Tips Gameplay Minsitthar Terbaik di Mobile Legends 2022

Hero Minsitthar

Cek postingan ini untuk melihat tips gameplay Minsitthar terbaik di Mobile Legends 2022. Sehingga kamu tidak menjadi lemah, apalagi beban dalam tim.

Minsitthar merupakan hero bertipe fighter di Mobile Legends. Dia berspesialisasi dalam memulai pertarungan tim dan mengendalikan kerumunan musuh, terutama dengan kemampuan berkedip. Dia memiliki stat dasar yang bagus dimana stat ofensifnya mengarah daripada statistik defensifnya. 

Skillnya sangat bagus untuk pertarungan tim mengingat semua keterampilannya menghasilkan kerusakan AOE. Selain itu, semua skillnya memiliki efek crowd control yang tentunya akan sangat membantu saat teamfight.

Kemampuannya untuk memberikan damage AOE saat kerumunan mengendalikan suatu area membuatnya menjadi salah satu petarung terbaik dalam permainan. 

Skill ultimate-nya menonaktifkan semua skill blink di dalam area yang terkena skillnya. Jadi, dia adalah counter yang bagus untuk hero seperti Gusion dan Guinevere. Secara keseluruhan, statistiknya baik statistik maupun keterampilannya sangat bagus sebagai seorang petarung.

Tidak heran mengapa dia menjadi hero yang populer di turnamen. Namun, seperti pahlawan lainnya, potensinya tidak sepenuhnya digunakan ketika salah dibangun. Jangan khawatir meskipun dia lemah, pasti akan kami menunjukkan kepada kamu cara mengubahnya menjadi salah satu fighter terbaik dalam game.

Gameplay Minsitthar MLBB

Menjadi sangat tahan lama, hero ini memiliki kemampuan untuk memulai pertarungan tim dengan ultimate-nya. Namun, seorang pemain harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang peta untuk mengeluarkan yang terbaik dari hero mana pun.

Menurut gameplay Minsitthar, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Minsitthar kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early, mid dan late game di Mobile Legends.

Early Game

Gameplay Minsitthar
Early game

Ambil jalur Exp Lane, mengambil jalan dan kemudian kamu akan mendapatkan banyak keuntungan sebagai level yang lebih cepat dan mendapatkan ruang yang luas farming.

Fokus permainan kamu ketika di awal game adalah farming untuk menjadi kaya, lindungi menara di Exp Lane, dan hancurkan lawan menara di lane. Jangan mainkan barbar terlebih dahulu.

Sebagai Offlaner buka Skill 2 terlebih dahulu diikuti dengan Skill 1. Selama fase laning tetap gunakan Skill 1 untuk melecehkan offlaner musuh dan gunakan Skill 2 untuk men-stun mereka dan mendapatkan perisai.

Terus pok sampai level 4 saat dia membuka Ultimate-nya. Kamu harus menggunakan Ultimate Minsitthar untuk memulai pertarungan.

Jika memainkan hero ini sebagai roamer/tank, pemain dapat membuka kunci skill 1 atau skill2 terlebih dahulu. Sedangkan Skill 1 bisa digunakan untuk poke musuh dan menarik mereka. Skill 2 bisa digunakan untuk CC musuh dan mendapatkan perisai pertahanan juga.

Kamu harus memutar dengan mage sekutu mereka dan melakukan gank jalur emas terlebih dahulu untuk mengganggu laner emas musuh dan membiarkan laner emas sekutu bertani lebih mudah.

Mid Game

Gameplay Minsitthar
Mid Game

Kamu harus menjaga campuran pola pikir agresif dan hati-hati saat mereka bermain di fase ini. Selalu perhatikan map dan putar untuk membantu rekan satu tim dalam mengamankan tujuan seperti membunuh turtle, mencuri buff musuh, atau merayap setelah membersihkan minion lane. Sebagai pemain offlaner harus menahan jalur XP dan memutar untuk membantu rekan satu tim secepat mungkin setelah menyelesaikan gelombang minion.

Selalu coba untuk memulai teamfight dengan Ultimate-nya dan tandai hyper/mm/mage lawan terlebih dahulu. Saat memainkan gameplay Minsitthar sebagai pemain roamer/tank harus selalu memberikan visi untuk mage/mm/hyper carry.

Berputar antar lane untuk mengamankan tujuan dan dalam pertarungan tim gunakan skill dengan bijak untuk menandai musuh yang hiper dan membawa hero sambil melindungi sekutu.

Kamu harus mempertahankan campuran mentalitas agresif dan berhati-hatilah ketika kamubermain dalam fase ini. Selalu lihat map dan bermain untuk membantu rekan setim memastikan tujuan pembunuhan turtle, mencuri penggemar musuh atau merangkak setelah membersihkan jalan antek.

Sebagai pemain offlaner harus menyimpan garis XP dan berbalik untuk membantu rekan setim secepat mungkin setelah menyelesaikan gelombang minion.

Selalu cobalah untuk memulai film komputer dengan ultimate-nya dan tandai pertama Hyper / mm / Magician of the lawan. 

Baca juga: Tips Gameplay Gord Terbaik di Mobile Legends 2022

Late Game

Gameplay Minsitthar
Late Game

Fase ini adalah titik permainan di mana kamu harus menyadari posisi dan waktu mereka. Kamu dapat menarik musuh tepat ke arah rekan satu tim mereka dan mengatur pembunuhan dengan Skill 1 Minsitthar seperti hook dari Franco. Kamu juga dapat menggunakan Skill 2 untuk CC musuh dan menggunakan Ultimate untuk mengamankan tujuan seperti turtle dan lord.

Maksimalkan penggunaan skill ultinya, kamu dapat menggunakan kemampuan definitif ini untuk menghindari pencarian lawan dan tidak menggunakan skill definitif jika tidak yakin dengan kesuksesanmu.

Selalu menggunakan skill combo etika menyerang lawan, jangan hati-hati menggunakan skill saat berperang sehingga serangan itu tidak sia-sia. Kemudian, yang terakhir adalah pendekatan untuk memblokir dan membunuh hero yang berlawanan saat berkelahi, jangan terlalu fokus untuk membunuh tank musuh.

Meskipun dia bukanlah hero meta, ia tetap merupakan hero yang cukup bagus dengan banyak kemampuan crowd control. Pasifnya juga sangat bagus yang memberikan tambahan emas dari pembunuhan. Dia juga sangat tahan lama yang membuatnya sangat mudah untuk memulai pertarungan tim dengan Ultimate-nya.

Namun, ia tidak memiliki mobilitas dan damage-nya juga menurun dibandingkan dengan hero meta-fighter lainnya. Tips gameplay Minsitthar ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. 

Baca juga: Tips Gameplay Franco Terbaik di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk panduan gameplay Minsitthar Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakannya dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!