Combo Karakter Kapella FF Terbaik Maret 2022

Karakter Free Fire

Kamu bisa menggabungkan Free Fire dengan Kapella, cek combo karakter Kapella F terbaik untuk bulan Maret 2022 pada laman ini.

Free Fire update pada 8 April 2020 yang juga memperkenalkan karakter wanita bernama Kapella. Kapella sendiri dapat meningkatkan kemampuan penyembuhan dari karakter Free Fire lainnya dan juga item. Dia juga memiliki kemampuan yang dapat mengurangi tingkat kehilangan HP rekan satu tim sebesar 26 persen saat sekarat.

Meskipun jarang digunakan oleh para pemain di dalam game. Namun, dia masih jauh lebih baik dibandingkan dengan Olivia.

Untuk mengoptimalkan kemampuannya sebagai support, cek rekomendasi karakter yang bisa digunakan sebagai combo karakter Kapella FF berikut ini.

Daftar Combo Karakter Kapella FF Terbaik

DJ Alok

Combo Karakter Kapella
Alok

Combo karakter Kapella FF terbaik yang pertama adalah DJ Alok. Alok adalah karakter yang diperkenalkan selama Free Fire World Series 2019. Hal ini didasarkan pada musisi Brasil bernama Alok. Alok adalah karakter pendukung di Free Fire.

Kemampuan penyembuhannya berjalan baik dengan Kapella. Saat bertarung melawan kombinasi ini, kamu harus memutuskan karakter mana yang harus kamu tembak terlebih dahulu.

Hayato

Combo Karakter Kapella
Hayato

Hayato adalah pria berusia 20 tahun dari keluarga samurai. Sebagai anak tunggal, Hayato menjalankan tradisi panjang keluarganya, menjadi kepala keluarga dan menjalani kehidupan yang terkurung.

Di sisi lain, mengasah kemampuannya untuk mengubah Hayato menjadi samurai kuat yang rela mengorbankan nyawanya demi kemenangan.

Berbicara tentang kemampuannya, Hayato meningkatkan penetrasi armornya ketika HP-nya berkurang 10 persen. Hal ini cocok dengan combo karakter Kapella FF karena dia dapat mengurangi tingkat kehilangan HP rekan satu timnya sebesar 26 persen saat dia sekarat.

Notora

Combo Karakter Kapella
Notora

Karakter selanjutnya yang cocok menjadi combo karakter Kapella FF adalah Notora. Sosok perempuan yang satu ini dikenal tomboi sejak lahir di keluarga anggota geng motor. Tapi, dia membenci kehidupan di mana dia harus membunuh orang lain.

Bahkan ketika dia benci membunuh dia masih terlibat dalam perang geng yang menyebabkan dia ditangkap. Berkat skill bertarungnya, dia dibebaskan ke pulau Free Fire.

Dengan kemampuannya, Notora bisa menyembuhkan rekan satu timnya saat mereka sedang berkendara bersamanya. Kemampuan ini cocok dengannya karena dia dapat meningkatkan efek penyembuhan.

Joseph

Combo Karakter Kapella
Joseph

Karakter selanjutnya yang cocok dengan combo karakter Kapella adalah Joseph. Joseph adalah seorang fisikawan berusia 45 tahun yang terkenal di dunia. Tak hanya itu, Joseph juga seorang miliarder playboy.

Skill yang dimiliki Joseph adalah Nutty Movement. Skill ini dapat membuatnya bisa berlari dengan cepat dalam beberapa waktu di saat ia terkena serangan yang menghasilkan damage. Pada level 1, ketika Joseph mendapatkan sebuah damage, ia dapat meningkatkan kemampuan berlarinya sebesar 10 persen selama satu detik.

Kamu tidak dapat mengabaikan kemampuan Joseph di Free Fire bahkan jika dia berusia empat puluhan. Ia bisa berlari lebih cepat saat ditembak musuh. Berkat kemampuan ini, Joseph sangat mematikan dalam situasi 1 lawan 1, terutama ketika buff Kapella diaktifkan (mengurangi tingkat kehilangan HP sebesar 26 persen saat sekarat).

Baca juga: Pet FF Max Terbaik Untuk Push Rank 2022, Pilih yang Mana Nih?

Jota

Combo Karakter Kapella
Jota

Jota adalah combo karakter Kapella FF yang sangat bagus untuk kamu gunakan. Karakter selanjutnya yang bisa digabungkan dengan Kapella adalah Jota atau Joe Taslim.

Peluncuran Joe Taslim di Free Fire mengejutkan masyarakat karena ini pertama kalinya sang aktor berkolaborasi dengan Garena untuk merilis karakter in-game yang bisa dimainkan di seluruh dunia.

Kemampuannya overpowered, dia mendapat 25 HP ketika dia membunuh musuh dengan SMG atau shotgun (cooldown 5 detik). Ketika dia digabungkan dengan Kapella, Jota menjadi lebih kuat. Apalagi jika pemain tersebut membawa banyak Medkit.

Karakter FF asal Indonesia sering sekali digunakan untuk di combo dengan banyak karakter yang ada. Sehingga dia menjadi sangat populer dan paling sering di cari oleh para pemain FF.

Baca juga: 5 Pet Untuk Dipasangkan Dengan K FF MAX Edisi Maret 2022

Itulah tadi beberapa karakter yang cocok dengan combo karakter Kapella FF untuk mendapatkan lebih banyak kill. Jangan lupa top up diamond FF dengan harga murah dan ada cashback setiap hari hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!