelah mereka dipaku dengan ultinya, hukum mereka dengan skill dua dan gunakan skill 1 sebagai finisher jika mereka memiliki kesempatan untuk melarikan diri tetapi mereka memiliki HP rendah. Kamu dapat memanfaatkan combo skill berikut untuk mendapatkan keunggulan besar di medan perang.

  • Ultimate + Skill 2 (all phase) + Skill 1

Ingatlah untuk memanfaatkan skill dua secara maksimal. Executioner strike merupakan skill utama hero ini yang akan membantumu menghabisi musuh dalam satu kombo.

Jadi, pastikan untuk menggunakan skill ini dan perhatikan waktu saat meluncurkan fase kedua dan terakhir dari serangan algojonya karena gerakannya sangat lambat.

Terizla bisa menjadi senjata rahasia kemenangan dalam pertempuran karena daya tahannya dan burst damage yang akan sangat berguna di pertengahan permainan.

Bahkan dia akan menjadi tambahan pertahanan timmu dalam perang karena dia memiliki poin pertahanan terkuat kedua setelah tank atau roamermu, dan dia juga memiliki kemampuan untuk memulai perang dengan ultimate-nya.

Namun, perlu diketahui bahwa gerakan dan daya tahan hero ini yang lambat akan membuatnya rentan terhadap serangan terkoordinasi musuh, jadi penting bagi kamu untuk memperhatikan posisi dan mengawasi semak-semak dengan skill 1 untuk mencegah menyembunyikan musuh. 

Baca juga: Skill dan Tips Gameplay Xavier Terbaik di Mobile Legends 2022

Tips gameplay Terizla ini pasti akan membantu dalam memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends 2022. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!