Hero Counter Baxia Terkuat di Mobile Legends 2022

Hero Tank Jungle

Susah menghadapi hero Baxia ini? Cari tahu tentang hero counter Baxia terkuat di Mobile Legends 2022, membuat rodanya nggak bakal berguna.

Setiap kali Mobile Legends merilis hero baru, mau tidak mau hero baru ini akan tampil overpower meski mendapat nerf sebelum dirilis secara resmi di original server. Baxia merupakan hero tank yang sepertinya cukup tebal, dan banyak orang yang belum mengetahui hero counter Baxia.

Jangan khawatir karena pada artikel kali ini kami akan membahas tentang beberapa hero counter Baxia terkuat. Siapa sajakah para hero tersebut? Daripada penasaran sendiri, simak daftarnya di bawah ini.

Daftar Hero Counter Baxia MLBB

Sun

Hero Counter Baxia
Sun

Salah satu kelemahan roda Baxia adalah roda tersebut akan berhenti ketika mengenai minion. Tentunya hal ini juga terjadi pada bayangan Sun, dia akan mudah dihentikan dengan bayangan Sun yang membuatnya tidak bisa kemana-mana sesuka hatinya.

Selain itu, Sun juga salah satu dari banyak fighter dengan damage per second yang mematikan, dan dia bisa mengalahkannya dengan cepat dan mudah. Maka, Sun layak menjadi hero counter Baxia terkuat pertama di Mobile Legends.

X.Borg

Hero Counter Baxia
Borg

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa X.Borg merupakan hero fighter Mobile Legends terkuat saat ini karena memiliki damage yang luar biasa, bahkan hero tank seperti Baxia tidak dapat bertahan cukup lama dari serangan X.Borg karena fighter ini memiliki damage yang benar-benar mematikan.

Tidak hanya itu, X.Borg dapat menyerangnya dari jarak jauh yang akan membuatnya kesulitan untuk berdiri di satu lane seperti X.Borg. Selain itu, X.Borg memiliki cooldown yang singkat sehingga X.Borg dapat mengalahkannya.

X-Borg masih merupakan salah satu hero mematikan dalam game mobile Legends. Penggunaan skill yang mudah dan damage besar dan sulit untuk disempurnakan, X-Borg juga merupakan hero paling sering di ban pada 2021.

Karrie

Hero Counter Baxia
Karrie

Mungkin sudah bukan rahasia umum lagi jika Karrie merupakan marksman penghancur tank terbaik di Mobile Legends karena ia memiliki kecepatan serangan dan damage yang benar-benar dahsyat.

Dua hal tersebut sudah cukup untuk menjadikan Karrie sebagai hero counter Baxia terkuat di Mobile Legends karena hero tank manapun, termasuk dia, tidak bisa menahan true damage yang menghancurkan.

Karrie dikenal karena kemampuan damage-nya yang sakit. Hal ini membuat Karrie menjadi hero dengan pertahanan tinggi sebagai tank atau fighter. Damage-nya sangat menyakitkan pada pertandingan terakhir berkat skala besar pada kemampuannya.

Nana

Hero Counter Baxia
Nana

Siapapun heronya, sekuat apapun hero tersebut, hero tersebut bisa dikalahkan oleh Nana karena hero support ini memiliki crowd control yang menyebalkan dan mengganggu. Nana bisa mengubah musuh menjadi kelinci kecil, dan membuatnya tidak bisa berbuat banyak.

Selain itu, Nana memiliki skill ultimate yang bisa menghasilkan stun dalam jangkauan yang luas, dia akan kesulitan untuk bergerak jika ada Nana di tim lawan.

Skill 2 Nana adalah beberapa skill paling menyebalkan dalam MLBB. Nana akan melempar boneka kucing (yang terlihat seperti totoro), kemudian ketika lawan mendekati, hero lawan akan menjadi boneka dan itu akan lambat dan tidak dapat menyerang atau melepaskan skill apapun selama 1,5 detik.

Baca juga: Hero Counter Paquito Terkuat Di Mobile Legends 2022

Terizla

Hero Counter Baxia
Terizla

Hero counter Baxia terkuat yang terakhir adalah Terizla. Hero fighter dengan attack speed paling lambat di Mobile Legends bisa dijadikan hero counter Baxia karena Terizla memiliki burst damage yang tidak terbayangkan. Terizla juga memiliki crowd control untuk membuat rodanya tidak berguna.

Terizla menjadi hero fighter dengan damage ledakan yang sakit, memiliki damage dan pertahanan yang sangat sulit, sehingga selain dapat memberikan damage tinggi, Kamu juga dapat menanggung semua serangan musuh. Terkadang juga, hero ini dapat digunakan sebagai tank pertarungan atau pure.

Baca juga: 5 Hero Counter Argus Terkuat Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi lima hero counter Baxia terkuat di Mobile Legends 2022 yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya. Jangan sampai kamu menjadi korban dari keganasan roda Baxia tersebut.

Kamu bisa melakukan top up diamond ML di VCGamers dengan harga yang lebih merakyat. Namun, transaksi yang nyaman untuk sobat Vicigers menjadi salah satu kualitas yang ada di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!