Hero Counter Paquito Terkuat Di Mobile Legends 2022

Hero Counter Paquito

Pada postingan ini kami memiliki daftar hero counter Paquito terkuat di Mobile Legends 2022  yang bisa kamu coba mengalahkannya.

Paquito adalah Fighter di Mobile Legends yang benar-benar siap menyerang dengan damage dan statistik defensifnya yang tinggi. Namun, bukan berarti dia tidak memiliki kelemahan karena ada beberapa hero yang bisa melawannya dengan sangat baik dan membuat hidupnya sengsara.

Dia tidak hanya menjadi ancaman besar dalam permainan tangga, tetapi juga dalam permainan pro. Di MPL PH S7, dia menjadi hero ke-8 yang paling banyak di banned dengan 83 ban. Di MPL SG S7, dia adalah pahlawan ke-5 yang paling banyak dilarang dengan 52 larangan.

Tidak dapat disangkal bahwa ini adalah hero yang tidak ingin dihadapi oleh banyak tim dan pemain. Tetapi bagaimana jika tim kamu lupa untuk melarangnya dan dia langsung dipilih oleh lawan?

Nah, kira-kira siapa saja hero yang cocok untuk hero counter Paquito terkuat di Mobile Legends 2022? Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat!

Daftar Hero Counter Paquito MLBB

Nana

Hero Counter Paquito
Nana

Hero pertama yang harus kamu coba untuk hero counter Paquito adalah Nana. Bukan rahasia lagi bahwa Nana adalah pilihan terbaik untuk melawan hero sepertinya karena ia memiliki CC yang mengganggu.

Selain dapat mengubah lawannya menjadi boneka dengan Molina Smooch (2) miliknya, Nana juga dapat memberikan stun beberapa target dengan AoE besar menggunakan Molina Blitz (U).

Dia tidak akan bisa bergerak bebas saat berhadapan dengan Nana di medan perang. Jika dia menyimpang terlalu jauh, dia akan dengan mudah berubah menjadi boneka dan digank.

Chou

Hero Counter Paquito
Chou

Hero hebat lainnya untuk hero counter Paquito adalah Chou, seniman bela diri lainnya. Kedua hero ini memang memiliki beberapa kesamaan, tetapi Chou bisa dibilang lebih unggul darinya karena ia memiliki lebih banyak CC dan damage yang lebih tinggi.

Dengan The Way of the Dragon, Chou dapat menendangnya kembali dan membuatnya tidak bisa bergerak selama beberapa detik. Jeet Kune Dodari Chou juga dapat digunakan untuk melecehkannya.

Tigreal

Hero Counter Paquito
tigreal

Tigreal adalah Tank dengan CC berguna yang dapat melumpuhkan skill Paquito. Saat bermain melawan Tigreal, dia pasti akan mengalami masa-masa yang buruk dan tidak akan bisa bergerak bebas karena Tigreal akan menghambat pergerakannya. Tak heran jika Tigreal sangat cocok menjadi hero counter Paquito.

Dengan Sacred Hammer (2) dan Implosion (Ultimate), Tigreal bisa memberikan CC dengan durasi yang lama.

Lancelot 

Hero Counter Paquito
Lancelot

Hero counter paquito yang berikutnya adalah Lancelot, seorang Assassin dengan burst damage yang gila. Lancelot bisa melenyapkannya secara tiba-tiba dengan damage-nya yang luar biasa. Selain itu, dia juga bisa menghindari serangannya karena beberapa skillnya adalah iframe.

Baca juga: Hero Counter Lapu Lapu Terkuat Di Mobile Legends 2022

Helcurt

Hero Counter Paquito
Helcurt

Hero counter Paquito yang terakhir adalah Helcurt. Sebagai hero yang sangat mengandalkan skill-nya, dia bisa dihentikan dengan mudah oleh hero yang bisa membuatnya silence seperti Helcurt. Dengan Passive dan Shadow Transition, dia bisa membungkam targetnya.

Dengan demikian, dia tidak akan bisa menggunakan skillnya untuk sementara waktu. Selama keheningan, Helcurt dapat menghabisinya dalam sekejap dengan damage burst tinggi dari Deadly Stinger.

Jika kamu menggunakan dia untuk melawan Helcurt, waspadalah terhadap Dark Night Falls miliknya, yang akan membatasi penglihatan, karena ia melakukan penyergapan.

Sebagai seorang fighter yang memberikan banyak damage, Heavenly Fist dengan cepat menjadi terkenal karena ia sangat sulit untuk dihadapi dalam situasi 1 lawan 1, dan memiliki peluang yang sangat tinggi untuk mendapatkan darah pertama di fase laning.

Baca juga: Hero Counter Hilda Terkuat Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi lima hero counter Paquito terkuat di Mobile Legends 2022. Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti VCGamers di Instagram untuk mendapatkan update terbaru.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Ari

    Kajaaaaa paling ampuh menurut aku